Gara-gara Samsung, Xiaomi Mi6 Bisa Dijual Lebih Murah dan "Lebih Cepat" dari Galaxy S8

Selain tiga versi Xiaomi Mi6 dan dengan harga mulai 3 jutaan, ternyata Android tergahar Xiaomi ini masih punya senjata lainnya agar bisa bersaing dengan smartphone lainnya yang menggunakan CPU Snapdragon 835.

Gara-gara Samsung, Xiaomi Mi6 Bisa Dijual Lebih Murah dan "Lebih Cepat" dari Galaxy S8

Gara-gara Samsung, Xiaomi Mi6 Bisa Dijual Lebih Murah dan Lebih Cepat dari Galaxy S8

Ternyata tidak seperti dugaan sebelumnya, Xiaomi dikabarkan batal mengungkapkan flagship terbarunya untuk tahun 2017, Xiaomi Mi6 selama Mobile World Congress 2017 yang akan berlangsung akhir bulan Februari ini di Barcelona, Spanyol. Salah satu penyebabnya adalah keterbatasan pasokan chipset Snapdragon 835, yang kabarnya, "diborong" oleh Samsung untuk flagship mereka tahun ini. Akibatnya, vendor lain, termasuk LG tidak kebagian, dan Xiaomi, dikabarkan mencari alternatif Gara-gara Samsung, Xiaomi Mi6 Bisa Dijual Lebih Murah dan Lebih Cepat dari Galaxy S8

Fitur lainnya yang banyak dirumorkan seperti, Layar berpelindung Gorilla Glass 4, sensor pemindai Retina mata, sensor sidik jari, baterai 4000-mAh. Kabar terbaru, mengutip pernyataan Lei Jun, salah satu founder Xiaomi melalui media sosial Cina Weibo, dia mengatakan jika ekspektasi pasar sangat tinggi untuk chipset Snapdragon 835. Sehingga kemungkinan besar, Xiaomi akan merilis varian Snapdragon 835 terlebih dahulu, namun dengan jumlah terbatas, dan hanya untuk di Cina saja mulai Maret 2017 mendatang.

[duniaku_adsense]

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU