Benarkah Universe 7 Menang 2-1? Ini Prediksi Dragon Ball Super 80 (SPOILER ALERT!)

Pertarungan Majin Buu vs Kicker Basil sudah berlangsung, dan sepertinya, Buu kewalahan… apakah dia bakal kalah? Selanjutnya disusul si kutu buku Gohan vs Venomous Lavenda. Baru juga pemanasan, ternyata Gohan sudah babak belur…

Universe 9 Warrior: Lavenda


Lagi-lagi nama yang familiar bagi penggemar tanaman. Namanya tidak lain diambil dari kata Lavender, jenis tumbuhan berbunga. Namun di sini penyebutannya dipersingkat, dengan akhiran “er” diganti menjadi “a” saja. Cara penamaan yang sama seperti dengan nama “freezer” yang digunakan untuk Freza.

Universe 9 Warrior: Bergamo


Juga dikenal sebagai “Poison Bergamo”, dia menjadi anggota kedua dari tiga bersaudara Trio the Dangers. Sesuai namanya, petarung ini memiliki keahlian memanipulasi racun. Dia selalu menggunakan racun, dan tidak pernah menang bertarung secara jujur. Dia menjadi lawan Son Goku pada ronde 1 Tournament of Power.

Bergamo disuarakan oleh Eiji Takemoto. Kemudian namanya menjadi plesetan dari “bergamot” (ベルガモット berugamotto dalam bahasa Jepang), namun namanya membuang huruf -“t” yang memang susah diucapkan. Takemoto sebelumnya berperan sebagai Kewi dalam Dragon Ball Kai, dan juga menerankan Namu dalam game Sparking! METEOR.

Lanjut ke halaman 3… untuk karakter yang akan kalian temui selama episode 79 dan 80.

TENTANG PENULIS
Doni

Penggemar strategy RPG Jepang, serta semua serial Super Robot Wars, yang saat ini masih menjadi kontributor penulis artikel game guide salah satu media game Indonesia. Mulai memburu game-game mobile, dan juga emulator melalui gadget Android, hanya untuk memainkan kembali game-game RPG klasik, yang menurutnya tetap lebih baik dibandingkan game modern.