11 Kartu Baru YuGiOh! Duel Links Milik Legenda Duelis yang Tak Kalah Kuat!

Kartu Baru Yu Gi Oh Duel Links

Konami akan memberikan 11 kartu baru YuGiOh! Duel Links terkuat miliki para Legenda Duelis yang tak kalah kuat dengan banyak kartu sebelumnya!

Mungkin saat ini kamu merasa deck yang kamu miliki kurang kuat untuk melawan beberapa duelis musuh. Untuk itu Konami sepakat memberikan banyak kartu untuk para Legenda Duelis baik kartu dengan grade Super Rare hingga Normal. Salah satunya ada 11 kartu baru YuGiOh! Duel Links yang memiliki grade SR (Super Rare).

TOP PVP Deck YuGiOh! Duel Links: Deck Monster Kebal Segala Serangan!

Kendalikan monster yang kuat dan kebal terhadap semua serangan! Simak TOP PVP deck YuGiOh! Duel Links di sini. Cukup kartu SR saja untuk bantai saat PVP!
Baca Juga

Nah kali ini saya akan memberikan informasi lengkap, seperti apa sih 11 kartu YuGiOh! Duel Links yang akan segera dirilis Konami. Berikut detailnya:

1

Gaia the Dragon Champ

Merupakan kartu Fusion Monster milik Yami Yugi. Memiliki ATK 2600 dan DEF 2100, kartu ini bisa kamu summon secara instan menggunakan kartu Spell Polymerization. Monster ini merupakan gabungan dari Monster Gaia The Fierce Knight dan Curse Dragon.

Tips: Sangat cocok digunakan untuk deck Fusion yang bertipe Dragon. Sayangnya, baik Gaia The Fierce Knight dan Curse Dragon merupakan monster dengan bintang level tinggi. Sehingga kamu memerlukan kartu Spell Polymerization.

2

Familiar Knight

Kartu yang memiliki efek spesial yang bisa kamu dapatkan dari Seto Kaiba. Meskipun memiliki ATK dan DEF rendah, jika Familiar Knight masuk ke dalam Graveyard, efek kartu ini bisa diaktifkan. Efek kartunya adalah: Masing-masing pemain men-summon 1 monster dengan level bintang 4 dari tangan.

Tips: Kartu ini cocok untuk melakukan kontrol board, sehingga meskipun Familiar Knight mati, ia bisa digantikan dengan Monster lain. Jadi kamu bisa melakukan Tribute Summon di turn berikutnya.

3

Gilford the Lightning

Kamu bisa mendapatkannya dengan melawan Joey Wheller. Merupakan kartu baru YuGiOh! Duel Links berbasis “effect” yang memiliki syarat atau kondisi summon. Untuk mendatangkan Gilford, kamu perlu mengorbankan tiga Monster yang ada di board milikmu (bukan Set). Jika berhasil, bunuh semua monster di board musuh.

Tips: Gilford the Lightning memang sangat susah di-summon. Hal ini dikarenakan kamu harus memiliki 3 monster di field. Cara menggunakannya secara optimal adalah ketika musuh mempersiapkan monster kuat di field mereka. Familiar Knight juga sangat membantu deck Gilford ini.

4

Amazoness Swords Woman

Amazoness Sword Woman memiliki kemampuan untuk memberikan damage kepada musuh sesuai dengan damage yang kamu terima dari serangan yang dihasilkan Amazones Swords Woman. Hal ini sangat baik, mengingat ATK Amazoness Swords Woman adalah 1500 poin. Jadi kamu pun akan mendapatkan keuntungan jika musuh berhasil melampau ATK dari Monster Amazoness yang satu ini. Kartu ini bisa kamu dapatkan dari Mai Valentine.

Tips: Memiliki Amazoness Swords Woman di deck Amazoness merupakan suatu keunggulan. Selain memiliki 1500 ATK, monster ini juga akan tetap memberikan damage kepada musuh jika menghadapi monster dengan ATK lebih tinggi. Meskipun damage yang dihasilkan juga akan mengurangi LP milikmu.

5

Dian Keto the Cure Master

Kartu Spell yang bisa kamu dapatkan dari Legenda Duelis Tea Gardner ini merupakan kartu pendukung yang mampu memberikan LP 1000 poin. Kartu ini bisa dibilang merupakan kartu “healing” standar yang sangat cocok untuk mendukung deck yang kamu miliki. Sangat cocok untuk melakukan kontrol dan memanipulasi LP.

Tips: Kartu ini bisa digunakan kapan saja untuk meningkatkan LP. Atau juga bisa digunakan untuk memanipulasi LP agar skor akhir pertandingan bisa lebih tinggi.

6

Grasschooper

Meskipun merupakan Monster Normal, Grasschooper merupakan kartu serangga yang memiliki efek berkelanjutan. Ketika Grasschooper berada di board, kamu dapat mengaktifkan efek yang ia miliki dengan melakukan Normal Summoning. Ketika aktif, Grasschooper mampu menyerang semua monster yang ada di field musuh. Dengan ATK 2350, tentu Grasschooper sangat mematikan. Sayangnya kamu tak dapat melakukan summon jika efek yang ia miliki kamu gunakan. Ia bisa kamu dapatkan dari Weevil Underwood.

Tips:  Sangat cocok mendukung deck insect. Kartu ini mampu menghabisi banyak monster yang ada di field musuh. Dengan ATK yang cukup tinggi, tentu Grasschooper menjadi kartu yang mematikan dan membahayakan bagi musuh.

Baca Juga

Apa lagi kira-kira kartu baru lain yang mematikan ini? Lanjut ke halaman 2!

1
2

SHARE
Previous articleRumor: Ben Affleck Ingin Berhenti Menjadi Pemeran Batman
Next articleInilah Alasan Mengapa Centaur Warruner Masih Jadi Hero yang Paling Ditakuti!
Pembaca Omega-Zigma di zaman pembahasan DOTA. Tertarik dalam dunia game, mencoba mencari guide game Online sebelum main. Suka mencoba character build sendiri, hingga pernah mengikuti event Dragonica Online dan berhasil menang. Saat ini bekerja di Zigma-Omega karena referensi dari teman kuliah. Selain bekerja saat ini sibuk dengan kuliah juga.