7 Karakter Anime dengan Nama Terpanjang. Dijamin, Gak Mungkin Hafal yang No. 7

Memiliki nama yang panjang memang merepotkan, namun karakter anime ini namanya kelewat panjang. Keren sih, namun gak kebayang sebesar apa kolom nama lembar ujian, atau kolom nama KTP yang dibutuhkan untuk nulis nama lengkapnya!

7 Karakter Anime dengan Nama Terpanjang. Dijamin, Gak Mungkin Hafal yang No. 7

7 Karakter Anime dengan Nama Terpanjang. Dijamin, Gak Mungkin Hafal yang No. 7

Apa yang kalian pikirkan saat seseorang memiliki nama yang panjang? Nama yang panjang memang dapat membuat seseorang yang mengucapkan nama tersebut bakal membuat lidah kita serasa mati rasa saking rumitnya. Seperti yang pernah viral sebelumnya dengan namanama uvueve .... Ossas termasuk orang yang memiliki nama terpanjang. Namun, tidak hanya di dunia nyata, di dunia anime pun juga ada karakter yang memiliki nama yang panjang. Siapa saja yah karakter anime dengan nama terpanjang. Penasaran bukan? Yuk Baca terus artikel ini.

[duniaku_baca_juga]

 [page_break no="1" title="Kaiser de Emperana Beelzebub IV (Beelzebub)"]

7 Karakter Anime dengan Nama Terpanjang. Dijamin, Gak Mungkin Hafal yang No. 7

Yang pertama dengan nama yang tidak terlalu rumit diucapkan berasal dari anime Beelzebub. Beelzebub atau dengan nama asli Kaiser de Emperana Beelzebub IV adalah seorang anak iblis yang diutus ke dunia untuk menghancurkan bumi dan ras manusia karena ayahnya terlalu bosan. Beelzebub atau bisa disebut Berubo ini memiliki nama dengan 31 karakter termasuk spasi dan ternyata memiliki nama asli yang simpel, yaitu Diwikia. Jika memakai bahasa Jepang menjadi Kaizaru de Enperāna Beruzebabu Yonsei.

[read_more id="285228"]

[page_break no="2" title="Theophrastus Bombastus Van Hohenheim (Fullmetal Alcemist)"]


7 Karakter Anime dengan Nama Terpanjang. Dijamin, Gak Mungkin Hafal yang No. 7

Yang kedua berasal dari anime bergenre magic, Fullmetal Alcemist. Van Hohenheim, adalah ayah kandung dari Elric bersaudara. Dia diberi nama Theophrastus Bombastus Van Hohenheim oleh Homunculi kecil. Mungkin karena terlalu panjang untuk diingat, jadi dia hanya mengambil "Van Hohenheim"-nya saja. Memiliki nama dengan 36 karakter termasuk spasi merupakan suatu nama yang bisa dibilang panjang.

[page_break no="3" title="Ren Ren Ren Nagusaran Rensia Ruroonren Nakora (DearS)"]


7 Karakter Anime dengan Nama Terpanjang. Dijamin, Gak Mungkin Hafal yang No. 7

[read_more id="284482"]

Anime DearS juga punya karakter yang namanya panjang. Awalnya, Ren tidak diberi nama, namun Takeya menjulukinya "Ren" setelah kata pertama pada pod suspensinya hilang dan pecah terbuka selama transportasi. Ren Ren Ren Nagusaran Rensia Ruroonren Nakora memiliki nama dengan 45 karakter termasuk spasi. Nama panjangnya berawal dari Kode Identifikasi yaitu, 000-3901-0.

[page_break no="4" title="Red Haired Hot Eyed Flame Haze Nietono no Shana (Shakugan no Shana)"]


7 Karakter Anime dengan Nama Terpanjang. Dijamin, Gak Mungkin Hafal yang No. 7

Anime Shakugan no Shana juga tak mau kalah dengan memiliki namma peeran utama yang panjang. Sejak lahir, Shana dibesarkan dalam hôgu raksasa berbentuk kastil yang mengapung di udara dan terpisah dengan dunia luar, Tendokyu.

Awalnya dia tidak memiliki nama juga dan nama Shana yang disandangnya saat ini adalah pemberian Yuji, diambil dari nama pedang Nietono no Shana miliknya. Nama Shana sekarang adalah Red Haired Hot Eyed Flame Haze Nietono no Shana dan dipercaya sebagai julukannya, memiliki nama dengan 47 karakter termasuk spasi yang menjadikannya berada di posisi ke 4.

[page_break no="5" title="Duke Mojara Hanamogera Sanadabintonikusu Furansasukatchi Ritorufuddo Bikunin Arekisandorobonikku Konikkutaranberi- Kuchukuchu Suppabibbi- Poppo (Mojacko)"]


7 Karakter Anime dengan Nama Terpanjang. Dijamin, Gak Mungkin Hafal yang No. 7

[duniaku_adsense]

Selanjutnya datang dari anime lawas. Masih ingat dengan tokoh di atas? Yap! Dia adalah Mojacko. Tapi taukah siapa nama aslinya? Nama aslinya adalah Duke Mojara Hanamogera Sanadabintonikusu Furansasukatchi Ritorufuddo Bikunin Arekisandorobonikku Konikkutaranberi- Kuchukuchu Suppabibbi- Poppo.

