Fitur Kustomisasi For Honor Bikin Medan Perang Jadi Lebih Greget dan Penuh Warna!

For Honor launch trailer

Game perang tiga kerajaan garapan Ubisoft, For Honor, bakal rilis tanggal 14 Februari besok. Saksikan For Honor launch trailer di sini!

Inilah Spesifikasi PC For Honor, Game Perang Kolosal Garapan Ubisoft

Sudah siapkah PC-mu menghadapi gempuran para Viking, Ksatria, dan Samurai yang haus darah?
Baca Juga

Sudah siap bertempur melawan kaum Samurai, Viking, atau Ksatria, gamers? Nah biar persiapan perangmu makin greget, ada baiknya kamu tahu fitur kustomisasi seperti apa yang diusung oleh For Honor nantinya.

Di video keluaran Ubisoft berikut ini, kamu akan melihat aspek apa saja yang bisa kamu otak-atik dari 12 Hero yang tersedia dalam game ini. Setiap Hero akan memiliki perkembangan level dan penampilan yang terpisah, dan kamu harus merekrut atau membuka mereka terlebih dahulu sebelum bisa didandani.

Tapi jangan khawatir, karena walaupun belum direkrut kamu akan bisa mencicipi cara mereka bertarung dan langsung masuk ke dalam pertempuran — namun Gear alias item kustomisasi yang kamu dapat nggak bakal tersimpan.

Gear akan kamu kumpulkan usai pertempuran dan dari Scavenger Crates (semacam Lootbox kalau di Overwatch). Semua item tersebut memiliki status atau atribut, rangking atau level item, dan tentunya tidak ketinggalan penampilan yang berbeda-beda. Bakal susah move on nih kalau dapet Gear baru yang statusnya lebih bagus tapi lebih keren wujudnya Gear lama!

Saat mendapatkan XP, kamu tidak hanya menaikkan level Hero-mu saja namun juga akan membuka kemampuan baru dan opsi kustomisasi yang lebih banyak. Semua potongan Gear armor dan senjata yang kamu miliki akan bisa diubah-ubah sesuai keinginan, tapi mereka akan memiliki kelebihan dan kekurangannya masing-masing.

Total terdapat enam potongan Gear yang tersedia untuk kamu ubah: helm, dada, dan sarung tangan di bagian armor; serta gagang, pelindung, dan belati atau kepala di bagian senjatamu.

Kemudian di menu Heroes, kamu bisa memasang kemampuan atau skill bernama Feats yang kemudian dapat kamu pakai dalam berbagai mode permainan, salah satunya adalah mode Dominion, Skirmish, dan Elimination. Sebelum pertandingan dimulai kamu juga bisa menyesuaikan Feats apa yang mau kamu bawa.

Kemudian dijelaskan pula sistem Execution, serangan penghabisan yang kamu lancarkan jika berhasil menghajar musuh dengan Heavy Attack. Contohnya seperti Knight, yang bisa memakai Hit Strike dan Guts Then Chop, seperti ditunjukkan di video di atas. Semakin lama serangannya maka HP yang kamu dapatkan kembali juga akan semakin besar.

Karena harus bertukar antara waktu serangan dan keuntungan yang didapat, pastinya Execution harus disesuaikan juga dengan gaya permainanmu. Untungnya kamu bisa memasang dua skill Execution di saat yang bersamaan di tombol yang berbeda.

Melihat kesuksesan Rainbow Six: Siege sebagai “game as a service” — sederhananya membangun “layanan” komunitas dalam game dengan terus menyediakan update berkala — Ubisoft pun mendedikasikan tim For Honor untuk terus mengeluarkan update setelah game-nya rilis nanti, dari senjata, map, hingga Hero baru.

Terakhir sekedar mengingatkan. Sebelumnya, For Honor hanya dibuka dalam bentuk Closed Beta dan orang-orang terpilih yang mendapat email dari Ubisoft saja yang bisa masuk. Namun kamu bisa mencicipi Open Beta For Honor sekitar jam 08:00 pada 13 Februari ini.

Masih ada kesempatan nyobain beberapa jam memang walaupun mepet, jadi buat kamu yang ketinggalan, coba rasakan serunya medan pertempuran dengan menonton video For Honor launch trailer 360 derajat di bawah ini.

Nah gamers, waktunya buktikan cintamu terhadap Viking, Samurai, ataupun Ksatria dengan menumpahkan darah musuh-musuhmu di medan perang saat For Honor rilis untuk PC, PS4 dan Xbox One pas Hari Valentine pada tanggal 14 Februari besok!

Baca Juga

Sumber: VG24/7. Diedit oleh Febrianto Nur Anwari


SHARE
Previous article6 Alasan Kenapa Remake Film Resident Evil Perlu Dibuat
Next articleCerita Hero Dota 2: Terrorblade, Sosok Iblis Paling Jahat dan Terkuat Sejagat
Jadi penulis karena nggak bisa koding.