Nasi Goreng dan Dua Game Indonesia Lain Dapat Kesempatan Di-Featured di Play Store!

game indonesia featured google play store

Game-game buatan Indonesia semakin menunjukkan taringnya di pasar game lokal. Termasuk dalam minggu kedua Februari 2017 ini, dimana tiga game Indonesia sekaligus mendapatkan kesempatan untuk di-featured di Google Play Store!

Efek Fenomena Telolet, Game Simulasi Bus Ini Salip CoC di Google Play Store!

Game ini dikembangkan oleh dua orang saja lho! Siapa mereka? Simak sedikit wawancaranya juga di dalam!
Baca Juga

Ketiga game tersebut adalah Nasi Goreng dari Own Games, Mini Racing Adventures dari Minimo, dan Kuis Gambar Saku dari Touchten Games. Ketiganya mendapatkan kesempatan di-featured di bagian Game Baru+Diperbarui. Bahkan Nasi Goreng mendapatkan kesempatan muncul di carousel yang berada di bagian atas store!

game indonesia featured di google play store

Karena di-featured di bagian Game Baru+Diperbarui, ketiganya memang menawarkan update konten yang menarik. Untuk game Nasi Goreng, Own Games menambahkan tiga menu baru spesial yang bisa kamu dapatkan, antara lain nasi goreng strawberry, blueberry dan blackberry. Bagaimana ya kalau buah-buahan ini hadir dalam bentuk nasi goreng? Tentu kamu harus mainkan game-nya biar tahu!

Teman-teman! Hari ini game Nasi Goreng di-feature di Google Play lho! Buat yang baru mulai main, selamat datang yaaa…..

Dikirim oleh Nasi Goreng the Game pada 10 Februari 2017

Kedua ada Mini Racing Adventures, salah satu game mobile terlaris yang sudah mendapatkan puluhan juta kali download di seluruh dunia. Game ini tak lupa memberikan update dua mobil baru, Ladybug dan Locomotrux, serta kemunculan bendera negara di mode multiplayer. Tentunya juga dibarengi dengan berbagai bug fix untuk memperbaiki performanya.

game indonesia featured di google play store

Sedangkan untuk Kuis Gambar Saku, update terbaru menandai peluncuran versi beta-nya di Google Play Store. Sama seperti game-game besutan Touchten Games lainnya, kamu juga bisa memanfaatkan fitur Kado Saku untuk menukarkan poin yang kamu dapat saat bermain game dengan berbagai hadiah menarik!

Kabar gembira ini sekaligus menunjukkan bahwa game Indonesia semakin merajai pasar lokal. Sudah banyak game dari Indonesia yang sukses di pasar lokal, meraup jutaan hingga puluhan juta download, hingga akhirnya mendapatkan banyak penghargaan dari dalam negeri dan luar negeri.

Dalam kurun waktu dua bulan terakhir saja sudah ada beberapa game yang sukses meraup ratusan ribu download hanya dalam waktu singkat. Selain Nasi Goreng yang tercatat mendapatkan download di kisaran 100.000-500.000, sebelumnya juga ada Telolet Bus Driving 3D yang mendapatkan 300.000 download dalam waktu kurang lebih dari satu bulan sejak dirilis.

Baca Juga

Tertarik untuk mencicipi game-game yang di-featured Google Play Store minggu ini? Kamu bisa download game-nya secara gratis melalui tautan di bawah ini.

Download Game:


SHARE
Previous articleKostum Baru Spider-Man: Homecoming Terungkap!
Next articleMengungkap Identitas Para Dewa Penghancur Baru dalam Dragon Ball Super
Ex Managing Editor majalah Zigma dan Omega yang mengawali karirnya sebagai kontributor sebuah blog teknologi. Febrizio dikenal juga suka dengan teknologi, film, pengembangan software, perkembangan sepakbola, serta saat ini juga mulai tertarik untuk mempelajari proses pengembangan game.