Cerita Hero Dota 2: Timbersaw, Robot Penghancur Pohon dan Perusak Alam

Sumber: dotafire.com

Cerita Hero Dota 2 kali ini akan menceritakan Rizzrack bersama mesin penghancur pohon miliknya, Timbersaw, yang terkenal dengan sifatnya yang penakut. Ketakutan tersebut bukan tanpa alasan, ini asal usul kisahnya.

Hero ini mungkin bisa dibilang sebagai hero perusak lingkungan, karena semua skill miliknya bisa ratakan banyak pohon dengan mudah. Sudah tahu siapa dia? Yak betul! Dialah Rizzrack sang dengan mesin penghancur pohon miliknya, Timbersaw. Ternyata alasan ia jadi punya mesin penghancur pohon, karena dahulu kampung halamannya diserang oleh sesosok pohon hidup! Masa sih? Yuk simak ceritanya!

Cerita Hero Dota 2: Terrorblade, Sosok Iblis Paling Jahat dan Terkuat Sejagat

Cerita hero Dota 2 Terrorblade mengisahkan latar belakang Hero Demon paling mengerikan, Terrorblade. Mari simak cerita Hero Dota 2 Terrorblade kali ini.
Baca Juga
Sumber steamcommunity.com

Rizzrack sang Timbersaw, dikenal sebagai seorang ahli mesin kenamaan. Ia mengalami trauma mendalam setelah dahulu kampung halamannya hancur luluh lantak oleh sesosok makhluk. Sampai sekarang masih terngiang teriakan rakyat desanya. Kejadian tersebut terjadi jauh di masa dahulu kala.

Kini hari-harinya ia habiskan dengan bekerja, membangun sebuah baju tempur terkuat. Ia berusaha menyelesaikan baju tempurnya tersebut dengan penuh rasa ketakutan sambil menyetel baut, memutar kunci pas, mengukir, dan menempa. Ia bahkan tak pernah tidur, ia terus dan terus mengerjakan baju tempur tersebut sampai sempurna.

Sebulan sudah berlalu sejak ia pertama kali mengucilkan diri di bengkel loka karya milik sang paman, berjam-jam ritme suara batu asahan selalu memenuhi bengkel. Sambil bekerja, Rizzrack terus dihantui oleh bayangan akar rambat yang mencekik rakyat Augury Bay, dan rumah-rumah di sana. Rizzrack merasa baju zirah berpedang gergaji akan membuatnya kuat dan aman, membuatnya dapat merasakan secercah harapan; yang akhirnya pupus karena rasa takut kembali menghantui pikirannya.


Bayangan saat kota Augury Bay dibantai membuat Rizzrack terus kembali ke bengkel pamannya. Bayangan kengerian dari para pohon yang berjalan, bertarung, dan membunuh. Para pohon yang telah menghancurkan gerbang kota sampai berkeping-keping dan mengepung kota. Para pohon yang menghancurkan dan menginjak-injak kota sampai titik darah penghabisan. Para pohon tersebut bahkan menguntit mereka yang berhasil kabur.

Sumber: florentllamas.deviantart.com

Dalam kesunyian mencekam Rizzrack mengeluarkan rantai tebal dari baju tempurnya, tangannya bergetar seiring ia memeriksa setiap rangkaian rantai dan persenjataan baju tempur rancangannya. Dengan tangan gemetaran, ia menghidupkan baju tempur bermata pisaunya. Ia kembali diteror ketakutan; ketakutan akan makhluk yang sudah menunggu dia di depan mata dan ketakutan dengan apa yang akan ia hadapi.

Seiring baju tempur bermata pisau bergerak hidup, Rizzrack sadar ia harus menghadapi ketakutannya, namun ia juga sadar ia tak akan menyukai hal tersebut sedikti pun. Walau begitu satu hal yang dapat ia pastikan, baju tempurnya kini sudah siap digunakan.

Baca Juga

Kisah Timbersaw belum berakhir sampai di sini. Penasaran siapa mahkluk pohon yang menghancurkan Augury Bay? Lanjut baca halaman dua!

1
2

SHARE
Previous article5 Chinese Manhua yang Wajib Kalian Baca
Next articleInilah 5 Fakta Wajib Militer di Korea Selatan yang Harus Diketahui Penggemar K-pop!
Bukan orang biasa yang hobi main game dan jadi hobi menulis tentang game. Game favorit adalah game multiplayer kompetitif, kini juga jadi pengamat dunia persilatan eSport lokal dan internasional.