Karena Dendam, Pria Ini Mengancam Akan Membunuh “Hinata Hyuuga”

Kepolisian Metropolitan Tokyo menangkap seorang pria pekerja part-time berumur 32 tahun dari kota Nagahama, Prefektur Shiga, dengan dugaan menghalangi bisnis pada tanggal 20 Pebruari kemarin. Pria ini mengaku kepada kepolisian bahwa dia telah memposting ancaman pembunuhan di Twitter kepada seiyuu dan penyanyi Nana Mizuki.

Baca Juga

Akihiro Fukushima ditangkap oleh pihak berwajib karena mengancam akan membunuh seiyuu dan penyanyi yang terkenal sebagai pengisi suara Hinata Hyuuga di Naruto, Nana Mizuki. Selain itu dia juga ditangkap karena tuduhan menghambat bisnis yang menjalankan fan club resmi Mizuki. Fukushima mengakui tuduhan yang ditujukan kepadanya dengan mengatakan, “aku meng-email Mizuki untuk mengatakan ‘saya ingin bertemu denganmu’, tapi tidak mendapat respon, jadi saya melakukan ini karena dendam.”

hinata hyuga

Menurut laporan polisi, Fukushima men-tweet Mizuki pada tanggal 2 Pebruari 2017 dan mengatakan, “aku tidak punya pilihan selain untuk membunuh Nana Mizuki”, dan diikuti pesan ancaman lainnya. Perwakilan Mizuki mengajukan keluhan kepada Tokyo Metropolitan Police pada hari yang sama setelah menerima pesan ancaman tersebut. Fukushima ditangkap diluar gedung yang menjalankan fan club resmi Nana Mizuki, S.C. NANA NET.

Mizuki saat ini tengah menjalani tur “Live Zipangu 2017” yang mengunjungi delapan kota dan menggelar 14 konser dari tanggal 7 Januari sampai 12 Maret 2017. Dia baru saja mengadakan dua konser di kota Sapporo, Hokaiddo pada 18-19 Pebruari dan tiketnya terjual habis. Dan karena ancaman pembunuhan itu, agensi Mizuki memutuskan untuk meningkatkan pengamanan selama turnya berjalan.

Sayangnya ini bukan pertama kalina seorang fans mengancam akan membunuh Mizuki. Pada tahun 2008, seorang pria 21 tahun mengancam akan menusuk Mizuki dengan belati dan membantai semua penggemarnya menggunakan truk ketika konser Mizuki sampai di kota Tokyo. Setelah ditangkap oleh kepolisian, pria ini mengaku kalau ancaman yang dikatakannya hanyalah sebuah lelucon untuk melihat bagaimana reaksi para penggemar Mizuki.

Terlalu Lama Hiatus Tanpa Alasan Jelas, 6 Mangaka dan Penulis Ini Dinobatkan Sebagai yang Termalas

Saking lama dan seringnya hiatus, banyak fans yang khawatir apakah mereka akan dapat membaca akhir cerita dari manga dan light novel karya keenam orang ini..
Baca Juga

Agensi idol dan serupanya telah menanggapi ancaman pembunuhan secara serius setelah terjadi penusukan kepada J-pop idol Mayu Tomita, yang untungnya tidak merenggut nyawanya, Dia ditikam oleh penguntit saat bersiap di belakang panggung untuk pertunjukkan. Baik polisi maupun agennya tidak ada yang menanggapi dengan serius ancaman pembunuhan pada saat itu.

Nana Mizuki

Lahir pada tanggal 21 Januari 1980 dan dibesarkan di Niihama, Ehime, Mizuki dilatih sebagai seorang penyanyu enka, dan memulai debutnya sebagai pengisi suara anime pada tahun 1998. Peran Mizuki antara lain mengisi suara Fate Testarossa (Magical Girl Lyrical Nanoha), Tsubasa Kazanari (Symphogear), Moka Akashiya (Rosario + Vampire) dan istri Naruto, Hinata Hyuuga.

Selain sabagai seiyuu Nana Mizuki juga meraih kesuksesan sebagai penyanyi. Dia memulai debutnya pada tahun 200 dan sudah berhasil menjadi penyanyi sukses di Jepang. Mizuki juga memiliki rekor sebagai seiyuu pertama yang berhasil menduduki posisi pertama di tangga lagu dan tangga album mingguan Oricon sejak didirikan pada tahun 1968.


SHARE
Previous articleMenurut Guillermo Del Toro, Hellboy 3 Tidak akan Terwujud!
Next articleBagai Saudara Beda Orang Tua, LG G6 dan Galaxy S8 Tampil Bak Pinang Dibelah
Penggemar berat One Piece. Penikmat game RPG, anime and manga lover, dan mulai masuk ke dunia superhero. Fans Suikoden series dan seorang Interisti.