Data Pack 3 PES 2017 Dirilis, Mode myClub Kini Hadir di Versi Gratisan!

data pack 3 pes 2017

Konami akhirnya menepati janjinya. Tepat tanggal 9 Februari 2017 semalam, mereka merilis Data Pack 3 PES 2017 yang memberikan banyak konten baru, termasuk mode myClub yang kini bisa dimainkan di versi gratisan Trial Edition!

Data Pack 3 PES 2017 ini sudah bisa kamu download baik bagi kamu yang memainkan versi PS4, Xbox One, PS3, Xbox 360 maupun PC via Steam. Penambahan mode myClub di versi gratisan Trial Edition adalah salah satu tambahan signifikan yang diberikan Konami dalam update kali ini.

4 Tips Meraih Kemenangan dengan Mudah di PES 2017

Terlebih menang di PES bisa dibilang gampang-gampang susah. Nah untuk itu, Duniaku akan memberikan sedikit tips meraih kemenangan di PES 2017
Baca Juga

Dalam myClub, kamu bisa membangun tim impianmu sendiri. Kamu bisa membeli pemain dengan menggunakan poin yang didapatkan saat meraih satu achievement tertentu di dalam game, atau membelinya melalui mekanisme transaksi mikro. Bagi kamu yang mulai memainkan myClub mulai sekarang hingga tanggal 23 Februari 2017 nanti, kamu bisa mendapatkan pemain-pemain dari UEFA Team of the Year serta PES Player agent sebagai amunisi awal untuk tim yang kamu buat. Kamu bisa simak tips myClub dari kami untuk mulai bermain mode ini.

data pack 3 pes 2017


Update lain yang diberikan Konami lewat Data Pack 3 PES 2017 ini adalah penyempurnaan untuk wajah beberapa pemain yang dibuat lebih realistis. Beberapa diantaranya adalah pemain dari Liverpool, yang menjadi partner Konami dalam PES 2017 ini. Pemain-pemain seperti Aaron Cresswell, Jordan Henderson hingga Roberto Firmino kini tampak lebih realistis dan mirip dengan pemain aslinya!

Liverpool dan juga Barcelona yang menjadi partner PES 2017 mendapatkan beberapa “keistimewaan” lain, yaitu kemunculan para pemain legenda mereka di mode myClub. Dari kubu Liverpool ada nama-nama seperti Ian Rush, Michael Owen, dan Robbie Fowler yang bisa kamu dapatkan di myClub. Sedangkan dari Barcelona ada nama-nama seperti Lilian Thuram, Laurent Blanc hingga Ronald Koeman yang siap memperkuat timmu.

Selain improvisasi wajah beberapa pemain dari dua klub partner PES 2017 tersebut, Data Pack 3 ini juga menyempurnakan beberapa wajah pemain andalan klub lain yang tersebar di Eropa, Asia dan Amerika Latin. Total ada lebih dari 100 pemain yang disempurnakan wajahnya!

data pack 3 pes 2017
Bola resmi final Liga Champions 2016/2017

Masih kurang? Data Pack 3 ini juga menambahkan beberapa konten lain seperti desain sisi lapangan baru (termasuk papan iklannya) serta kemunculan bola baru dari Adidas yang rencananya akan menjadi bola resmi final Liga Champions 2016/2017 yang akan digelar di Cardiff bulan Juni 2017 mendatang. Selain itu, beberapa desain sepatu baru dari Nike, Adidas atau Puma juga bisa kamu temukan dalam Data Pack 3 PES 2017 ini.

Tertarik? Segera download Data Pack 3 ini di store masing-masing platform yang kamu gunakan ya! Sembari menunggu download, simak nih video kocak dari Duniaku yang menampilkan beberapa tipe pemain PES 2017 yang mungkin sering kamu temui. Kamu termasuk yang mana? Hehe..

Baca Juga

Sumber: Konami


SHARE
Previous articleCerita Hero Dota 2 Alchemist: Sang Ahli Kimia, Razzil Darkbrew dan Rekan Ogre-nya
Next article6 Fakta Sekolah di Jepang yang Unik. Apakah Sama dengan Animenya?
Ex Managing Editor majalah Zigma dan Omega yang mengawali karirnya sebagai kontributor sebuah blog teknologi. Febrizio dikenal juga suka dengan teknologi, film, pengembangan software, perkembangan sepakbola, serta saat ini juga mulai tertarik untuk mempelajari proses pengembangan game.