Sambut Lima Tim Pro Baru, SEMC Gelar Turnamen Vainglory “Run The Gauntlet”!

Siap-siap dengan Run The Gauntlet!
Siap-siap dengan Run The Gauntlet!

Pada 9 Februari 2017 lalu, Super Evil Megacorp (SEMC) pengembang dari Vainglory sambut kedatangan lima organisasi eSport profesional yang terjun dalam dunia kompetitif Vainglory. Untuk menyambut mereka, SEMC akan menyelenggarakan turnamen bertajuk Run The Gauntlet.

Baca Juga

Lima organisasi eSport tersebut adalah Fnatic, Echo Fox, NRG, Rogue dan Immortals. Kelimanya sebelumnya sudah dikenal sebagai organisasi eSport besar yang terjun di berbagai cabang eSport lainnya. Mereka akan bergabung dengan beberapa organisasi eSport lainnya yang telah terjun terlebih dahulu merekrut maupun mengakuisisi tim Vainglory.

Melihat perkembangan komunitas dan antusiasme pemain serta perkembangan industri kompetitif dalam game Vainglory, sudah ada beberapa organisasi yang tancap gas duluan untuk terjun ke sana. Organisasi Team Secret dan Team SoloMid tercatat telah ikut terjun dalam gelaran terbesar Vainglory tahun lalu, 2016 Vainglory Worlds Championship.

Run The Gauntlet akan menjadi turnamen pramusim yang diisi oleh para tim yang diundang langsung. Run The Gauntlet akan diselenggarakan di Super Evil Lair yang bertempat di San Mateo, California (Amerika Serikat). Detail dari turnamen pramusim ini sendiri belum diumumkan lebih lanjut lagi, selain kepastian akan diikuti oleh lima tim dari lima organisasi yang baru terjun tersebut.


Fnatic merupakan organisasi eSport yang sudah berdiri sejak 2004 dan bermarkas di London. Mereka telah dikenal dengan keikutsertaan mereka dalam berbagai cabang eSport seperti Dota 2, Counter Strike:Global Offensive, Overwatch, dan kali ini ikut pula terjun ke Vainglory dengan tim baru.

Echo Fox menjadi salah satu organisasi dengan perkembangan yang sangat pesat meskipun masih terhitung muda dalam kancah eSport dunia. Berhasil berkembang di beberapa cabang game bergenre MOBA dan fighting, Echo Fox memulai 2017 dengan membentuk tim Vainglory.

NRG yang organisasinya dipegang oleh legenda NBA, Shaquille O’Neal, terhitung sebagai organisasi dengan tim Rocket League dan Smite nomor satu di Amerika. Tahun 2017 ini mereka menambah cabang baru dengan membentuk tim Vainglory.

Rogue yang aktif dalam beberapa cabang eSport bergenre FPS ternyata juga tidak mau ketinggalan untuk ikut terjun ke dunia kompetitif Vainglory. Organisasi yang bermarkas di Amerika Serikat ini mengakuisisi Team ANRCHY yang sudah mengembangkan sayapnya di kancah profesional Amerika.

Immortals menjadi organisasi eSport yang nampaknya benar-benar akan sangat serius dalam dunia kompetitif Vainglory, terutama di region Amerika. Hal ini terlihat dengan langkah mereka untuk mengakuisisi juara turnamen musim semi Amerika tahun lalu dan juga semifinalis 2016 Vainglory Worlds Champhionship, Hammers Velocity.

Guide Blackfeather Vainglory: Carry WP Kalahkan Semua Lawanmu!

Mau jadi carry yang dapat mengalahkan semua lawan-lawanmu? Lihat guide Blackfeather Vainglory disini, jadilah carry yang disagani oleh tim!
Baca Juga

Diedit oleh Arya W. Wibowo


SHARE
Previous articleMengulik Spesifikasi Galaxy A 2017, Smartphone Samsung Kelas Menengah dengan Rasa Flagship
Next articleIni Cara Memanfaatkan Helm of the Dominator yang Bakal Bikin Kamu Menang Mudah
e-Sports Enthusiast, Game Connoisseurs. Penikmat berbagai macam genre game, terutama yang berupa RPG – online maupun offline. Keranjingan juga dengan beberapa arcade game bertipe Ryhthm Game, juga pemain-yang-lebih-cocok-jadi-pelatih/manager di berbagai game dengan genre MOBA dan RTS. Bisa menguras emosi bagi setiap lawan (dan kawan) dalam berbagai macam Boardgames.