Asyiknya Berpertualang ke Dunia Fantasi Penuh Warna di Minimon: Adventure of Minions!

minimon

Minimon: Adventure of Minions merupakan game RPG berbasis Hero Arena yang menampilkan dunia fantasi penuh warna dan para monster lucu untuk kamu koleksi!

Suka permainan RPG berbasis Hero Arena yang menampilkan monster-monster lucu? Jika iya kamu harus coba game Android dan iOS keren, Minimon: Adventure of Minions ini. Game yang dirilis oleh TFJoys ini menghadirkan petualangan seru para Monster imut yang bisa berevolusi menjadi sosok garang. Menariknya, semua Monster yang disebut Minion ini memiliki mata satu, sehingga game ini memiliki ciri khas yang menarik.

Dalam Minimon: Adventure of Minions, pemain dituntut untuk mengembangkan monster yang mereka miliki sambil berpetualang menyusuri dunia yang disediakan. Untuk latar belakang ceritanya sendiri cukup menarik, di mana ada pihak prajurit kegelapan yang ingin meruntuhkan perdamaian dan keharmonisan dunia para Minion. Hampir semua wilayah berhasil dikuasai penguasa jahat, kecuali desa suku kecil di barat, yaitu suku Doo-Doo.


minimon

Sebuah gulungan ajaib akhirnya jatuh kepada Enkobo, penjaga suku Doo-Doo. Melalui gulungan ajaib itu, terdapat mantra ajaib yang bisa mendatangkan naga yang sangat kuat bernama Orochi. Namun untuk membuka mantra itu, Enkobo terpaksa harus berpetualang menuju desa-desa suku Minion lain yang sudah sudah berada di bawah pengaruh jahat musuh. Petualangan Enkobo untuk memerangi pasukan kegelapan pun dimulai!

Seperti yang diceritakan diatas, pemain akan bermain sebagai kepala suku Doo-Doo. Kamu dapat membentuk sebuah tim khusus, termasuk Enkobo di dalamnya, menyelesaikan misi untuk menyelamatkan dunia fantasi penuh warna tersebut. Selama perjalanannya, Enkobo akan menemukan berbagai Minion lain yang diajak bergabung untuk berpetualang bersama. Berikut ini merupakan lima Minion awal yang akan berperan menjadi pasukan awalmu:

1

Enkobo

minimon

  • Tipe Awaken:
    Tank = Mengurangi semua damage yang dihasilkan musuh sebesar 50%.
  • Posisi: Depan
  • Komentar saya:
    Enkobo merupakan tanker yang memiliki kemampuan Semi-DPS. Ia memilki beberapa Skill disable yang keren, seperti Mad Frenzy dan Enkobo Roar, memberikan kemungkinan “Stun” kepada musuh. Hanya saja, tidak semua serangan dari Skill Enkobo memberikan damage besar. Sangat cocok untuk kamu gunakan sebagai tanker di awal permainan, apalagi ia dapat di-upgrade menggunakan fitur Gear.Enkobo juga merupakan satu-satunya Minion diawal yang sangat cocok digunakan untuk berpetualang di mode Mist. Dengan kemampuan Awaken, ia akan bertahan lama saat bertarung di mode tersebut.
2

Exo

minimon

  • Tipe Awaken:
    All-round = Meningkatkan HP, Serangan Fisik dan Serangan Magic sebesar 50%.
  • Posisi: Tengah
  • Komentar saya:
    Exo merupakan magician yang sangat cocok sebagai single-hitter. Sangat cocok untuk menghabisi musuh dengan mudah karena dilengkapi berbagai skill sihir mematikan. Skill Water Gun dan Water Bomb berguna untuk menghajar beberapa musuh sekaligus dengan serangan magic. Sedangkan Icy Guillotine merupakan serangan terkuat yang memberikan damage besar, tetapi hanya berpusat pada satu musuh. Ia sangat cocok digunakan untuk melawan Boss yang memiliki HP tinggi.
3

Vulpa

minimon

  • Tipe Awaken:
    Attacker = Meninggandakan damage yang dihasilkan Minion.
  • Posisi: Belakang
  • Komentar saya:
    Minion berbentuk rubah perempuan ini merupakan salah satu Minion yang berguna hampir di seluruh mode yang ada di Minimon: Adventure of Minions. Ia memiliki serangan magic tinggi, sehingga sangat cocok digunakan untuk membunuh berbagai musuh di medan pertempuran. Skill Swift Strike juga sangat berguna untuk menyerang banyak musuh. Skill Fire Rain merupakan kemampuan terkuat yangh ia miliki, mendatangkan hujan api dengan kerusakan magic sangat tinggi. Ia juga mampu membungkam musuh dengan kemampuan Curse.
Baca Juga

Siapa lagi ya karakternya? Lanjut ke halaman kedua!

1
2

SHARE
Previous articleExecutioner Deck Clash Royale: Serang Habis Prajurit Darat maupun Udara Musuh!
Next articleCerita Hero Dota 2: Invoker sang Penyihir Termahir Sejagat Dota 2
Pembaca Omega-Zigma di zaman pembahasan DOTA. Tertarik dalam dunia game, mencoba mencari guide game Online sebelum main. Suka mencoba character build sendiri, hingga pernah mengikuti event Dragonica Online dan berhasil menang. Saat ini bekerja di Zigma-Omega karena referensi dari teman kuliah. Selain bekerja saat ini sibuk dengan kuliah juga.