Panjang bukan namanya? Dia biasanya menggunakan nama panjangnya ini untuk memperkenalkan dirinya, dan seseorang yang mendengarkannya kadang akan tertidur. Karena nama panjangnya ini, dia berada di posisi ke 3 dengan 142 karakter dengan spasi.

Lanjut ke halaman 2... untuk karakter anime dengan nama terpanjang yang paling greget!

[page_break no="6" title="Valentinez Alkalinella Xifax Sicidabohertz Gombigobilla Blue Stradivari Talentrent Pierre Andri Charton-Haymoss Ivanovici Baldeus George Doitzel Kaiser III (Trigun)"]


7 Karakter Anime dengan Nama Terpanjang. Dijamin, Gak Mungkin Hafal yang No. 7

Nama terpanjang nomor 2 ada di Anime Trigun. Biarpun ini merupakan nama palsu, Vash the Stampede memiliki nama palsu terpanjang dari semua tokoh anime yang diketahui. Namanya adalah Valentinez Alkalinella Xifax Sicidabohertz Gombigobilla Blue Stradivari Talentrent Pierre Andri Charton-Haymoss Ivanovici Baldeus George Doitzel Kaiser III. Biarpun umurnya hampir 130 tahun, dia belum menemukan kedamaian. Vash The Stampede memiliki nama dengan 155 karakter dengan spasi.

[duniaku_baca_juga]

[page_break no="7" title="Jugem Jugem  (Gintama)"]


7 Karakter Anime dengan Nama Terpanjang. Dijamin, Gak Mungkin Hafal yang No. 7

[read_more id="282845"]

Nah ini dia tokoh anime dengan nama terpanjang. Namanya muncul saat di episode ke 221. Dengan nama singkatan Jugem Jugem, ternyata adalah hewan peliharaan Kyuubei dari anime Gintama. Tidak disangka, primata ini berada di posisi ke satu dan memiliki nama lain dari dua negara yang berbeda.

Ini adalah nama lengkapnya versi Jepang:

Jugem Jugem Unko Nage Ki Ototoi no Shin-chan no Pantsu Shinpachi no Jinsei Balmunk Fezarion Aizak Shunaider San Bun no Ichi Junjyou na Kanjyou no Nokotta San Bun no Ni wa Sakamuke ga Kininaru Kanjyou Uragiri wa Boku no Namae wo Shitteiruyou de Shinranai no wo Boku wa Shitteiru Rusu Surume Medaka Kazuno Kokoedame Medaka….Kono Medaka wa saki no to wa Chigau Yatsu Dakara Ikeno Medaka no Hou Dakara Raa-yuu yuuteimiouki Mukou Pepepepepepepepepepepepe Bichiguso Maru

Ini adalah versi bahasa Inggrisnya:

Jugem-Jugem Shit-Tossing The Life Of Shin-chan’s Two-Day-Old Underwear Balmung Fezalion Isaac Schneider 1/3True Love 2/3 Hangnail Anxiety Betrayal Knows My Name Or Does It Really Ignore Calls Squid Dogfish Halibut Trout-Cod Dogfish This Is a Different Dogfish,I’m Talking About The Dogfish Shark Kaluga Angler Ray Yuuteimiyaoukimukou Pepepepepepepepepepepepe All’s Well That Ends Well Runny Diarrhea.

[read_more id="278631"]

Ini adalah versi bahasa Spanyolnya:

Jugem-Jugem Maquina Lanza Caca La Ropa Interior de Shin-Chan de Anteayer La vida de Shinpachi Balmunk Fezarion Isaac Schneider Un Tercio de Amor Verdadero Dos Tercios Sensacion de Padrastro La Traicion sabe mi nombre pero me ignora las llamadas La sepia no sabe como la ultima vez Por que la pescaron en la laguna y le han puesto aceite de otro mamifero Yuuteimiyaoukimukou Pepepepepepepepepepepe Bichigusomaru.

Karena saking panjangnya nama si Jugem Jugem ini, belum diketahui berapa karakter yang terdapat pada namanya dan yang pasti diantara kita langsung malas untuk menghitungnya.

[duniaku_adsense]

Itulah 7 karakter anime yang memiliki nama terpanjang. Bagaimana? Susah untuk mengucapkannya? Jika ada di Indonesia, bagaimana saat mengisi lembar jawaban ujian ya? Atau pasti tidak muat dalam kolom Kartu Tanda Penduduk. Kalian punya temen dengan nama yang lebih panjang dari karakter anime di atas? Jangan lupa, tuangkan melalui kolom komentar yah!

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU