Cerita Hero Dota 2: Ostarion, Sang Skeleton King yang Terlahir Kembali Menjadi Wraith King

Cerita Hero Dota 2 Wraith King

Kali ini cerita hero Dota 2 akan membahas tentang Wraith King, jika kalian bermain Dota pasti kalian masih ingat bahwa Wraith King dulunya adalah Skeleton King. Kenapa dia bisa berubah wujud? Mari kita simak cerita hero Dota 2 Wraith King berikut ini.

Cerita Hero Dota 2: Invoker sang Penyihir Termahir Sejagat Dota 2

Cerita hero Dota 2 kali ini membahas Invoker. Penyihir ini ternyata tak cuma hebat, tetapi juga punya banyak kisah, bahkan sampai dibenci oleh hero lain!
Baca Juga

Untuk kalian para pemain Dota pasti tidak asing dengan sosok Skeleton King. Ya dia adalah salah satu hero Dota 2 yang kini dikenal sebagai Wraith King. Skeleton King memiliki tubuh yang terdiri atas tulang saja dan tidak mempunyai daging sedikitpun. Tetapi pada tanggal 10 Desember 2013 Skeleton king dihilangkan dalam permainan Dota 2.

Tanggal 13 Desember 2013, Wraith King-pun tiba menggantikan sosok Skeleton King, yang artinya Skeleton King telah bereinkarnasi menjadi Wraith King.

Cerita Hero Dota 2 Wraith King

Ostarion atau lebih dikenal dengan nama Skeleton King, adalah seorang raja di kerajaan yang ia bangun sendiri menggunakan mayat dari musuh-musuhnya. Ia adalah seorang diktator kejam yang telah hidup berabad-abad lamanya,

Ostarion percaya bahwa selama ia membangun menara di istananya dia tidak akan pernah mati. Tetapi pada akhirnya ia pun menyadari bahwa itu hanya delusinya semata, tulang-tulangnya dapat hancur kapan saja. Dia pun berpikir dengan keras, ia memikirkan bagaimana caranya agar dia bisa hidup abadi dan bisa berkuasa selamanya.

Akhirnya Ostarion-pun mendapatkan ide untuk hidup abadi yaitu dengan menggunakan “wraith energy” yang merupakan sebuah roh suci yang dilepaskan oleh “dark soul” saat seseorang mati. Mengetahui bahwa dia membutuhkan banyak roh agar dapat membentuk tubuhnya, Ostarion pun membantai banyak orang untuk mendapatkan roh mereka.

Setelah roh yang dikumpulkan sudah cukup, ia pun membawa semua roh tersebut di suatu tempat di mana ritual akan dijalankan. Saat malam tiba, ia pun memulai proses ritual dan malam tersebut dikenal sebagai “Wraith-Night“.

Cerita Hero Dota 2 Wraith King

Ostarion pun berhasil mendapatkan tubuhnya yang membuatnya menjadi abadi, tubuhnya yang terbuat dari roh membuatnya menjadi “Wraith King“. Sesaat ia telah terlahir kembali, Ostarion hanya menatap singgasananya untuk beberapa saat. Ia pun melangkah berjalan dengan menghunuskan pedangnya, dan menginginkan orang untuk menjadi pengikut setianya.

Setelah “Wraith-Night” berlangsung ia mulai mengingat kerajaan pertamanya sewaktu ia masih menjadi Skeleton King dan kerajaannya masih terbuat dari tulang, kerajaan tersebut bernama “Empire of Bone“. Ostarion sangat senang mengambil tahta seseorang, mayat orang yang telah ia bunuh, Ostarion gunakan sebagai aksesoris di tubuhnya.

Cerita Hero Dota 2 Wraith King

Ostarion juga memiliki hubungan dengan Queen of pain, entah itu sebagai musuh atau teman atau mungkin juga sebagai mantan. Hehe.. Masih belum diketahui hingga sekarang.

Ostarion juga telah membunuh Dreadknight seorang kesatria yang ingin menentang Ostarion, tetapi pada akhirnya ia kalah dan mati. Mayatnya diubah menjadi sebuah baju zirah dan pedang yang sekarang Wraith King pakai. Mahkota yang Ostarion pakai juga terbuat dari ras Magnoceros yang merupakan ras dari hero Magnus.

Baca Juga

Itulah cerita hero dota 2 Ostarion sang Skeleton King yang telah berubah menjadi Wraith King, ternyata ia adalah seorang raja yang sangat kejam dan tega membantai agar keinginannya terpenuhi. Wah jangan ditiru ya guys!

Diedit oleh Febrianto Nur Anwari


SHARE
Previous articleCara Mendapatkan Item-item Baru Pokemon GO untuk Evolusi ke Generasi 2
Next articleInilah Alasan Mengapa Cowok Juga Perlu Nonton Drama Korea
Love to watch thriller movies, Manga-anime lovers, and of course a dota 2 player