Cerita Hero Dota 2 : Weaver, Sang Hero Terkuat di Dota 2

Cerita Dota 2 weaver

Weaver atau biasa dipanggil Skitskurr merupakan salah satu hero di Dota 2 yang memiliki kemampuan escape yang sangat baik. Hero ini terbilang easy to use karena penggunaan skill-nya tidak terlalu susah, hero ini mulai populer dan sering di-pick di beberapa turnamen besar belakangan ini.

Tapi tahukah kamu bahwa Weaver/Skitskurr adalah hero terkuat di Dota 2 menurut wise lore? Bahkan lebih kuat dari 4 hero fundamental di Dota 2 seperti Enigma, IO, Chaos Knight dan KOTL. Untuk lebih lengkapnya silahkan simak lore weaver berikut ini.

4 Hero Fundamental dan Sang Pencipta

Empat Hero Fundamental dan sang pencipta bertugas untuk menyeimbangkan jagat raya. ada yang saling bermusuhan dan membunuh satu sama lain.
Baca Juga

Weaver merupakan bangsa pencipta yang bertugas membuat dan mengamankan jagat raya dari kehancuran, setiap ada kerusakan atau permasalahan, Weaver-lah yang akan mengurusnya. Bangsa Weaver dapat melakukan perjalanan waktu untuk memperbaiki tatanan dunia yang rusak akibat ulah makhluk lain.

Para Weaver juga melindungi jagat raya dari makhluk yang mencoba menghancurkannya, Weaver harus sangat berhati-hati dan selalu waspada karena jika mereka lengah maka dengan cepat dunia akan musnah oleh makhluk perusak.

Cerita Hero Dota 2 Weaver


Skitskurr adalah satu dari sekian banyak Weaver yang ada di universe. Skitskurr merupakan master dari para Weaver yang selalu menyelesaikan tugasnya dengan sangat baik yaitu menjaga dan memperbaiki jagat raya. Skitskurr dihormati oleh para Weaver lain karena kehebatannya serta kemampuannya menjaga jagat raya dari makhluk perusak. Skitskurr pun sangat sigap dengan memperbaiki tatanan dunia yang rusak akibat makhluk lain.

Tetapi, skitskurr tidak puas dengan hanya menjaga dan memperbaiki saja. Dia pun mulai menggurutu karena semua pekerjaan pembuatan jagat raya sudah terselesaikan dari dulu. Skitskurr ingin membuat dunianya sendiri sesuai dengan keinginannya, lalu skitskurr mulai mengubah sedikit demi sedikit dunia yang dibawah kendalinya sesuai keinginannya.

Skitskurr pun mulai ketagihan dengan mengubah dunia kekuasaannya, dia mulai mengubah secara terang-terangan yang membuat sang penjaga melihatnya. Sang penjaga pun marah kepada Skistskurr dan memisahkan dirinya dengan para Weaver. Para Weaver pun kecewa dengan sikap dan perbuatan yang dilakukan oleh Skitskurr yang merupakan master mereka dan mulai menjauhi dirinya.

Dengan begitu Skitskurr pun menyadari bahwa dia sekarang sendirian dan terpisah dengan bangsanya sendiri. Tetapi itu tidak membuatnya sedih, malah dia senang karena sekarang dia telah bebas membuat sesuatu buat dirinya sendiri. Semua bahan yang dibutuhkan sudah ada disekitarnya dan sekarang yang ingin dia lakukan adalah menghancurkan dunia lama ini.

Cerita Hero Dota 2 Weaver

Skitskurr pun mendapatkan senjata barunya yaitu Skittering Desolation jika di in-game merupakan set immortal untuk weaver, dia mendapat senjata tersebut saat menyelinap melalui waktu menggunakan Time Lapse miliknya.

Setelah dia bebas melakukan semaunya, Skitskurr pun mengikuti War of the Ancients dan masuk ke pihak Dire untuk menghancurkan dunia lama. Skitskurr inilah yang selalu kita pakai saat memakai Weaver di in-game Dota 2.

Baca Juga

Jadi apa yang membuat Weaver terkuat di Dota 2? Jika kita melihat cerita diatas Weaver memiliki kekuatan yaitu melewati ruang dan waktu serta merupakan bangsa pencipta. Apalagi kekuatan yang lebih kuat daripada kedua kekuatan tersebut!

Begitulah cerita dari Skitskurr dari bangsa Weaver. Ternyata Skitskurr merupakan master dari bangsa pencipta ya kawan! Sayangnya karena keserakahan dia pun dikucilkan dan dipisahkan oleh bangsanya sendiri.

Diedit oleh Febrianto Nur Anwari


SHARE
Previous articleIni Cara Memanfaatkan Helm of the Dominator yang Bakal Bikin Kamu Menang Mudah
Next article6 Superstar Hollywood yang Karirnya Sempat Hancur dan Terpuruk
Love to watch thriller movies, Manga-anime lovers, and of course a dota 2 player