Pertunjukan Naruto dan Hinata Kawin Ini Bakal Bikin Ngeces dan Pengen ke Jepang

Naruto Shippuden 486

Filler Naruto Shippuden selanjutnya bakal berlanjut dalam episode 494, yang bakal mengangkat novel Konoha Hiden, sekaligus episode terakhir serial anime Naruto. Bersamaan dengan penayangan episode yang bakal dikenang para penggemarnya tersebut, di Jepang dibuka sebuah pertunjukan langsung yang mensimulasikan momen Naruto dan Hinata kawin, sekaligus juga menjual makanan Konoha yang disajikan selama pernikahan mereka.

Baca Juga

Mulai 16 Februari 2017 mendatang, dengan episode 494, serial anime Naruto Shippuden bakal mengadaptasi novel Sho Hinata, Konoha Hiden: The Perfect Day for a Wedding yang sudah terbit sejak 2015 lalu. Selanjutnya mulai tanggal 25 Februari, juga digelar event nyata untuk menggambarkan suasana pernikahan tersebut di taman hiburan J-World (yang berlokasi di 3-1-3 Higashiikebukuro, Toshima-ku, Tokyo Sunshine City World Import Mart Building 3F), dimana pengunjung bakal mendapatkan sesi tur dan tawaran pernak-pernik yang berhubungan dengan Konoha Hiden (event yang sama juga digelar bersamaan dengan penayangan Shikamaru Hiden). Berikut konfirmasi resminya melalui akun media sosial J-World.

Diadaptasi langsung dari novel Naruto Konoha Hiden: Shūgen Biyori (Naruto Konoha Hidden Legend – A Good Day For a Wedding), pertunjukan ini terinspirasi dari kejadian sebelum dan sesudah pernikahan Naruto, serta disimulasikan di taman hiburan dalam ruangan J-World Tokyo. Event bertajuk Naruto Shippūden Konoha Hiden: Shūgen Biyori in J-World Tokyo diungkapkan awal pekan ini, 6 Februari 2017.

Ini Detail Episode Terakhir Naruto: Shikamaru, Gaara sampai Team 8 Ikut Terlibat

Meskipun alur ceritanya tidak akan sama seperti dalam versi aslinya, namun Studio Pierrot akan memberikan beberapa kejutan untuk penayangan filler anime episode terakhir Naruto.
Baca Juga

Perayaan Naruto dan Hinata kawin dalam taman hiburan tersebut diadakan selama satu minggu, mulai 25 Februari hingga 2 April 2017 mendatang. Selama event Naruto dan Hinata kawin ini, pengunjung bisa mencicipi juga makanan Konoha yang disajikan sebagai hidangan selama pesta pernikahan tersebut. Diantaranya sebagai berikut (yang sayangnya, tidak gratis!):

Naruto and Hinata Wedding Cake

Naruto dan Hinata kawin

Kue pernikahan mereka mendapat sentuhan shinobi yang kental. Ada gulungan kertas warna hijau, dihiasi juga dengan kunai dan shuriken. Esensinya kue coklat putih, ada hiasan bunga dan strawberry di sana. Harganya sekitar Rp900 ribuan. Untuk mendapatkannya, kalian harus memesan setidaknya 10 hari sebelum event berlangsung.

Naruto and Hinata Shūgen Ramen (Tsukemen)

Ada penggemar ramen menikah, salah satu cara terbaik ikut merasakan kebahagian mereka adalah dengan memesan makanan favorit Naruto ini. Ramen yang dijual selama Naruto dan Hinatan kawin ini dibanderol sekitar Rp100 ribuan! Naruto makan makanan seperti ini bisa sampai tiga kali sehari. Hitung saja berapa biaya makan Naruto selama ini…

Naruto and Hinata Strawberry Shortcake

Salah satu yang menggoda lidah dari kue pernikahan Naruto dan Hinata adalah strawberry-nya yang menjadi pelengkap. Bagaiamana jika tidak ada waktu untuk memesannya? Beli saja versi mininya ini, Naruto and Hinata Wedding Cake Strawberry Shortcake, dijual selama pertunjukan dengan harga sekitar Rp80 ribuan.

Jika biasanya dalam sebuah perayaan pernikahan ada suvenir yang bisa dibawa pulang dengan cuma-cuma, di sini juga sama. Bedanya, kalian harus membayarnya, karena memang eksklusif.

Naruto and Hinata Wedding Merchandise

Mobile Battery / Power Bank berhiaskan visual utama Konoha Hiden. Dijual sekitar Rp600 ribuan.

Clear Files (x2) berukuran A4, dijual dengan harga sekitar 95 ribuan. Selain berhiaskan visual utama Konoha Hiden, juga ada artwork filler arc Boyhood yang ditayangkan Oktober 2016 lalu.

Tin Badge bergambar para karakter favorit di Naruto. Ini pun tidak gratisan, dijual dengan harga sekitar Rp45 ribuan (untuk semua pin di atas).

Semua pernak-pernik tersebut bisa kalian dapatkan gratis seandainya mengikuti tur selama di tengah taman hiburan ini.  Akan ada dua jenis tur karakter yang bisa dipilih, Fierce Fighting! Ninja World Battle Picture Scroll!! dan Ninja Battle Tour. Bergantung pilihan tur, kalian akan bertemu dan melihat pertunjukan langsung yang mengetengahkan Sakura, Shikamaru, Kiba, dan Rock Lee.

Termasuk dalam tur:
Limited Edition Set with Admission
Satu karakter Ninja Battle Tour
Exclusive Goods

Biaya: 
4,800 JPY (sekitar Rp570 ribuan) – Dewasa
4,600 JPY (sekitar Rp545 ribuan) – Anak-anak

Termasuk dalam tur:
Limited Edition Set with Admission
Tur dua karakter
Exclusive Goods
Cost: 
5,500 JPY (sekitar Rp650 ribuan) – Dewasa
5,300 JPY (sekitar Rp630 ribuan) – Anak-anak

Sumber: Natalie

SHARE
Previous articleBingung Mau Nonton yang Mana? Fans Jepang Berikan 7 Rekomendasi Anime Winter 2017 yang Harus Kamu Tonton
Next articleBocoran Naruto Shippuden 494 Ini Ungkapkan Jika Smartphone Sudah Eksis di Konoha
Penggemar strategy RPG Jepang, serta semua serial Super Robot Wars, yang saat ini masih menjadi kontributor penulis artikel game guide salah satu media game Indonesia. Mulai memburu game-game mobile, dan juga emulator melalui gadget Android, hanya untuk memainkan kembali game-game RPG klasik, yang menurutnya tetap lebih baik dibandingkan game modern.