5 Pemakan Buah Iblis Tipe Zoan Terkuat di One Piece Menurut Fans (Part 2)

Buah Iblis tipe Zoan terkuat

Dalam ulasan 5 Karakter tipe Zoan bagian pertama, muncul sebagai yang terkuat adalah Sengoku. Bagaimana tidak, Sengoku adalah pimpinan besar Marine. Jadi tidak diragukan lagi kekuatannya. Namun dengan berbagai masukan pembaca, kami melanjutkan siapa saja sih karakter berkekuatan Zoan yang ada di anime One Piece yang pantas disebut terkuat? Inilah para pemakan buah Iblis tipe Zoan terkuat bagian dua. Siapakah yang paling kuat dalam daftar ini?

Baca Juga
5

Kaku


Yang pertama datang dari anggota CP9. Yaitu, Kaku. Kaku, pertama kali terlihat di dalam serial One Piece, ia muncul sebagai salah satu foreman yang ada di Galley-La Company pada saat memeriksa Kapal Going Merry. Kemudian bertemu kembali dengan Kaku sebagai anggota CP9, dia menyamar untuk mendapatkan Blueprint Pluton dari tangan Iceburg.

Kaku memiliki kekuatan buah Iblis tipe Zoan dengan nama Ushi Ushi no Mi yang berarti Jerapah. Buah iblis yang dimiliki Kaku, memberinya kemampuan dan penampilah seperti Jerapah. Kaku pada awalnya belum terbiasa dengan kemampuan buah iblis yang dimilikinya, namun setelah bertarung melawan Zoro, Kaku dapat berkreasi dengan ilmu pedang yang dimilikinya, dan ini menjadi kombinasi yang sangat kuat untuk Kaku.

4

Pell


Selanjutnya datang dari negeri yang penuh gurun pasir, Alabasta Kingdom. Yaitu, Pell. Pell adalah salah satu penjaga kerajaan terkuat yang ada di Alabasta Kingdom. Pell memiliki rasa kehormatan dan selalu dihormati oleh keluarga kerjaan. Ia bersedia untuk melindungi Vivi dari Nico Robin walaupun jauh lebih kuat Nico Robin.

Pell terkenal sebagai prajurit terkuat Alabasta. Ditambah lagi ia telah memakan buah iblis Tori Tori no Mi yang bisa membuat dirinya menjadi Elang. Pell bisa menghabisi sekelompok anggota Baroque Works hanya dalam hitungan detik. Buah ini salah satu dari lima buah iblis tipe zoan yang mampu terbang.

3

Onigumo


Pemakan buah iblis tipe Zoan selanjutnya ialah, Onigumo, salah satu dari lima Wakil Admiral yang memimpin Buster Call pada saat pertarungan Enies Lobby. Onigumo adalah seseorang yang percaya dengan filosofi Keadilan yang Absolut. Ia bersedia melakukan apa saja untuk mengalahkan apa yang didefinisikan sebagai “Jahat:”.

Sebagai salah satu Wakil Admiral, Onigumo pasti memiliki kekuatan Haki, namun, ia tidak pernah untuk memperlihatkan Hakinya. Selain itu, Onigumo adalah salah satu pemakan buah iblis tipe Zoan namun belum diketahui apa nama buah tersebut. Kekuatan buah ini mampu memberikan tiga pasang tangan hitam seperti laba-laba. Ditambah lagi Onigumo sering menggunakan pedangnya, dan bisa mengendalikan 8 pedang sekaligus, seperti Hatchan gurita dari Bajak Laut Matahari.

Lanjut ke halaman 2… apakah Rob Lucci masuk dalam daftar?

1
2

SHARE
Previous articleHarga Redmi Note 4X Dikonfirmasikan, Xiaomi Terbaru Ini Hanya 1 Jutaan Lho!
Next articleBikin Geleng-geleng Kepala, Inilah 7 Perayaan Valentine Paling Aneh di Seluruh Dunia
"If you have time to fantasize about a beautiful end, then just live beautifully 'til the end." - Gintoki Sakata Keep Watching Anime, anime, and Anime...