Mobil Hot Wheels akan Ramaikan Sepak Bola Mobil Rocket League!

Hot Wheels Rocket League

Game sepak bola otomotif Rocket League terus mendapat update, kali ini dengan hadirkan mobil-mobil dari lini mainan Hot Wheels. Mobil Hot Wheels Rocket League akan melesat ke pasaran pada 21 Februari mendatang.

Turbo League, Rocket League Buat Para Gamer Mobile

Ketagihan main Rocket League? Sebentar lagi kamu bisa terus main di HP lewat Turbo League! Download Turbo League. Release Turbo League. Turbo League Android
Baca Juga

Psyonix, selaku pengembang game sepak-bola-pakai-mobil-jet Rocket League, baru saja mengumumkan DLC baru, yang merupakan hasil kerjasama dengan serial mainan mobil-mobilan paling terkenal sepanjang masa. Ya, tidak lain tidak bukan adalah: Hot Wheels!

DLC Hot Wheels Rocket League ini rencananya akan dikeluarkan pada 21 Februari mendatang. Karena mereka tidak menyebutkan platform, saya rasa aman berasumsi kalau DLC ini akan tersedia untuk pemain PS4, PC Steam, maupun Xbox One.

Dua mobil Hot Wheels populer, yaitu Bone Shaker dan Twin Mill III lah yang akan hadir sebagai perwakilan seluruh mobil mainan tersebut di Rocket League. Kedua mobil akan dijual terpisah dengan harga $1,99 USD (sekitar Rp26.000) dan dilengkapi roda baru serta enam decal eksklusif. Hmmm, dua model itu yang paling terkenal ya? Baru tahu.

Buat yang kamu yang nggak rela keluar duit nggak perlu terlalu bersedih hati, karena Hot Wheels cukup baik dengan sekaligus memberikan empat item kustomisasi secara cuma-cuma bersamaan dengan update DLC kali ini. Item-item kustomisasi baru tersebut adalah:

  • The Hot Wheels Topper
  • The Shark Bite Topper
  • The Treasure Hunt Flag
  • The Hot Wheels Antenna

Layaknya item kustomisasi lainnya, keempat barang tersebut di-drop secara acak setelah pertandingan berakhir.

Bicara soal mobil mainan, Psyonix nggak cuma kerjasama dengan Hot Wheels saja, tapi juga dengan Zag Toys dan telah mengumumkan akan mengeluarkan mainan mobil-mobilan imut berbentuk mobil yang ada dalam game Rocket League.

Hot Wheels Rocket League
Sumber: Psyonix

Mobil mainan Rocket League ini rencananya akan meluncur ke pasaran pada kisaran periode Maret hingga Mei 2017. Dua belas “Battle Car” akan bisa kamu beli dan setiap pembelian akan beserta dengan Rocket Ball miniatur — yang juga berfungsi sebagai wadah.

Jenis bodi Battle Car Octane, Dominus, Masamune, Hotshot, Grog, X-Devil, Merc, dan Backfire akan menjadi bagian lini penjualan pertama, beserta dengan empat varian terbatas. Mainan-mainan lucu ini memiliki sistem pull-back, alias cukup ditarik dan dilepas nanti bisa melaju dengan sendirinya.

Beberapa Battle Car mainan juga dilengkapi kode yang bisa kamu tukarkan dengan efek asap Rocket Trail dan ban mobil spesial di dalam gamenya.

Kayaknya nggak bakal masuk toko lokal ya, tapi semoga informasi ini bisa bermanfaat terutama buat kamu-kamu fans berat game ini yang rela beli barang impor. Kamu bisa melihat aksi mobil ini melaju di atas karpet di cuitan Twitter berikut ini:


Cukup mengesankan melihat perkembangan game ini, yang menurut informasi terakhir berhasil menggaet 25 juta pemain, mengingat game ini hanya menggunakan konsep sederhana yang nggak bisa dibilang baru dan diberi sedikit twist dalam mekanikanya.

Apalagi kalau kamu tahu bahwa game “pendahulunya” yang memiliki gameplay persis sama dan sempat rilis di PS3; bernama Supersonic Acrobatic Rocket-Powered Battle-Cars; cuma mendapat skor Metacritic sebesar 67.

Nama yang mudah diingat dan kemampuan menjadi viral (alias timing dan sedikit hoki) itu ternyata memang sangat berpengaruh pada kesuksesan produk di zaman super modern seperti ini ya. Selamat lah buat Psyonix!

Baca Juga

Sumber: Dualshockers / Situs Resmi Rocket League. Diedit oleh Arya W. Wibowo


SHARE
Previous articleWah, Popularitas GTA San Andreas Ternyata Masih Mampu Kalahkan GTA V!
Next articleFans Jepang Pilih 5 Karakter Anime yang Pantas Diberikan Cokelat saat Hari Valentine
Jadi penulis karena nggak bisa koding.