Benarkah Universe 7 Menang 2-1? Ini Prediksi Dragon Ball Super 80 (SPOILER ALERT!)

Dragon Ball Super 80

SPOILER ALERT

Sebelum kalian nonton Dragon Ball Super 79 besok, dan episode 80 minggu depan, telah beredar bocoran ringkasan apa yang terjadi selama penayangan pertarungan pembuka antara Universe 7 dan Universe 9 yang diadakan oleh Zeno masa kini. Apakah Majin Buu berhasil menang, dan apakah kekuatan Gohan mulai bangkit?

Baca Juga

Seperti biasa, preview dua episode Dragon Ball Super yang akan datang datang dari mingguan Shonen Jump. Di awal episode 79, pertarungan antara Basil dan Majin Buu terus berlanjut. Cepatnya teknik kaki Basil terus menendang Majin Buu tanpa henti, bagkan Kaioshin Universe 9, Rou, sudah sangat yakin akan kemenagan mereka. Namun anehnya, Majin Buu jelas terlihat sama sekali tidak terluka karena serangan Basil.

Antara Goku, Zeno dan Grand Priest, Ini Teori Mengejutkan Dragon Ball Super Terbaru

Antara Goku, Zeno dan Grand Priest, Ini Teori Mengejutkan Dragon Ball Super Terbaru Indonesia, download Dragon Ball Super Indonesia, nonton Dragon Ball
Baca Juga

Dragon Ball Super 79 ditayangkan Minggu pagi tanggal 19 Februari 2017 dengan judul “Universe 9’s Kicker Basil vs Universe 7’s Majin Buu!!” Episode ini melanjutkan ronde pertama dari pertarungan pembuka Tournament of Power, dengan masing-masing Universe mengajukan tiga petarungnya. Universe 7 diwakili Goku, Gohan dan Majin Buu. Sedangkan Universe 9 menghadirkan petarung keluarga serigala, Trio the Dangers, yang beranggotakan Basil, Bergamo dan Lavenda. Menurut kalian, apakah Majin Buu akan memenangkan pertarungan ini? Penulis sendiri menebak, untuk ronde pertama ini, Majin Buu bakal menang mudah.

Berlanjut 26 Februari 2017, Dragon Ball Super 80 mengetengahkan pertarungan Gohan melawan Lavenda. Judulnya sudah terungkap awal pekan ini, “Awaken the Dormant Fighting Spirit! Son Gohan’s Battle!!”, menjadi ronde kedua pertarungan Omni-Present Match, pertarungan pembuka yang diadakan Zeno masa kini.

Mengungkap Identitas Para Dewa Penghancur Baru dalam Dragon Ball Super

Mengungkap Identitas Para Dewa Penghancur Baru dalam Dragon Ball Super, gambar Dewa Penghancur, identitas Dewa Penghancur, berita Dragon Ball Super
Baca Juga

Dari judulnya sebenarnya sudah jelas apa maksud episode ini, membangkitkan kekuatan Gohan yang tertidur selama dia fokus menjalani pekerjaan akademis. Namun sepertinya pertarungan ini akan berat. Dari awal pertarungan, Venomous Lavenda (yup, itu julukannya) sudah menyemprot Gohan dengan racun tepat di wajahnya, menggunakan kabut beracun (well, sepertinya bukan hanya Bergamo saja yang punya keahlian racun di tengah keluarga serigala ini).

Hasilnya, Gohan langsung kehilangan penglihatannya. Selain kehilangan penglihatan, Gohan bahkan tidak mampu merasakan Ki musuhnya. Dia pun langsung menjadi bulan-bulanan. Melihatnya tidak berdaya, sepertinya siapa pun akan mengira Gohan bakal kalah. Bahkan Goku sendiri menilai pertarungan tersebut akan menjadi kesempatan. Bisa jadi, Goku bisa melihat dengan pengalaman mereka (Bangsa Saiyan) yang dalam keadaan terdesak kekuatannya akan bangkit, terus didesak oleh Lavenda bisa memicu munculnya kembali kekuatan Gohan yang tertidur.

Menjawab Teka-teki Karakter Berjubah Hitam dalam Cerita Baru Dragon Ball Super

Teka-teki Karakter Berjubah Hitam dalam Cerita Baru Dragon Ball Super, nonton episode baru Dragon Ball Super new episode download, gambar 12 Dewa Penghancur
Baca Juga

Apakah benar demikian? Penulis sendiri menebak, Gohan tetap akan kalah dalam pertarungan ini, dan pertarungan Goku pada Dragon Ball Super 81 melawan Bergamo, keluarga serigala tertua, yang akan menjadi penentu. Namun sepertinya Goku juga akan menang mudah selama pertarungan tersebut. Well, jelas gak seru lah jika Universe 7 kalah lebih awal. 100% mereka pasti menang…

Bocoran Dragon Ball Super 79 Ungkapkan Detail Baru Tournament of Power

Bocoran Dragon Ball Super 79 Ungkapkan Detail Baru Tournament of Power, nonton Dragon Ball Super 79, download Dragon Ball Super 79 Indonesia
Baca Juga

Jika kalian ketinggalan, berikut informasi mengenai Basil, Lavenda dan Bergamo:

Universe 9 Warrior: Kicker Basil


Menemani dua petinggi Universe 9 tersebut adalah petarungnya, “Kicker Basil”, yang merupakan anggota termuda dari tiga bersaudara petarung Universe 9 yang dikenal sebagai Trio the Dangers. Dia dikenal cepat dan tangkas, dan memiliki kelebihan bertarung mengandalkan kecepata kaki. Seperti yang kami tuliskan sebelumnya, Basil bakal bertarung melawan Majin Buu pada ronde pertama Tournament of Power, yang sebelumnya disebutkan sebagai pertandingan pembuka sebelum turnamen tersebut berlangsung.


Basil disuarakan oleh Tsuyoshi Koyama. Dia sebelumnya memerankan salah satu Barbarians selama arc Future Trunks. Nama Basil sendiri (ba – ji – ru) diambil langsung dari kata “basil“.

Lanjut ke halaman 2… untuk informasi mengenai Lavenda dan Bergamo.

1
2
3

SHARE
Previous articleZelda Breath of the Wild akan Dirilis Bersamaan dengan Season Pass!
Next article5 Chinese Manhua yang Wajib Kalian Baca
Penggemar strategy RPG Jepang, serta semua serial Super Robot Wars, yang saat ini masih menjadi kontributor penulis artikel game guide salah satu media game Indonesia. Mulai memburu game-game mobile, dan juga emulator melalui gadget Android, hanya untuk memainkan kembali game-game RPG klasik, yang menurutnya tetap lebih baik dibandingkan game modern.