Legenda Ponsel Jadul Kembali, Akan Seperti Inikah Nokia 3310 Android?

Semoga saja, Nokia 3310 versi 2017, Nokia 3310 terbaru, atau Nokia 3310 Android ini mampu mengembalikan slogan Nokia yang telah lama hilang, Connecting People, bukan sekadar Connecting Account. Plus, bonus game Snake II, please!!

Menurut Curved Labs, Nokia 3310 Terbaru Cocok dengan Windows


Beberapa tahun lalu, CurvedLabs juga sempat menjadikan Nokia 3310 sebagai sasaran konsep reka ulang desain. Masilnya, jauh meninggalkan identitas aslinya yang ikonik. Curved/labs masih percaya jika Nokia identik dengan Windows Phone, serta kamera handal dengan lensa Carl Zeiss yang tersohor berkat teknologi Pure View.


CONTINUE READING BELOW

5 Hal Ini Bakal Membuat Nokia Tetap Dipuja di Industri Telepon Seluler

Lewat Nokia 6, Android resmi memulai lembaran baru dalam industri smartphone. Meski begitu, ada 5 alasan mengapa Nokia kali ini akan berbicara banyak.


Karena itulah mereka menilai Nokia 3310 versi baru harus mengadopsi OS Microsoft, ada koneksi langsung ke layanan Xbox Live, kamera 41 megapixel Pure View, dan layar lebar untuk kenyamanan kendali berbasis gesture yang sudah kita kenal melalui OS Windows Phone.

Menurut penulis, desain konsep yang dibuat CurvedLabs ini justru mengaburkan desain aslinya, dan fan mungkin akan membelinya hanya karena ini Nokia 3310 saja. Pilihan OS-nya juga bukan favorit pasar saat ini, plus, ukuran layarnya sepertinya bakal mengurangi kompatibilitas dengan banyak aplikasi. Apalagi ketika untuk mengetik. Dengan keyboard Windows Phone yang paten berbentuk QWERTY, pengguna berjempol ukuran jumbo bakal kesulitan mengetik lebih cepat dengan Nokia 3310 Windows Phone di atas.

Lanjut ke halaman 3….. bagaimana jika Nokia 3310 Android benar-benar akan terwujud, seperti apa seharusnya desainnya?


Suka bermain Mobile Legends, Free Fire, PUBG Mobile, dan Chess Rush? Baca GGWP.ID untuk meningkatkan skill kamu agar lebih jago!
TENTANG PENULIS
Doni

Penggemar strategy RPG Jepang, serta semua serial Super Robot Wars, yang saat ini masih menjadi kontributor penulis artikel game guide salah satu media game Indonesia. Mulai memburu game-game mobile, dan juga emulator melalui gadget Android, hanya untuk memainkan kembali game-game RPG klasik, yang menurutnya tetap lebih baik dibandingkan game modern.