Sugoi! Sherina Bekerjasama dengan Studio Ghibli dalam Sebuah Pembuatan Iklan

sherina munaf

Satu lagi artis Indonesia yang menunjukan kualitasnya di panggung hiburan internasional. Mantan penyanyi cilik yang cukup populer di tahun 90an, Sherina Munaf baru-baru ini bekerjasama dengan studio Ghibli dalam pembuatan sebuah iklan dari produk House Food yang merupakan perusahaan makanan dan bumbu-bumbu di Jepang.

Kabar ini pertama kali disampaikan Sherina lewat akun Twitter pribadinya. “Sang for Studio Ghibli’s TVC project, “The Last Rose of Summer“. Available in iTunes/Spotify,” tulis Sherina dalam captionnya. Sontak saja, twit itu langsung mengundang beragam respon dari netizen. Kebanyakan dari mereka turut berbahagia jika Sherina berhasil menunjukan kapabilitasnya sebagai penyanyi dan diakui oleh dunia internasional, terutama di Jepang.

Ternyata 5 Artis Indonesia Ini Dikenal Sebagai Otaku Sejati Loh!

Bukan cuma kamu, 5 selebriti tanah air ini juga dikenal sebagai penggemar anime loh!
Baca Juga

Dalm iklan-iklan yang dikerjakan oleh Studio Ghibli itu, Sherina nampak menyanyikan sebuah lagu yang berjudul “Niwa No Chigusa“. Sebelumnya, lagu tersebut merupakan lagu yang berasal dari Irlandia berjudul “The Last Rose of Summer”.

Pasca menyanyikan lagu “Niwa No Chigusa”, Sherina sempat mendapatkan pujian dari mantan produser Studio Ghibli Toshio Suzuki. Ia menuturkan jika suara artis yang sempat berpacaran dengan Raditya Dika tersebut memiliki kesamaan dengan suara penyanyi-penyanyi klasik Jepang.

Sebenarnya, pada tahun 2016 lalu Sherina sempat membocorkan sedikit proyek yang sedang ia garap di Jepang. Terlihat dalam sebuah postingan di akun Instgram Sherina Munaf yang sedang berfoto bersama produser film-film Studio Ghibli, yaitu Toshio Suzuki dan animator legendaris, Hayao Miyazaki.

sherina munaf

Mantan artis cilik yang terkenal berkat film Petualangan Sherina ini memang sering menunjukan kecintaannya akan budaya Jepang di depan publik.

Bahkan Sherina sekarang ini sedang menempuh pendidikan bahasa Jepang langsung di negeri Sakura. Itu mengapa akhir-akhir ini dia agak jarang muncul di televisi nasional. Salah satu anime favoritnya adalah One Piece. Pasalnya anime One Piece banyak memberikan pelajaran baginya, yang terdiri dari cerita kehidupan berbagai macam portrait society di dunia.

Baca Juga

Nah bagi kamu yang penasaran bagaimana suara syahdu Sherina dalam deretan iklan yang bekerjasama dengan Studio Ghibli, kamu bisa klik tautan berikut ini. Sementara, lagunya sendiri sudah tersedia di Spotify dan iTunes.

Diedit oleh Febrianto Nur Anwari


SHARE
Previous articleLegenda Ponsel Jadul Kembali, Akan Seperti Inikah Nokia 3310 Android?
Next articleSadis dan Brutal! Inilah Kumpulan 12 Judul Game yang Paling Kontroversial!
Penikmat anime detective. Fans Liverpool layar kaca