5 Karakter Anime Perempuan Gendut Ini Bakal Bikin Kalian Otomatis Falling in Love

perempuan gendut

Gendut adalah salah satu kata yang suka membuat kaum perempuan langsung down. Faktanya perempuan sangatlah membenci kata itu. Karena kaum perempuan selalu ingin menjadi kurus dan terlihat sempurna dimata orang lain.

Itu di dunia nyata, bagaimana dengan di anime? Ternyata berbeda, karena di dunia anime perempuan bertubuh gendut ini ada yang justru mendapat perhatian lebih, dan terkadang memiliki kemampuan yang lebih spesial. Di sini kita akan membahas karakter perempuan gendut di anime yang bisa bikin kamu kagum. Yuk kita simak!
1

Witch of the Waste (Howl’s Moving Castle)


Perempuan pertama yang akan kita bahas berasal dari karakter antagonis utama anime Howl’s Moving Castle. Ia  bernama Witch of the Waste, ia adalah penyihir yang berbakat,  pantas saja Howl Jenkins sering mengejar-ngejar dirinya.

Akan tetapi setelah Howl Jenkins melihat dirinya menggunakan sihir untuk membuat dirinya tampak muda dan cantik, Howl Jenkins justru meninggalkannya. Witch of the Waste sangat lah kuat, dan ditakuti oleh penyihir-penyihir lainnya. Awalnya dia adalah penyihir yang baik hati, namun, setelah ia membuat perjanjian dengan Iblis Api. Membuat dia menjadi jahat dan semakin jahat sampai akhirnya menguras sihirnya.

2

Chocho Akimichi (Naruto)


Selanjutnya datang dari anime Naruto. Yaitu, Chocho Akimichi, anak dari Chouji Akimichi dan Karui ini, memiliki badan besar seperti ayahnya Chouji waktu menempati rank Genin. Chocho sangat – sangat mirip dengan ayahnya, sangat menyukai hal-hal yang berbau dengan makanan. Ini terbukti ketika dia meninggalkan latihan anggota Ino-Shika-Chou.

Sifat chocho sangat berbeda dengan ayahnya, caranya mempertimbangkan sesuatu dan tidak peduli terhadap konsekuensinya, ini diwariskan oleh sifat ibunya yang cuek apa adanya, walau chocho sering diejek menunjuk pada berat badannya. Chocho Akimichi, yang juga salah satu anggota Clan Akimichi, sudah memiliki kemampuan untuk memperbesar bagian tubuhnya. Meskipun berbadan besar, Chocho juga bisa dibilang cepat, dia mampu bergerak cepat tanpa diketahui musuhnya.

3

Satsuki Yotsuba ( Negima?!)


Perempuan gemuk selanjutnya yang tidak kalah bikin kita kagum ialah, Satsuki Yotsuba dari anime Negima?!. Satsuki adalah siswa  yang pandai memasak. Ia sampai bekerja di Chao Bao Zi, restoran yang menjual roti daging dan makanan lainnya. Satsuki memiliki impian setelah lulus untuk membuat sebuah restoran makan, karena dia suka membuat orang bahagia melalui makanan yang dimasaknya.

4

Risley Law (Fairy Tail)


Selanjutnya berasal dari anime yang cukup populer yaitu, Fairy Tail. Ia adalah Risley Law, penyihir dari Mermaid Heel Guild. Risley  adalah seorang wanita gemuk. Risley juga sangalah penting pada saat Grand Magic Games “Chariot”, ia menolak untuk menyerah ketika dekat dengan pesaing lainnya. Dia juga mengatakan kepada para lawannya untuk tidak meremehkan perempuan gendut.

Menariknya, Risley memiliki sihir Gravity Change, untuk membuat tubuhnya menjadi lebih langsing dari biasanya. Satu kemampuan sihir yang pasti diidam-idamkan banyak perempuan gendut lainnya.

Lanjut ke halaman 2… untuk karakter perempuan gendut terbaik dalam anime yang pasti membuat kalian langsung terpana karena kecantikannya!

1
2

SHARE
Previous article6 Live Action Adaptasi Anime yang Wajib Kamu Tonton di Tahun 2017
Next articleInilah Daftar Penjahat One Piece Favorit Versi Pembaca Duniaku.net
"If you have time to fantasize about a beautiful end, then just live beautifully 'til the end." - Gintoki Sakata Keep Watching Anime, anime, and Anime...