Cerita Hero Dota 2: Kaldr, Sang Ancient Apparition Penguasa Elemen Es

Ancient ApparitionSemua pemain Dota 2 baik profesional maupun bukan, pasti memiliki setidaknya satu hero yang menjadi favorit mereka, termasuk SVG dan Cr1t. Walaupun jarang terlihat, sebenarnya mereka berdua adalah pemain profesional dengan win rate yang cukup tinggi saat menggunakan Kaldr, sang Ancient Apparition. Namun, pasti ada banyak sekali hal yang tidak kamu ketahui tentang hero yang misterius ini.

Mulai dari umurnya hingga dunia asalnya, Kaldr sang Ancient Apparition adalah sosok misterius yang bahkan dapat disamakan dengan Enigma. Apakah ada hubungan antara Kaldr dengan Enigma? Darimana sumber kekuatannya berasal? Yuk kita simak lore dari hero ini!

Ancient ApparitionHingga saat ini, alam semesta masih menjadi sebuah misteri yang belum dapat dipecahkan,dan sebagai manusia biasa mungkin kita tidak akan pernah bisa memecahkannya. Jumlah dunia baru yang telah terbentuk akan terus bertambah, begitu juga dengan berbagai hal baru yang dapat kita temukan di dalamnya.

Namun, jauh sebelum cahaya pertama bersinar dan alam semesta tidak lebih dari sebuah dimensi kosong tanpa kehidupan, sebuah entitas telah terbentuk tanpa sebab dan tujuan yang jelas – entitas tersebut adalah Kaldr.

Ancient Apparition

Cerita Hero Dota 2 : Weaver, Sang Hero Terkuat di Dota 2

Weaver atau skitskurr adalah hero yang sangat sulit dibunuh dan merupakan hero yang sangat lincah, di patch 7.00 hero ini mulai sering dipakai di turnamen.
Baca Juga

Sebagai sosok mungkin berumur lebih tua daripada alam semesta, Kaldr telah lama melihat dan memperhatikan para manusia terus berkembang, namun, karena dia bukanlah salah satu entitas yang membentuk dunia tersebut, Kaldr hanya diam dan menanti hingga tiba saatnya dia harus bergerak. Kemana dia akan berjalan? Hanya Kaldr dan dirinya sendirilah yang tahu tentang hal itu.

Walaupun sosok yang dia miliki sekarang tidak lebih dari sebuah bayangan dari bentuk aslinya, umurnya yang berabad-abad telah membuat tubuhnya sedingin es dan tidak ada satupun makhluk hidup yang berani melihat atau bahkan menyentuh dirinya. Sebuah penampakan yang muncul semenjak awal jaman, Ancient Apparition mungkin hanyalah satu-satunya nama yang paling pantas untuk diberikan kepadanya, karena dia adalah sosok yang telah ada semenjak bintang pertama dibuat, dan kekuatannya akan terus bertambah seiring dengan umurnya.

Ancient Apparition


Walaupun tidak ada yang berani untuk berhadapan langsung dengan dirinya, siapapun dapat mengikuti dirinya dari jejak yang dia tinggalkan; sebuah dataran kosong yang penuh dengan salju dan angin yang dapat membekukan aliran darah seseorang adalah pemandangan yang pasti terlihat setiap kali Kaldr melangkah. Seiring dengan berjalannya waktu, keberadaan Kaldr menjadi sebuah misteri; tidak ada yang tahu darimana dia akan datang dan kemana dia akan berjalan. Berbagai cerita dan dongeng mulai bermunculan, secara perlahan sang Ancient Apparition menjadi tidak lebih dari sebuah mitos.

Kepribadian dan asal usulnya yang misterius membuat banyak orang menyamakan dirinya dengan Enigma, entitas lainnya yang juga telah muncul semenjak awal jaman. Namun, satu hal yang membedakan mereka berdua adalah Enigma memiliki tujuan yang jelas: mengambil energi dari bintang dan planet yang sedang diambang kehancuran sebagai sumber kekuatan untuk dirinya sendiri. Sebagai sosok elemental, banyak orang percaya bahwa Kaldr dapat menyeimbangkan kehancuran yang diakibatkan oleh Enigma, namun, kelihatannya mereka semua terlalu meremehkan kekuatan seorang fundamental.

Baca Juga

Apakah sebenarnya hubungan antara Kaldr dengan Enigma? Ingin tahu kelanjutan dari lore hero yang satu ini? Lanjut ke halaman berikutnya!

1
2

SHARE
Previous article6 Anime yang Awalnya Dicap Akan Gagal, Namun Kini Sukses Besar! (Part 2)
Next article5 Pemakan Buah Iblis Paramecia Terkuat di One Piece Menurut Fan (Part 2)

Penikmat musik rock dan band-band di era 90 an. Memiliki hobi bermain game Action hingga RPG, menonton series, movie, anime, dan seorang Game Theorist. Salah satu fans berat DC dan marvel.