Game Zombie ORBIZ Dirilis, Siap Puaskan Dahaga Penggemar Left 4 Dead!

Dengan dirilis via Early Access di Steam, kamu pun bisa ikut memberikan saran dan kritik kepada Anoman Studio untuk mengembangkan fitur-fiturnya!

Game Zombie ORBIZ Dirilis, Siap Puaskan Dahaga Penggemar Left 4 Dead!

Game Zombie ORBIZ Dirilis, Siap Puaskan Dahaga Penggemar Left 4 Dead!

Anoman Studio menepati janji mereka. Tepat pada tanggal 17 Februari 2017 ini, studio yang berbasis di Jakarta ini akhirnya merilis game zombie ORBIZ yang tengah mereka kembangkan di Steam!

[read_more id="293024"]

Setelah kurang lebih tiga tahun dalam masa pengembangan, akhirnya Anoman Studio pun merilis game bertema zombie milik mereka di Steam, ORBIZ. ORBIZ sendiri bisa dibilang menjadi penghapus kerinduan para pecinta game horor, utamanya yang suka bermain co-op Game Zombie ORBIZ Dirilis, Siap Puaskan Dahaga Penggemar Left 4 Dead!

Kisah dalam game ini dimulai dari Leo, salah satu dari empat remaja di game ini ketika membawa buku berjudul ORBIZ saat bertemu dengan tiga temannya. Namun hal aneh terjadi saat dia membuka buku, dan mereka berempat pun terjebak di sebuah planet yang dipenuhi oleh para zombie. Bisakah kamu membantu Leo dan teman-temannya untuk selamat dari dunia penuh zombie tersebut?

Untuk memasuki pasar Steam, ORBIZ pun memilih jalur Early Access terlebih dahulu layaknya game Indonesia yang sebelumnya juga dirilis di Steam, Game Zombie ORBIZ Dirilis, Siap Puaskan Dahaga Penggemar Left 4 Dead!

[duniaku_adsense]

Meskipun masih dirilis dalam format Early Access, namun kamu sudah bisa memainkan gameplay game ini secara penuh, termasuk multiplayer co-op secara lokal yang bisa dimainkan hingga 4 pemain. Diharapkan setelah rilis penuh nanti, ORBIZ sudah memiliki lebih banyak konten dan fitur tambahan, seperti lebih banyak dunia untuk dimainkan, senjata yang lebih bervariasi, hingga fitur multiplayer secara online!

Sayangnya, Anoman Studio sendiri masih belum memastikan seberapa lama game ini berada dalam mode Early Access sebelum akhirnya dirilis penuh di Steam. ORBIZ sendiri berhasil mendapatkan kesempatan rilis di Steam setelah sebelumnya sukses dalam kampanye Steam Greenlight, sistem yang kabarnya dalam waktu dekat akan digantikan dengan Game Zombie ORBIZ Dirilis, Siap Puaskan Dahaga Penggemar Left 4 Dead!

Bagi kamu yang masih penasaran dengan gameplay dari ORBIZ, sebelum membelinya kamu bisa men-download versi demonya dulu di Steam. Dalam versi demo, kamu bisa mencicipi seperti apa gameplay-nya dalam beberapa level awal yang sudah disediakan oleh Anoman Studio. Jika kamu suka dengan demonya, kamu bisa langsung membelinya di Steam, dan ikut serta memberikan saran dan kritik selama pengembangan fitur-fiturnya dijalankan.

Kamu penggemar berat Left 4 Dead, dan ingin kembali ramai-ramai bersama temanmu untuk membantai zombie di dunia yang tidak biasa? Kamu bisa langsung membeli game zombie ORBIZ sekarang juga untuk mendapatkan harga lebih murah melalui Steam Early Access. Kabarnya saat dirilis penuh nanti, ORBIZ akan dibanderol dengan harga US $14.99 atau sekitar Rp190 ribuan.

[duniaku_baca_juga]

Download ORBIZ:

  • Demo Steam - Gratis
  • Steam Early Access - Rp115.999

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU