Trailer Terbaru Iron Fist Perlihatkan Beraksinya Sang Defender Terakhir!

trailer terbaru iron fist

Trailer terbaru Iron Fist telah dirilis. Tak hanya menampilkan aksi bela diri keren, video kali ini juga menyajikan ceritanya dengan detail. Seperti apa?

Daftar 7 Monster Resident Evil Paling Seram Hingga Saat Ini

Memperingati rilisnya game ketujuh, inilah daftar monster Resident Evil paling seram. Mana di antara makhluk-makhluk mengerikan ini yang paling kamu takuti?
Baca Juga

Sebelum trailer terbaru Iron Fist ini rilis, kamu mungkin sudah tahu duluan kisah Danny Rand. 15 tahun sebelum cerita berlangsung, dia, ayah, dan ibunya menjadi korban kecelakaan pesawat. Tampaknya hanya dia seorang yang berhasil selamat dari musibah itu.

Mendarat di gunung bersalju, Danny pun sebenarnya tidak akan bertahan lama. Ia beruntung diselamatkan oleh para penduduk K’un-Lun, kota mistis yang hanya mewujud di dunia kita setiap beberapa tahun sekali. Di sana, dia ditempa sebagai ahli bela diri hingga memiliki kekuatan tinju yang sangat destruktif.


Dengan indera pendengarnya yang super dan kemampuan bela diri, Daredevil mungkin adalah petarung tangguh. Tapi kekuatan tinju super dan pelatihan bela diri intensif dari K’un-Lun rasanya membuat Iron Fist menjadi anggota Defender paling berbahaya saat ini.

Lalu bagaimana dengan musuh-musuhnya? Trailer terbaru Iron Fist ini memunculkan beberapa di antaranya. Termasuk sosok yang bisa menjadi antagonis utamanya di serial ini.

Rintangan yang harus dihadapi oleh Danny adalah keluarga Meachum. Harold Meachum adalah orang yang menangani perusahaan milik ayah Danny setelah Danny menghilang dan orang tuanya mati.

Di komik, Harold terlibat dalam insiden yang menyebabkan kematian ayah Danny. Bila ia juga dalang di balik kecelakaan pesawat yang menewaskan keluarga Rand, tak heran bila ia khawatir.

Trailer terbaru Iron Fist ini juga menunjukkan kalau Madam Gao tidak menginginkan Danny Rand ada di New York. Sebelumnya, Gao tampak tak bermasalah membiarkan Daredevil terus beraksi meski pahlawan yang satu itu mengacaukan operasinya. Tapi sepertinya ada sesuatu yang beda dari Danny hingga wanita misterius itu merasa terancam.

Danny tidak akan sendirian saja dalam usahanya ini tentu saja. Dia akan dibantu oleh Colleen Wing, seorang ahli bela diri yang jago menggunakan pedang. Sejauh ini, Colleen terlihat mampu menjaga diri. Dia juga – setidaknya di trailer – lebih waras ketimbang Elektra, si jago bela diri rekan Daredevil. Ia seharusnya mampu membantu Danny tanpa membuat hidupnya kacau.

Tak hanya Colleen, ada satu lagi karakter Daredevil yang sudah unjuk gigi di trailer ini. Dia adalah Claire Temple, masih diperankan oleh Rosario Dawson. Claire sudah membantu Matt di Daredevil, baik musim pertama maupun kedua. Dia membantu Jessica Jones sebentar. Lalu dia terlibat intensif dengan Luke Cage. Kini, giliran Danny sang Iron Fist yang memperoleh bantuannya.

Bagaimana perjuangan Iron Fist? Akankah kisahnya berakhir dengan muram, sama seperti yang terjadi ke para pahlawan Defenders lain? Nantikan saja tanggal 17 Maret. Di hari itu, semua episode Iron Fist akan tayang serentak di Netflix.

Baca Juga

 

 


SHARE
Previous articleKomedi Kontroversial Paling Absurd yang Gak Kalah Sama Film Komedi Top Lainnya
Next articleRedmi Note 4X atau Redmi 4 Prime yang Diperbesar? Xiaomi Kehabisan Ide?
Novelis yang telah menulis cerpen Apollyon di Fantasy Fiesta 2010, Selamanya Bersamamu di Fantasy Fiesta 2011, serta novel Hailstorm dan Redfang untuk seri Vandaria Saga. Menyukai dunia video game, literatur, komik, dan tabletop game. Berharap suatu saat nanti bisa menguasai dunia lewat karya-karyanya.