Guide Yun Zhao Mobile Legends: Sang Anak Naga yang Tak Terkalahkan!

Sang anak naga siap memimpin perang menuju kemenangan! Simak Guide Yun Zhao Mobile Legends disini! Bertempurlah layaknya panglima perang!

Guide Karina Mobile Legends: Hero Assassin Pengguna Magic yang Unik

Kebal serangan fisik sekaligus dapat membunuh hero dengan sangat cepat! Simak Guide Karina Mobile Legends disini! Jadilah magic assassin tak terkalahkan!
Baca Juga

Kali ini saya akan membagikan guide Yun Zhao Mobile Legends. Yun Zhao sendiri adalah hero Mobile Legends yang terinspirasi dari tokoh dari Samkok. Hero ini memiliki kemampuan yang sangat baik untuk melakukan ganking dan juga team working. Kemampuan Spear Flip miliknya dapat melemparkan musuh ke belakangnya sekaligus memberikan efek slow. Kemampuan tersebut membuat musuh sangat sulit untuk kabur dan sangat bagus dikombokan dengan hero-hero tertentu seperti Franco, Nana, dan sebagainya.

Kemampuan ultimate milik Yun Zhao sangat baik digunakan saat melakukan ganking ke tim lawan. Hal ini karena, kemampuan ultimate-nya memberikan buff untuk dapat berlari sangat kencang dan tidak dapat dilambatkan oleh musuh. Tetapi yang kamu perlu ketahui, saat melakukan ultimate, Yun Zhao masih dapat di-disable seperti stun, voodoo, dan sebagainya. Maka dari itu, saya menyarankan untuk mengambil battle spell Purify saat bermain menggunakan Yun Zhao, karena nantinya spell tersebut akan sangat berguna saat melakukan ganking ataupun menjadi initiator.

Item yang akan saya rekomendasikan pada guide Yun Zhao Mobile Legends kali ini akan menjadikannya hero Initiator, ganker, dan juga carry. Untuk mengetahui item apa saja yang akan digunakan olehnya, langsung saja simak itemitem di bawah ini.

Tooth of Greed

Guide Yun Zhao Mobile Legends

Item awal yang sangat cocok digunakan oleh sebagian banyak hero carry, terutama hero carry melee. Item ini dapat menjaga HP Yun Zhao tetap di batas aman, agar ia selalu dapat melakukan ganking pada kondisi yang tidak kritis. Kemampuan pasif Dragon Flurry Yun Zhao juga bekerja sangat baik dengan item ini, membuat Yun Zhao dapat mengembalikan HP-nya dengan sangat cepat.

Swift Boots

Guide Yun Zhao Mobile Legends

Kecepatan serangan adalah status yang sangat krusial pada hero Yun Zhao. Hal ini karena pasif Dragon Flurry Yun Zhao akan sering keluar jika memiliki kecepatan serangan yang tinggi.

Blade of Destruction

Guide Yun Zhao Mobile Legends

Item penambah damage impian semua hero damager yang salah satunya adalah hero Yun Zhao. Digabungkan dengan kemampuan pasif Dragon Flurry, Yun Zhao akan menghasilkan damage yang sangat luar biasa! Tidak ada alasan yang tepat untuk tidak membeli item satu ini.

Blade Armor

Guide Yun Zhao Mobile Legends

Defense item yang sangat penting digunakan oleh Yun Zhao sebagai hero initiator. Dengan item ini, kamu tidak akan mudah mati karena diserang oleh hero carry lawan. Apalagi sudah memasuki late game, dimana musuh-musuhmu pasti juga mulai kaya dan memiliki banyak item damage.

Karena kamu memiliki kecepatan bergerak yang luar biasa, maka sebaiknya kamu mengincar hero carry range musuh saat pertempuran dengan tim lawan dan biasanya ia terletak di paling belakang barisan musuh. Maka dari itu, kamu memerlukan defense item yang cukup baik untuk mengatasi hal tersebut, salah satunya adalah Blade Armor.

Scarlet Phantom

Guide Yun Zhao Mobile Legends

Item selanjutnya pada guide Yun Zhao Mobile Legends adalah Scarlet Phantom. Item yang dapat mempercepat keluarnya skill pasif Dragon Flurry milik Yun Zhao. Selain itu, kecepatan serangan merupakan hal penting sebagai carry atau damager seperti hero Yun Zhao.

Blade of Despair

Guide Yun Zhao Mobile Legends

Item terakhir yang menambah damage hero Yun Zhao agar dapat menyerang lebih dalam lagi. Sebenarnya kamu dapat menggantinya menjadi defense item lagi, agar kamu tidak mudah mati saat melakukan initiating. Jika kamu berniat membeli defense item lagi, maka item yang cocok adalah Demon’s Advent.

Baca Juga

Itulah guide Yun Zhao Mobile Legends kali ini, selamat mencoba!

Diedit oleh Febrianto Nur Anwari


SHARE
Previous articlePeringkat Shichibukai Terkuat di Manga One Piece Hingga Saat Ini
Next articleTerungkap! Inilah Penampilan Rey, Finn dan Poe dalam Star Wars The Last Jedi!
Lulusan S1 manajemen bisnis di UK Petra angkatan 2010. Sangat tertarik pada game online seperti mmorpg, MOBA, game mobile dan sebagainya.