Wow, Remake The Raid Versi Hollywood akan Dibintangi Frank Grillo!

the raid versi hollywood

Resmi sudah, Frank Grillo yang memerankan Crossbones di Captain America: Civil War akan menjadi bintang utama The Raid versi Hollywood! Akan seperti apa ya?

One Piece 854 Memperlihatkan Sanji Membuat Keputusan Penting

One Piece 854 terasa lebih sepi dari bab sebelumnya yang penuh pengungkapan. Namun ada satu hal yang tak bisa dilewatkan: keputusan penting Sanji!
Baca Juga

Untuk yang belum tahu, ya, memang sudah lama terdengar rencana pembuatan remake The Raid versi Hollywood. Industri perfilman terbesar di dunia itu terkadang memang mengambil ide dari film-film laris negara lain. Kali ini yang mendapat kehormatan itu adalah film hits dari Indonesia.

Adapun aktor yang akan menggantikan posisi Iko Uwais sebagai bintang utama adalah Frank Grillo.


Grillo mungkin bukan bintang kelas A Hollywood. Tapi nama dan wajahnya seharusnya sudah akrab untuk fan film superhero. Dia sebelumnya tampil di Captain America: The Winter Soldier sebagai Brock Rumlow. Kemudian, baru tahun lalu dia kembali memerankan Brock Rumlow yang telah menjadi Crossbones di film Captain America: Civil War.

Tentu akan menarik melihat seperti apa karakter Rama yang aslinya diperankan oleh Iko Uwais bila dibawakan oleh Grillo.

Selain aktor utama, The Raid versi Hollywood juga telah mendapatkan sutradara. Yang akan menjadi sutradara dari film ini adalah Joe Carnahan. Sebelumnya Carnahan pernah menyutradarai The A-Team versi 2010 serta The Grey. Carnahan bersemangat bisa bekerja sama dengan Grillo dan dia berharap dapat menciptakan sesuatu yang fresh dan inovatif dengan film ini.

Melihat akun Twitter Carnahan, Gareth Evans akan terlibat juga dalam film ini sebagai produser. Evans juga telah memberi restu karyanya digarap oleh Carnahan.

Apakah kamu takut kualitas The Raid versi Hollywood ini akan jelek? Carnahan juga menenangkan fannya yang khawatir.

Carnahan mengakui The Raid sebagai film fantastis. Seharusnya film ini tidak bisa di-remake, namun Carnahan dan timnya tampaknya telah memikirkan sesuatu yang istimewa untuk membuat filmnya beda. Apa tepatnya harus kita saksikan sendiri.

Studio XYZ Films selaku salah satu pihak yang terlibat mengatakan mereka akan menghormati The Raid karya Gareth Evans. Namun remake ini tidak akan 100% mengikuti karya aslinya.

Tak bisa dipungkiri, The Raid adalah salah satu film Indonesia modern paling berpengaruh. Selain mengawali tren film bela diri, film ini juga memperkenalkan seni bela diri pencak silat ke dunia. Gaya pertarungannya bahkan mempengaruhi film seperti Captain America: The Winter Soldier dan film-film Netflix Marvel.

Harapan pribadi penulis untuk The Raid versi Hollywood ini tentunya adalah agar kualitasnya bagus. Juga agar para bintang utama seperti Iko Uwais dan Yayan Ruhian direkrut juga, minimal sebagai cameo. Yayan “Mad Dog” Ruhian bahkan rasanya masih bisa menjadi koreografer sekaligus musuh utama untuk film ini.

Baca Juga

Sumber: AVClub


SHARE
Previous articleKini Kamu Bisa Main Game Poker di Android Via BBM!
Next articleDisebut Syuting di Liang Kubur, Video Klip “Bad Ass” Awkarin Tuai Hujatan Kocak dari Netizen
Novelis yang telah menulis cerpen Apollyon di Fantasy Fiesta 2010, Selamanya Bersamamu di Fantasy Fiesta 2011, serta novel Hailstorm dan Redfang untuk seri Vandaria Saga. Menyukai dunia video game, literatur, komik, dan tabletop game. Berharap suatu saat nanti bisa menguasai dunia lewat karya-karyanya.