Fans Jepang Pilih 5 Karakter Anime yang Pantas Diberikan Cokelat saat Hari Valentine

Demi menyambut hari Valentine, para penggemar di Jepang telah memilih deretan karakter anime yang pantas diberikan cokelat saat hari Valentine. Siapa saja kah karakter anime yang terpilih?

Banyak orang yang sudah menyiapkan berbagai macam pernak-pernik dalam menyambut hari Valentine yang akan jatuh tanggal 14 Februari nanti. Tradisi memberikan cokelat kepada orang spesial seperti orang tua, pacar, teman atau bahkan mantan pun menjadi hal wajib dilakukan di hari kasih sayang ini.

Namun ternyata tak sedikit juga masyarakat Jepang yang berniat memberikan cokelat kepada karakter anime favorit mereka. Seperti sebuah survei yang dilakukan oleh otakumart kepada penggemar anime dan manga di Jepang. Dalam survei ini, para penggemar diberikan pertanyaan mengenai karakter anime yang pantas diberikan cokelat saat hari valentine.

7 Karakter Anime Berkepribadian Sederhana Pilihan Fans. Kamu Setuju?

terpilih delapan besar karakter anime yang berkepribadian sederhana tapi mampu mencuri perhatian fans di tahun 2016. Siapa sajakah mereka?
Baca Juga

Dari 7.916 suara dan mayoritas perempuan, terpilihlah 5 besar karakter anime yang pantas diberikan cokelat saat hari valentine. Siapa sajakah itu?

5

Sakata Gintoki

Karakter Anime yang Pantas Diberikan Cokelat Tingkah konyolnya mungkin akan membuat semua wanita jatuh cinta. Terlebih ia juga salah satu ahli pedang terbaik yang ada di anime. Satu-satunya kekurangan Sakata Gintoki mungkin sifat super malasnya yang menjadi-jadi.

Kemalasan Sakata Gintoki memang sudah termahsyur di kalangan pencinta anime. Kerjanya yang cuma tidur-tiduran, hobi bermain judi, sampai kecintaannya menenggak minuman keras merupakan deretan sifat negatif dari protagonis utama anime Gintama ini.

Di balik itu, Gintoki memang cocok untuk menjadi salah satu karakter anime yang pantas diberikan cokelat saat hari valentine.

4

Ichimatsu Matsuno

Karakter Anime yang Pantas Diberikan Cokelat

Jika dibandingkan dengan saudara-saudara lainnya, Ichimatsu adalah yang paling muram, terlihat dari raut wajah malasnya.

Tapi untuk urusan mengusili orang lain, jangan remehkan kemampuan Ichimatsu. Tingkah kocaknya ini mungkin menjadi salah satu alasan mengapa ia terpilih sebagai karakter anime yang pantas diberikan cokelat saat hari Valentine.

3

Shou Kurusu

Karakter Anime yang Pantas Diberikan Cokelat

Ganteng dan energik adalah dua kata yang cocok menggambarkan sosok Shou Kurusu dari anime Uta no Pirnce-Sama. Shou Kurusu adalah murid S-Class di sekolah musik elite yang bernama Shining Saotome.

Shou Kurusu punya masa lalu kelam yaitu ketika berumur 5 tahun ia pernah jatuh dari menara yang membuatnya trauma dan takut ketinggian. Namun, karakter yang punya kembaran ini pasti akan dengan mudah membuat wanita jatuh cinta dengan permainan biolanya yang “mematikan”.

2

Karamatsu Matsuno

Karakter Anime yang Pantas Diberikan Cokelat

Lagi lagi karakter dari anime Osomatsu-san dipilih oleh fans Jepang sebagai karakter anime yang pantas diberikan cokelat saat hari Valentine. Karamatsu merupakan karakter dari anime Osomatsu-San yang cukup populer belakangan ini. Malah anime ini dinobatkan sebagai anime terbaik tahun 2016 pilihan fans Jepang dalam sebuah polling yang dilakukan oleh Jig, perusahaan software di Jepang.


Gaya pakaiannya yang kekinian banget, ditambah sifat narsis dan alay, tak mengherankan mengapa banyak gadis Jepang yang memiliH Karamatsu untuk diberikan cokelat valentine.

1

Victor Nikiforov

Karakter Anime yang Pantas Diberikan Cokelat

Mencuri perhatian pada anime fall tahun lalu, karakter-karakter dari anime Yurii! on Ice pun langsung menjadi idola baru bagi penggemar anime. Salah satunya adalah Victor Nikiforov. Pelatih dari Yurii ini memang digambarkan sebagai raja di dunia ski es dengan torehan juara dunia lima kali berturut-turut.

Ditambah penampilan yang menawan membuat Victor Nikiforov menduduki posisi puncak karakter anime yang pantas diberikan cokelat saat Valentine tiba.

Baca Juga

Nah apakah kamu punya pendapat lain?

Diedit oleh Arya W. Wibowo