Banjir Candy dan Pokemon Warna Pink di Event Valentine Pokemon GO!

event valentine pokemon go

Menyambut hari kasih sayang pada tanggal 14 Februari 2017 nanti, nuansa permen dan warna pink membanjiri event Valentine Pokemon GO!

Meskipun kabarnya sudah banyak ditinggalkan oleh pemainnya, namun Pokemon GO tetap mencatat rekor yang fantastis. Baru-baru ini, game besutan Niantic ini berhasil mencatat rekor sebagai aplikasi mobile tercepat yang berhasil meraup pendapatan US $1 Miliar di seluruh dunia. Tercatat, game ini berhasil mencapai angka tersebut hanya dalam waktu 7 bulan sejak pertama kali rilis secara global Juli 2016 lalu!

Tak Hanya Pichu dan Togepi, Ini Dia Pokemon Baru yang Bisa Kamu Tangkap di Pokemon Go

Tak hanya Pichu dan Togepi saja yang bisa kamu dapatkan di update Pokemon Go terbaru. Ada beberapa jenis Pokemon baru yang bisa kamu dapatkan! Penasaran?
Baca Juga

Untuk memanjakan para pemain sekaligus mempertahankan retensi user-nya, Niantic pun kerap menggelar event menarik di Pokemon GO. Salah satunya jelang hari Valentine yang jatuh tanggal 14 Februari 2017 nanti, dimana mereka menggelar event Valentine Pokemon GO dengan berbagai konten menarik!

Event Valentine Pokemon GO sudah digulirkan sejak tanggal 8 Februari 2017 (9 Februari 2017 WIB) dan berlangsung hingga tanggal 15 Februari 2017 (16 Februari WIB). Selama periode tersebut, ada banyak konten khas hari kasih sayang yang bisa kamu nikmati dalam game ini.

Event Valentine Pokemon GO

Pertama, selama periode tersebut kamu akan mendapatkan Candy dua kali lipat lebih banyak saat melakukan berbagai hal di Pokemon GO, mulai dari menangkap Pokemon, menetaskan telur, atau mentransfer Pokemon ke profesor. Bukan cuma itu, Pokemon Buddy-mu juga akan menemukan Candy dua kali lebih cepat dari biasanya. Yap, permen dan Valentine adalah dua hal yang tidak bisa dipisahkan bukan?

Untuk membantumu mendapat Candy lebih banyak dan lebih cepat, durasi Lure Module pun juga akan lebih lama. Selama periode event, efek Lure Module akan bertahan hingga enam jam!

Selanjutnya, yang identik dengan Valentine adalah warna pink. Jadi, jangan heran jika selama periode event Valentine Pokemon GO ini kamu akan menemukan lebih banyak Pokemon berwarna pink seperti Cleffa dan Igglybuff lebih banyak dibandingkan biasanya. Bukan cuma lebih banyak “berkeliaran” di sekitarmu, kemungkinan untuk mendapatkan Pokemon berwarna pink ini juga akan meningkat saat menetaskan telur yang kamu miliki.

Baca Juga

Meskipun minim fitur baru, namun banyaknya event-event dengan reward menarik menyambut peringatan atau hari besar tertentu ini terbukti bisa mempertahankan retensi user dari Pokemon GO. Tinggal menunggu saja, kira-kira kapan Niantic bakal merilis update fitur baru yang bisa membuat para pemain yang sudah meninggalkan game ini untuk kembali memainkannya.

Download Pokemon GO: Android (Gratis) / iOS (Gratis)

Sumber: Niantic


SHARE
Previous article6 Artis Korea yang Go International dan Berhasil Menaklukkan Industri Perfilman Hollywood
Next articleGambar Naruto Hologram Ini Bisa Perlihatkan Transformasi yang Keren!
Ex Managing Editor majalah Zigma dan Omega yang mengawali karirnya sebagai kontributor sebuah blog teknologi. Febrizio dikenal juga suka dengan teknologi, film, pengembangan software, perkembangan sepakbola, serta saat ini juga mulai tertarik untuk mempelajari proses pengembangan game.