Game Zombie ORBIZ Dirilis, Siap Puaskan Dahaga Penggemar Left 4 Dead!

game zombie ORBIZ

Anoman Studio menepati janji mereka. Tepat pada tanggal 17 Februari 2017 ini, studio yang berbasis di Jakarta ini akhirnya merilis game zombie ORBIZ yang tengah mereka kembangkan di Steam!

Lepas Dua Trailer Baru, Game Zombie ORBIZ Siap Rilis di Steam!

Setelah Resident Evil 7, bulan depan satu game zombie lain juga akan dirilis, ORBIZ! Seperti apa game yang dikembangkan Anoman Studio ini?
Baca Juga

Setelah kurang lebih tiga tahun dalam masa pengembangan, akhirnya Anoman Studio pun merilis game bertema zombie milik mereka di Steam, ORBIZ. ORBIZ sendiri bisa dibilang menjadi penghapus kerinduan para pecinta game horor, utamanya yang suka bermain co-op layaknya Left 4 Dead. Bedanya, dalam ORBIZ kamu bukan menghadapi zombie di dunia yang “datar”, melainkan berbentuk planet mini layaknya Super Mario Galaxy.

Karena menghadirkan area yang tidak biasa, tentunya menghadirkan tantangan tersendiri bagi kamu dan teman-temanmu dalam menghadapi zombie-zombie di game ini. Tujuanmu dalam game zombie ORBIZ ini adalah untuk menyelesaikan tiga level penuh zombie dalam satu dunia untuk membuka portal menuju ke dunia-dunia lainnya.

Elemen co-op sangat terasa dalam game ini. Salah satunya, saat salah satu pemain kehabisan health dan berada dalam kondisi unconscious, maka pemain lain bisa membantu menghidupkannya kembali. Tujuan dalam game ini adalah untuk mencari kunci guna membuka portal yang bisa mengantarmu ke dunia lainnya. Setelah membuka beberapa dunia, maka kamu bisa membuka orbiz khusus yang di dalamnya terdapat boss.

game zombie orbiz

Kisah dalam game ini dimulai dari Leo, salah satu dari empat remaja di game ini ketika membawa buku berjudul ORBIZ saat bertemu dengan tiga temannya. Namun hal aneh terjadi saat dia membuka buku, dan mereka berempat pun terjebak di sebuah planet yang dipenuhi oleh para zombie. Bisakah kamu membantu Leo dan teman-temannya untuk selamat dari dunia penuh zombie tersebut?

Untuk memasuki pasar Steam, ORBIZ pun memilih jalur Early Access terlebih dahulu layaknya game Indonesia yang sebelumnya juga dirilis di Steam, Infectonator: Survivors. Dengan membeli versi Early Access, kamu tidak hanya bisa memainkannya lebih awal dengan harga yang lebih murah. Akan tetapi, kamu juga bisa ikut berkontribusi memberikan feedback selama pengembangannya berlangsung.

game zombie orbiz


Meskipun masih dirilis dalam format Early Access, namun kamu sudah bisa memainkan gameplay game ini secara penuh, termasuk multiplayer co-op secara lokal yang bisa dimainkan hingga 4 pemain. Diharapkan setelah rilis penuh nanti, ORBIZ sudah memiliki lebih banyak konten dan fitur tambahan, seperti lebih banyak dunia untuk dimainkan, senjata yang lebih bervariasi, hingga fitur multiplayer secara online!

Sayangnya, Anoman Studio sendiri masih belum memastikan seberapa lama game ini berada dalam mode Early Access sebelum akhirnya dirilis penuh di Steam. ORBIZ sendiri berhasil mendapatkan kesempatan rilis di Steam setelah sebelumnya sukses dalam kampanye Steam Greenlight, sistem yang kabarnya dalam waktu dekat akan digantikan dengan Steam Direct untuk lebih mempermudah developer indie merilis game di Steam.

game zombie orbiz

Bagi kamu yang masih penasaran dengan gameplay dari ORBIZ, sebelum membelinya kamu bisa men-download versi demonya dulu di Steam. Dalam versi demo, kamu bisa mencicipi seperti apa gameplay-nya dalam beberapa level awal yang sudah disediakan oleh Anoman Studio. Jika kamu suka dengan demonya, kamu bisa langsung membelinya di Steam, dan ikut serta memberikan saran dan kritik selama pengembangan fitur-fiturnya dijalankan.

Kamu penggemar berat Left 4 Dead, dan ingin kembali ramai-ramai bersama temanmu untuk membantai zombie di dunia yang tidak biasa? Kamu bisa langsung membeli game zombie ORBIZ sekarang juga untuk mendapatkan harga lebih murah melalui Steam Early Access. Kabarnya saat dirilis penuh nanti, ORBIZ akan dibanderol dengan harga US $14.99 atau sekitar Rp190 ribuan.

Baca Juga

Download ORBIZ:


SHARE
Previous articleGuide Karina Mobile Legends: Hero Assassin Pengguna Magic yang Unik
Next articleZelda Breath of the Wild akan Dirilis Bersamaan dengan Season Pass!
Ex Managing Editor majalah Zigma dan Omega yang mengawali karirnya sebagai kontributor sebuah blog teknologi. Febrizio dikenal juga suka dengan teknologi, film, pengembangan software, perkembangan sepakbola, serta saat ini juga mulai tertarik untuk mempelajari proses pengembangan game.