Lihat Seksinya Galaxy S8 Plus, yang Pasti Buat Kalian Nyesel Terlanjur Beli Galaxy S7 edge

spesifikasi Galaxy S8

Suksesnya Galaxy S7 dan varian berlayar melengkung, Galaxy S7 edge sudah tentu akan dilanjutkan Samsung melalui penerusnya ini. Samsung sendiri dikabarkan akan meluncurkan Galaxy S8 selama event Mobile World Congress 2017 akhir Februari 2017 nanti. Sudah banyak rumor yang mengangkat salah satu Android yang paling dinanti di tahun 2017 ini, dan kini kita juga bisa melihat kembali seperti apa perkiraan desainnya.

Baca Juga

Meskipun pakem desain Galaxy S tetap terlihat, namun Galaxy S8 jelas tampil lebih cantik dibandingkan smartphone Samsung sebelumnya. Desain ini memang bukan yang resmi, namun Onleaks sudah memiliki rekam jejak yang baik membocorkan sesuatu dengan akurat.

Begitu Cantik dan Seksi!


Apa yang terlihat di sini, sebuah smartphone yang seksi. Tombol Home yang menjadi ciri khas Galaxy S menghilang, dikorbankan untuk mencapai kesan minimnya bezel dan layar yang berkuasa atas sisi depan smartphone ini. Render ini juga terlihat mewah, serta pemindai sidik jari yang kini ditempatkan berjajar rapi di sisi belakang mengapit lensa kamera bersama lampu kilat dan tipikal sensor flagship Galaxy S.

Galaxy S8 Plus

Smartphone yang Paling Dinanti di Tahun 2017: Dari iPhone 8 Sampai BlackBerry Terbaru

Tahun segera berganti, dan vendor smartphone sudah menyiapkan seri baru untuk meramaikan pasar setahun ke depan. Yuk, meneropong ke depan, apa saja smartphone yang paling menarik ditunggu kehadirannya di sepanjang 2017 mendatang.
Baca Juga

Dua Pilihan Layar


Sesuai dengan bocoran gambar di atas, Galaxy S8 nantinya akan ditawarkan dengan dua pilihan dimensi layar. Satu layar kecil, 5.7-inchi (atau 5.8-inchi) yang mewakili pengguna Galaxy S7, sekaligus Galaxy Note 7, serta satu lagi varian yang lebih masif yang akan disebut sebagai Galaxy S8 Plus, dengan dimensi sekitar 6.1 atau 6.2-inchi.

Ikut-ikutan Xiaomi


Kami juga sudah memberitakan sebelumnya, jika kini tidak akan ada pembeda identitas edge. Kedua varian layar Super AMOLED-nya edge-to-edge melengkung, yang artinya tidak ada bezel di kiri dan kanan di sini. Alhasil, mereka juga membuang tombol Home dan tombol capacitive, digantikan dengan tombol pada layar, sehingga akan membuat seluruh bagian depannya sepenuhnya terisi dengan layar saja. Konsep ini sebelumnya dikenalkan vendor Cina Xiaomi melalui Mi Mix.

Modal Lawan iPhone 7, Fitur Galaxy S8 Ini Bakal Menjadi yang Tercanggih di Dunia!

Dengan CPU dan GPU yang bahkan lebih kencang dari laptop, Galaxy S8 siap menjadi perangkat virtual reality masa depan...
Baca Juga

Tawarkan Ciri khas Baru


Melanjutkan apa yang sudah diterapkan pada Galaxy Note 7, kalian mendapatkan port USB Type-C dan pemindai kelopak mata di sini. Sesuatu yang baru dan semoga ga bikin pengguna Samsung kagok, sensor sidik jarinya kini ada di sisi belakang. Samsung juga masih mempertahankan port audio 3.5mm di sisi bawah (kemungkinan bisa menjadi senjata untuk menyerang Apple), konfigurasi dual-camera, dan asisten pribadi berupa kepandaian buatan yang disebut Bixby.

Lanjut ke halaman 2… untuk kelebihan lainnya yang membuatnya jauh lebih baik dari Galaxy S7 dan Galaxy Note 7.

1
2

SHARE
Previous articleDota 2 Update 7.02 – Perubahan Mekanika Umum yang Cukup Besar!
Next articleMerasa Suka Tantangan? Ayo Ikutan Takeshi’s Castle Indonesia!
Penggemar strategy RPG Jepang, serta semua serial Super Robot Wars, yang saat ini masih menjadi kontributor penulis artikel game guide salah satu media game Indonesia. Mulai memburu game-game mobile, dan juga emulator melalui gadget Android, hanya untuk memainkan kembali game-game RPG klasik, yang menurutnya tetap lebih baik dibandingkan game modern.