Daftar 8 Karakter One Piece Tercantik Hingga Saat Ini

karakter one piece tercantik

Siapakah karakter One Piece tercantik? Ada sejumlah nama yang selalu muncul setiap pertanyaan itu diajukan. Inilah daftarnya!

8

Alvida

karakter one piece tercantik

3 Kejadian Penting di One Piece 856 – Apakah Konflik Sanji dan Luffy Berakhir?

Setelah bab sebelumnya, pembaca mungkin penasaran: apakah konflik Sanji dan Luffy akhirnya bisa berakhir? One Piece 856 memberi jawabannya!
Baca Juga

Sejak pertama muncul, Alvida sudah menganggap dirinya sebagai salah satu karakter One Piece tercantik. Hanya saja saat itu penampilannya begini.

Lalu dia memakan Sube Sube no Mi dan wujudnya berubah menjadi seperti di atas. Tidak hanya cantik, Eiichiro Oda juga menggambar wajah Alvida dengan cukup unik. Di sini Alvida tidak mengikuti pola wajah Nami, yang lumayan sering keluar di awal-awal One Piece. (Kaya, misalnya, memiliki pola wajah itu). Karenanya penampilan Alvida pun menonjol dan tidak mudah dilupakan.

Yang membuat Alvida mudah dilupakan memang bukan wajah maupun tubuh barunya, melainkan penampilannya. Karakter yang satu ini hanya memiliki satu peran signifikan: saat dia membantu Buggy menjebak Luffy di Loguetown. Setelah itu dia hanya muncul sesekali dengan durasi singkat.

Setidaknya, bila Alvida masih bersama kelompok Buggy, dia sekarang menjadi kru dari seorang Shichibukai. Sesuatu yang tak terduga untuk karakter yang bisa ditangani begitu mudah oleh Luffy di awal cerita.

7

Nefertari Vivi

Sebagai salah satu karakter One Piece tercantik, Vivi memiliki banyak daya tarik. Penampilannya digambar atraktif, tentu, kalau tidak dia tidak masuk daftar ini. Selain itu dia juga bisa menjaga diri sendiri dengan kemampuan bertarungnya dan juga merupakan seorang putri keluarga kerajaan.

Sebagai putri, sejak kecil Vivi sudah tahu bagaimana harus bersikap. Saat Wapol menyakitinya di Reverie Council, Vivi justru bersikap diplomatis untuk mencegah perang antara Drum Kingdom dan Arabasta. Begitu Crocodile beraksi, dia nekat menyamar masuk ke Baroque Works.

Sejago apa Vivi di Baroque Works? Aksi Vivi sebagai agen memang hanya dalam misi menangani Laboon (digagalkan oleh Luffy) dan menjebak kelompok Topi Jerami (digagalkan seorang diri oleh Zoro). Namun dia berpasangan dengan Mr. 9. Masuk dalam 10 besar pasangan Baroque Works, dia sepertinya juga cukup kompeten dalam bertugas – selama tidak berjumpa dengan Luffy dan kawan-kawannya.

6

Perona

Daftar 7 Monster Resident Evil Paling Seram Hingga Saat Ini

Memperingati rilisnya game ketujuh, inilah daftar monster Resident Evil paling seram. Mana di antara makhluk-makhluk mengerikan ini yang paling kamu takuti?
Baca Juga

Jumlah karakter One Piece ada banyak sekali. Bahkan kadang figuran (seperti para putri duyung di Fishman Island) pun terlihat cantik. Karenanya, penampilan yang beda bisa membuat seorang karakter terlihat lebih menonjol dari yang lain.

Yang membuat Perona unik jelas adalah pilihan kostumnya. Gaya gothic lolita yang dia tampilkan dalam kostum dan riasannya membuat dia sangat beda, unik, dan tidak mudah dilupakan. Karenanya namanya juga terkadang muncul saat pembaca ditanya siapa karakter One Piece tercantik.

Selain itu, Perona juga memiliki salah satu Devil Fruit paling imba di dunia One Piece: Horo-Horo no Mi. Sejauh ini, semua karakter yang terkena serangannya akan mengalami depresi hebat dan membuat mereka lemah. Hanya Usopp yang sudah negatif duluan yang dapat menerima serangannya tanpa efek berarti.

5

Tashigi

Tashigi yang dimaksud di sini sebenarnya adalah sosoknya setelah time skip. Bayangkan saja, pertama kali muncul penampilan Tashigi itu seperti ini.

Selain mirip Kuina si teman masa kecil Zoro, Tashigi juga memiliki struktur wajah Nami yang cukup umum di awal One Piece. Dia terlihat cantik memang, tapi tidak menonjol.

Lalu Eiichiro Oda membuat wajah Tashigi sedikit lebih unik, dibantu dengan model rambut yang kini khas untuk dirinya, dan Tashigi pun akhirnya resmi menjadi salah satu karakter One Piece tercantik saat ini. Dia juga adalah salah satu ahli pedang terbaik di One Piece, walau dia sering sial bertarung dengan musuh yang tak bisa dihadapi dengan senjatanya.


 

Siapakah yang menduduki empat peringkat atas karakter One Piece tercantik? Cek jawabannya di halaman kedua!

Baca Juga
1
2

SHARE
Previous article12 Game Android dan iOS Terbaru Minggu Ini: Moana, Kuis Gambar Saku, dan Lainnya
Next articlePeringkat Shichibukai Terkuat di Manga One Piece Hingga Saat Ini
Novelis yang telah menulis cerpen Apollyon di Fantasy Fiesta 2010, Selamanya Bersamamu di Fantasy Fiesta 2011, serta novel Hailstorm dan Redfang untuk seri Vandaria Saga. Menyukai dunia video game, literatur, komik, dan tabletop game. Berharap suatu saat nanti bisa menguasai dunia lewat karya-karyanya.