Cerita Hero Dota 2: 4 Hero Fundamental dan Sang Pencipta

Chaos Knight, The Keeper of the Light, Enigma, IO, dan Elder Titan. Apa peran mereka di dunia? Mengapa mereka disebut Hero Fundamental dan sang pencipta? Temukan jawabannya di sini!

Cerita Hero Dota 2: 4 Hero Fundamental dan Sang Pencipta

Cerita Hero Dota 2: 4 Hero Fundamental dan Sang Pencipta

Empat Hero Fundamental dan sang pencipta bertugas untuk menyeimbangkan jagat raya, ada yang saling bermusuhan dan membunuh satu sama lain. Apa sebenarnya maksud dari fundamental itu sendiri? Simak pembahasan berikut ini!

Setiap hero mempunyai lore-nya masing-masing, untuk pembahasan lore dota 2 kali ini kita akan membahas tentang empat Hero Fundamental yang ada di Dota 2 dan sang penciptanya.

Fundamental adalah makhluk purba yang sangat kuat, setiap makhluk fundamental mewakili segala aspek yang ada di jagat raya. Kekuatan yang mereka miliki di luar nalar dan menentang hukum alam itu sendiri. Elder Titan-lah dengan kekuatannya yang menciptakan Fundamental saat ia memisahkan pasukan yang ada di jagat raya ini.

Ketika para Fundamental mati, roh mereka akan kembali ke dunia Fundamental, yang merupakan tempat asal mereka tercipta dan merupakan akhirat bagi para Fundamental.

[page_break no="1" title="Elder Titan the Creator"]

Cerita Hero Dota 2: 4 Hero Fundamental dan Sang Pencipta gambarnaruto.com[/caption]

Elder Titan menciptakan Fundamental untuk menyeimbangkan dunia dari kehancuran. Dalam trivia, Elder Titan yang menciptakan Fundamental juga termasuk ke dalam Fundamental yang membuatnya sebagai Fundamental kelima.

[read_more link="https://www.duniaku.net/2017/07/08/cerita-hero-dota-2-elder-titan/" title="Cerita Hero Dota 2: Elder Titan, Sang Pencipta Sekaligus Perusak Dunia"]

Jika kita melihat lore dari Elder Titan ini, ia merupakan pencipta dunia. Ia lah yang mengatur budaya dan memisahkan aneka ragam makhluk hidup yang tinggal di dunia. Dia pun juga yang mengatur aturan yang ada di dunia ini.

[page_break no="2" title="IO The Fundamental of Positive and Negative"]

Cerita Hero Dota 2: 4 Hero Fundamental dan Sang Pencipta gambarnaruto.com[/caption]

Io memiliki kekuatan menyatukan semua materi positif dan negatif bersama-sama. IO merupakan Fundamental termuda di antara keempat Fundamental, IO ada di semua planet yang ada di jagat raya dan yang paling misterius di antara Fundamental lainnya.

[read_more link="https://www.duniaku.net/2017/07/04/cerita-hero-dota-2-io/" title="Cerita Hero Dota 2 : IO Fundamental Termuda Penolong Makhluk Lain"]

IO akan melewati ruang dan waktu dan akan bertindak sebagai pasukan penolong yang akan member bantuan ke temannya dengan mengeluarkan sebuah tali yang akan mengisi tenaga untuk para pasukan. Dalam fisika, IO ini mewakili gaya elektromagnetik, sebagai salah satu dari 4 gaya fundamental.

[duniaku_adsense]

[page_break no="3" title="Chaos Knight the Fundamental of Dark"]

Cerita Hero Dota 2: 4 Hero Fundamental dan Sang Pencipta sdeerwallpaper.com[/caption]

Chaos Knight atau biasa kita sebut CK ini merupakan Fundamental tertua di antara semua Fundamental. Chaos Knight merupakan wujud dari kekacauan itu sendiri, ia bahkan bepergian dari satu planet ke planet lain untuk menghancurkan cahaya atau bahkan memanggil dirinya yang lain yang ada di planet lain untuk membantunya menghancurkan cahaya.

Seperti yang tertulis di bawah, Chaos knight selalu ingin menghancurkan cahaya, yang berarti merupakan lawan alami dari Keeper of the light. Chaos Knight dalam fisika merupakan penggambaran dari gaya nuklir kuat.

[read_more link="http://www.duniaku.net/2017/01/29/cerita-hero-dota-2-chaos-knight/" title="Cerita Hero Dota 2 : Chaos Knight"]

[page_break no="4" title="Keeper of the Light the Fundamental of Light"]

Cerita Hero Dota 2: 4 Hero Fundamental dan Sang Pencipta Dota2walls.com[/caption]

Keeper of the Light atau biasa disebut dengan KOTL ini merupakan musuh alami dari Chaos Knight. Keeper of the Light ini merupakan pencipta matahari dan ia juga merupakan yang pertama kali keluar dari “progenitor realm”.

[read_more link="https://www.duniaku.net/2017/07/05/cerita-hero-dota-2-ezalor/" title="Cerita Hero Dota 2 : Ezalor Pembuat Matahari Pertama dan Penghianat Progenitor Realm"]

Keeper of the Light dianggap sebagai pencuri oleh Chaos Knight karena telah membuat matahari yang menghilangkan kegelapan miliknya. Keeper of the Light dalam fisika mewakili gaya nuklir lemah.

[page_break no="5" title="Enigma The Fundamental of Gravity"]

Cerita Hero Dota 2: 4 Hero Fundamental dan Sang Pencipta youtube.com[/caption]

Enigma seperti yang kita ketahui memiliki kekuatan yang bisa membuat black hole, dengan kekuatan yang ia miliki itulah membuatnya sebagai Fundamental yang berkaitan dengan gravitasi.

[read_more link="https://www.duniaku.net/2017/05/05/cerita-hero-dota-2-enigma/" title="Cerita Hero Dota 2: Enigma, Makhluk Misterius Pemakan Planet"]

Enigma sang pemakan dunia ini sering menelan dunia dengan kekuatan black hole miliknya. Dalam hukum fisika enigma merupakan perwakilan dari gaya gravitasi.


[duniaku_baca_juga]

Nah itulah keempat para Fundamental dan penciptanya, dan ternyata Icefrog tidak sembarang mengarang tentang ini karena setiap Fundamental mewakili gaya fundamental yang ada di hukum fisika atau hukum alam.

Diedit oleh Arya W. Wibowo

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU