Gameloft Akhirnya Buka Praregistrasi FPS NOVA Legacy untuk Android

NOVA Legacy

Game first-person shooter mobile NOVA Legacy garapan Gameloft sudah buka tahap praregistrasi. Lanjutkan kisah Kal Wardin dalam petualangan fiksi ilmiah terbaik di mobile ini!

13 Game Android HD Gratis dengan Kualitas Visual Terbaik

Siapa bilang game dengan grafis ciamik cuma bisa dinikmati di konsol dan PC? Game-game mobile ini gratis pula!
Baca Juga

Berita asyik nih buat para gamer mobile, game first-person shooter garapan Gameloft akan segera kembali ke layar smartphone-mu. Eits, tapi bukan Modern Combat lho, melainkan NOVA!

Ya, judul terbaru dari serial fiksi ilmiah NOVA akan segera hadir untuk Android dan saat ini kamu sudah bisa mendaftar dan masuk ke tahap praregistrasi.

Mengambil judul NOVA Legacy, video teaser ini menampilkan helm sang pahlawan melayang di angkasa luar diiringi suara radio yang mengatakan mereka “kehilangan kontak dengan pesawat”. Apakah yang terjadi?

Pihak Gameloft belum membocorkan kisah apa lagi yang akan kamu hadapi kali ini, tapi yang jelas kamu akan kembali bermain sebagai Kal Hardin, menghidupkan kembali asal-usul pasukan N.O.V.A., dan melindungi umat manusia dari penjajah luar angkasa!

Dalam dua game sebelumnya Kal bertempur melawan ras alien Volterites yang bengis, jadi apakah mungkin mereka akan melanjutkan invasinya? Pokoknya semoga si Rufus bakal kembali membantu kita di judul teranyar ini ya.

Perjalanan terbaru Kal Hardin yang penuh aksi ini bakal dikemas dalam 19 level di mode Campaign. Tentunya semua ditampilkan dengan visual yang memukau dan desain level yang menantang seperti judul-judul sebelumnya.

NOVA Legacy

Tidak ketinggalan Gameloft juga akan menyediakan mode real-time multiplayer yang seru. Dalam permainan player vs player yang bisa kamu temukan nantinya, kamu akan memiliki kemampuan untuk meningkatkan kemampuan karaktermu dan senjata-senjata yang kamu gunakan melalui fitur upgrade.

Nggak cuma mode PVP saja, ada pula event in-game khusus dengan tantangan-tantangan yang unik agar pengalaman multiplayer-mu akan selalu terasa bervariasi dan tidak membosankan.

NOVA 3 sebelumnya menghadirkan beberapa jenis mode PVP seperti Free-for-All, Team Deathmatch, Freeze Tag, Capture the Flag, dan InstaGib. Apakah NOVA Legacy akan memasukkan semua ini? Belum jelas, tapi misalkan mode-mode itu tidak ada ketika rilis, mereka akan menambahkannya di update-update selanjutnya.

NOVA Legacy

Kamu sudah bisa mengunjungi situs praregistrasi NOVA Legacy agar bisa menjadi salah satu pendaftar pertama dalam game salah satu FPS terbaik di mobile ini. Anehnya sejauh ini baru terlihat kalau game ini bakal tersedia buat Android saja, belum ada tanda-tanda mengenai perilisan versi iOS.

Dengan mendaftarkan diri, kamu nggak cuma diberitahu kalau gamenya sudah tersedia buat diunduh di Google Play Store saja, tapi Gameloft juga siap menebar hadiah berupa upgrade senjata, skin, dan item-item lainnya untuk kamu-kamu yang sudah melakukan pra-registrasi.

Asyik, bukan? Nah, buat kamu gamers mobile yang memang sudah menunggu perilisan NOVA Legacy sejak menamatkan NOVA 3, langsung saja daftar melalui tautan di bawah ya.

Praregistrasi N.O.V.A. Legacy: Android

Baca Juga

Diedit oleh Arya W. Wibowo


SHARE
Previous articleMengenal Lebih Jauh Diego Vida, Produser Video Game dan Film yang Menyukai Anime
Next articleInilah 5 Lagu Jepang yang Ternyata Punya Kemiripan dengan Lagu Band Indonesia
Jadi penulis karena nggak bisa koding.