Yuk Nonton! Ini Dia Film Boruto: Naruto the Movie dalam Versi 3D

Movie Boruto

Film Boruto: Naruto the Movie versi video game ini tidak kalah serunya dengan versi OVA

Film Boruto: Naruto the Movie mungkin sudah tayang pada 2015 lalu, namun keseruannya masih terasa hingga sekarang. Hal ini dikarenakan game Naruto Shippuden: Ultimate Ninja Storm 4 merilis DLC ekspansi yaitu Road to Boruto.

Dengan memainkan ekspansi Road to Boruto ini kita seolah-olah memainkan cerita dari Film Boruto: Naruto the Movie. Bahkan tentunya jurus-jurus yang digunakan Boruto jadi kita sendiri yang menentukan!

Pemasukan Lebih dari 230 Milyar Rupiah, Boruto Menjadi Film Terlaris

Dalam rentang waktu yang sama, film Boruto: Naruto The Movie berhasil meraih pendapatan 145,8% lebih banyak dibanding dengan film The Last: Naruto The Movie
Baca Juga

Boruto: Naruto the Movie menceritakan tentang generasi baru Naruto. Tokoh utama dalam movie ini adalah anak dari Naruto dan Hinata Uzumaki, Boruto Uzumaki. Boruto dikisahkan sebagai bocah yang sama-sama bersemangat seperti ayahnya, Naruto. Bedanya, dia tidak berambisi menjadi Hokage di sini, melainkan ingin menjadi lebih baik dari ayahnya, yang notabene sudah menjadi Hokage.

Boruto yang merasa kesepian karena tidak diperhatikan ayahnya yang sedang sibuk sebagai Hokage di Konohagakure mulai membenci ayahnya. Tidak seperti Naruto ketika kecil, Boruto tidak ingin menjadi Hokage. Tetapi dia bercita-cita untuk melampaui ayahnya agar mendapatkan perhatian ayahnya. Untuk melakukan hal tersebut, dia berlatih kepada rival sang ayah, Sasuke Uchiha.

game Road to Boruto

Kisah ini pun direka ulang kembali di DLC ekspansi Road to Boruto dari
game Naruto Shippuden: Ultimate Ninja Storm 4. Tentunya berbagai adegan di Boruto: Naruto the Movie direpresentasikan dalam grafis CG 3D ala video game Naruto.

Lihat lebih depat, seperti apa hasil latihan Boruto dengan Sasuke...


Mereka yang belum memiliki Ultimate Ninja Storm 4, bisa membeli DLC ekspansi Road to Boruto dalam versi fisik dan digital. Versi Jepang ekspansi Road to Boruto sekaligus berisi semua DLC yang sudah dirilis, termasuk sattu DLC lainnya yang akan dirilis nanti oleh Bandai Namco. Pemain Road to Boruto bisa menyimpan dan memindah save data game mereka untuk memainkan DLC yang akan datang.

Di luar Jepang, DLC ekspansi ini rilis untuk PlayStation 4, Xbox One, dan juga PC Windows melalui Steam pada 3 Februari 2017 mendatang! Sepertinya itu waktu yang pas untuk menemani manga Boruto yang sudah mulai beranjak keluar dari bayangan movie Boruto: Naruto the Movie.

Penasaran bagaimana film Boruto versi video game? Yuk kita nonton di sini!

Baca Juga

Diedit oleh Febrianto Nur Anwari


SHARE
Previous articleCerita Hero Dota 2: Terrorblade, Sosok Iblis Paling Jahat dan Terkuat Sejagat
Next articlePreorder Nintendo Switch Indonesia Ditutup, Ada Apakah Gerangan?
Toto yang merupakan pemerhati dunia komik dan game ini pernah menjalani karier sebagai editor buku anak selama 3 tahun. Bekerja dalam dunia anak membuat jiwa mudanya selalu ada dalam kehidupan sehari-hari. Saat ini, orang yang melanjutkan karier nya sebagai perancang pameran ini suka bereksplorasi seni melalui tulisan dan gambar (desain), yang kebanyakan terinspirasi dari berbagai komik dan game kesukaannya.