Terjawab! Ini Alasan Orochimaru dan Yamato Selalu Bersama dalam Naruto 494 dan Naruto 495

UPDATE: Langsung ke halaman 3, jika kalian penasaran kenapa Orochimaru dan Yamato selalu muncul bersama selama episode terbaru Naruto Shippuden!

Setelah lama menanti, akhirya episode terbaru Naruto Shippuden yang mengangkat kisah dari novel Konoha Hiden ditayangkan kemarin (16/02/2017) melalui TV Tokyo. Studio Pierrot membuat episode perdana Konoha Hiden ini begitu spesial, bahkan penayangannya berbeda, mencapai satu jam, serta mencakup Naruto Shippuden 494 dan Naruto Shippuden 495. Bertepatan dengan momen Hari Kasih Sayang, Naruto dan Hinata diperlihatkan mempersiapkan pernikahan mereka.

Baca Juga

Nonton Naruto Shippuden 494 “Hidden Leaf Story, The Perfect Day for a Wedding” Part 1

Nonton Naruto Shippuden EP-495 “Hidden Leaf Story, The Perfect Day for a Wedding” Part 2

Cerita yang Santai, Jangan Harap Ada Pertarungan


Kedua episode Naruto Shippuden di atas mengawali adaptasi anime dari novel Naruto Konoha Hiden: Shūgen Biyori (Hidden Leaf Village Story: The Perfect Day for a Wedding) yang sudah dirilis 1 Mei 2015 lalu. Kalian yang penasaran seperti apa cerita dalam versi novelnya, bisa membaca terjemahan Indonesianya melalui tautan berikut ini.

STOP! Jangan Buka Jika Kalian Takut Kena Spoiler Konoha Hiden, Naruto Episode Terakhir

STOP! Jangan Buka Jika Kalian Takut Kena Spoiler Konoha Hiden, Naruto Episode Terakhir download, nonton seri Naruto Terakhir, nonton Konoha Hiden
Baca Juga

Awal kisah Konoha Hiden ini memang menarik, walaupun kalian jangan berharap adanya adegan pertarungan seru seperti ketika Shikamaru memburu Gengo dalam episode sebelumnya. Seperti, penulis tidak pernah melihat Kakashi begitu frustasi hanya karena dia bingung mencari kata-kata yang tepat untuk memberi ucapan selama pada muridnya.

Naruto 495

Sedangkan yang lain, sesuai dengan video di atas, dan bocoran yang sudah kami tuliskan dalam artikel sebelumnya, tampil sempurna menggunakan kostum dari film The Last Naruto. Tenten juga tampil cantik, serta desain Konohamaru di sini menurut kami juga yang terbaik selama ini. Oh ya, Orochimaru meskipun dia muncul sebentar, namun harus diakui, dia sukses menjadi bintang selama dua episode awal Konoha Hiden. Ya, bahkan mengalahkan antusias kamu pada Naruto dan Hinata yang bakal segera menikah.

Naruto 495

Masashi Kishimoto Blak-blakan, Inikah Masa Depan Boruto Setelah Naruto Mati?

6 Fakta Boruto dan Naruto Terbaru, dari Cinta Segitiga Sampai Ide Cerita Samurai, Fakta Naruto Terakhir, Naruto Tamat, Naruto Mati, Naruto Dead
Baca Juga

Mutlak Harus Pahami Timeline Resmi Cerita Naruto


Bagaimana dengan Sasuke? Jika kalian menjadi salah satu yang menanyakan kehadirannya, sepertinya kalian belum membaca semua ulasan Naruto Shippuden dari Duniaku.net sebelumnya. Sasuke memang tidak hadir selama pernikahan Naruto dan Hinata. Lho, kok bisa dia tidak hadir selama pernikahaan teman baiknya? Tentu saja, karena dia sedang menjalani misi penebusan kesalahannya kepada Konoha.

Dengan kata lain, seharusnya Konoha Hiden ini memang diletakkan sebelum Shikamaru Hiden, yang baru saja selesai minggu lalu, dan Sasuke Shinden yang sudah ditayangkan sejak Desember 2016 berada di ukuran terakhir. Tapi, yah, Studio Pierrot memang doyan merusak alur cerita Naruto sih! Baca di artikel ini untuk lebih jelasnya untuk kejelasan mengenai alur waktu cerita Naruto Shippuden yang benar, resmi dari Masashi Kishimoto.

Ini Jadwal Penayangan Konoha Hiden Selanjutnya



Seperti yang sudah kami tuliskan sebelumnya, adaptasi anime novel Konoha Hiden juga bakal disampaikan dalam beberapa bagian, melalui sudut pandang beberapa karakter. Bagian yang pertama, adalah Shikamaru, ditayangkan pada 23 Februari melalui episode 496, kemudian Gaara pada 2 Maret, dan bagian Team 8 pada 9 Maret 2017.

Bocoran Naruto Shippuden 494 Ini Ungkapkan Jika Smartphone Sudah Eksis di Konoha

Bocoran Naruto Shippuden 494 Ini Ungkapkan Jika Smartphone Sudah Eksis di Konoha, download Naruto Shippuden 494 Indonesia, episode terakhir Naruto
Baca Juga

Detail lainnya, Kankurou dan Killer Bee bakal muncul selama cerita Gaara (dan ya, mereka khusus masuk di animenya ini), dan untuk cerita Shikamaru serta Team 8 akan sama seperti dalam versi novelnya.  Jadwal penayangannya sendiri sebagai berikut:

  • February 23, 2017
    Naruto Shippuden Episode 496 – Hidden Leaf Village Story: The Perfect Day for a Wedding, Part 3: Hot Springs and Food Pills
  • March 02, 2017
    Naruto Shippuden Episode 497 – Hidden Leaf Village Story: The Perfect Day for a Wedding, Part 4: Kazekage’s Congratulation
  • March 09, 2017
    Naruto Shippuden Episode 498 – Hidden Leaf Village Story: The Perfect Day for a Wedding, Part 5: The Last Mission

Lanjut ke halaman 2… untuk review Naruto Shippuden 494 dan Naruto Shippuden 495!

1
2
3
4

SHARE
Previous articleInilah 5 Fakta Wajib Militer di Korea Selatan yang Harus Diketahui Penggemar K-pop!
Next articleMengulik Spesifikasi Galaxy A 2017, Smartphone Samsung Kelas Menengah dengan Rasa Flagship
Penggemar strategy RPG Jepang, serta semua serial Super Robot Wars, yang saat ini masih menjadi kontributor penulis artikel game guide salah satu media game Indonesia. Mulai memburu game-game mobile, dan juga emulator melalui gadget Android, hanya untuk memainkan kembali game-game RPG klasik, yang menurutnya tetap lebih baik dibandingkan game modern.