Cerita Hero Dota 2: Anti-Mage Sang Pendeta Terakhir dari Tustarkuri!

Anti-Mage adalah hero yang dikenali oleh semua orang, namun, pasti ada banyak sekali hal yang tidak kamu ketahui tentang dirinya. Yuk kita simak lore dari sang pendeta terakhir Turstarkuri ini!

Cerita Hero Dota 2: Anti-Mage Sang Pendeta Terakhir dari Tustarkuri!

Cerita Hero Dota 2: Anti-Mage Sang Pendeta Terakhir dari Tustarkuri!Setelah kedatangan patch 7.00, semua orang terkejut dengan kehadiran Talent Tree dan skill terbaru yang bisa di dapat oleh masing-masing hero setelah memiliki Aghanim Scepter. Salah satunya adalah Anti-Mage, hero agility super lincah yang sekarang dapat memantulkan semua skill yang di arahkan kepadanya kembali ke penggunanya. Namun, darimana asal kekuatan yang dia miliki?

Cerita Hero Dota 2: Anti-Mage Sang Pendeta Terakhir dari Tustarkuri!Para pemain veteran Dota pasti mengenal Anti-Mage sebagai Magina, namun, apakah kamu tahu kalau di Dota 2 ternyata hero ini tidak memiliki nama sama sekali? Walaupun tetap dikenal sebagai musuh terbesar bagi para penyihir, Anti-Mage mendapatkan lore baru yang jauh lebih menarik daripada sebelumnya. Tidak lagi dikenal sebagai saudara kembar Terrorblade dan anak dari Nature's Prophet, Anti-Mage telah kembali sebagai seorang pengembara tanpa nama yang bersumpah untuk menghukum para pengguna sihir di dunia ini. Yuk kita simak lore dari hero ini!

Cerita Hero Dota 2: Anti-Mage Sang Pendeta Terakhir dari Tustarkuri!

[read_more id="296625"]

Peristiwa jatuhnya Mad Moon telah membuat semua orang dari berbagai penjuru dunia mencari pecahannya dengan harapan mendapat kekuatan dari seorang Ancient. Namun, jauh di daerah pegunungan Turstarkuri, para pendetanya tidak tergoda dengan hal tersebut. Disaat para raja dan penguasa saling membunuh demi kekuasaan dan banyak orang berlatih untuk memperkuat ilmu sihir yang mereka miliki, para pendeta Turstarkuri hanya melakukan meditasi dan mengabaikan semua kejadian di sekeliling mereka.

Cerita Hero Dota 2: Anti-Mage Sang Pendeta Terakhir dari Tustarkuri!Turstarkuri adalah sebuah tempat yang dipenuhi oleh dataran tinggi, dan daerahnya yang luas telah menjadi saksi bisu dari berbagai pertempuran besar yang terjadi di daerah tersebut. Walaupun serangan demi serangan telah meratakan sebagian besar wilayah tersebut, kuil yang berada di puncak tertinggi Turstarkuri tetap berdiri megah tanpa adanya satupun bekas serangan. Perang bukanlah tujuan seorang pendeta, dan mungkin inilah alasan mengapa tidak ada satupun pasukan yang menyerang mereka karena berpikir tidak ada apapun yang bisa di dapat dari kuil tersebut.

Cerita Hero Dota 2: Anti-Mage Sang Pendeta Terakhir dari Tustarkuri!

[read_more id="296576"]

Disaat banyak orang berlomba-lomba untuk menjadi penguasa atau penyihir terhebat, para pendeta Turstakuri tetap percaya dengan gaya hidup mereka yang pragmatis dan memisahkan diri dari dunia yang penuh dengan kekacauan. Bagi para penduduk Turstakuri yang lain, perang mungkin adalah satu-satunya cara mereka untuk terus bertahan hidup, dan hal ini telah membuat para penduduknya terbagi menjadi dua bagian, prajurit yang terus membela wilayah mereka dan para pendeta yang lebih memilih perdamaian.

Cerita Hero Dota 2: Anti-Mage Sang Pendeta Terakhir dari Tustarkuri!Tanpa mengenal Dewa ataupun sihir, para pendeta Turstarkuri semakin mengasingkan diri mereka. Hal tersebut membuat banyak orang melihat kuil Turstarkuri sebagai sebuah tempat misterius yang penuh dengan energi spiritual, walaupun perang terus terjadi dibawah mereka. Kuil tersebut tidak keberatan menerima pengunjung dari berbagai tempat yang ingin mempelajari ajaran mereka, dan sedikit demi sedikit jumlah pendeta di tempat tersebut semakin bertambah dan nama Turstakuri semakin terkenal sebagai tempat untuk mendapatkan ketenangan, baik secara fisik maupun spiritual.

Cerita Hero Dota 2: Anti-Mage Sang Pendeta Terakhir dari Tustarkuri!

[duniaku_adsense]

Namun, apa sebenarnya yang membuat banyak orang sangat tertarik untuk mengunjungi tempat tersebut? Apakah karena ajaran perdamaian yang diberikan oleh para pendeta? Jika mereka tidak memuja Dewa ataupun mengajarkan teknik sihir, lalu apa makna dari meditasi yang selama ini selalu mereka lakukan? Mungkin tidak ada yang bisa menjawab pertanyaan tersebut karena para pendeta Turstarkuri sangat menjaga ketat ajaran mereka dari dunia luar dan memilih untuk menuliskannya dalam berbagai buku yang tersimpan di dalam kuil tersebut.

Cerita Hero Dota 2: Anti-Mage Sang Pendeta Terakhir dari Tustarkuri!Walaupun rahasia mereka sangat dijaga ketat, berbagai rumor mulai bermunculan yang mengatakan bahwa para pendeta Turstarkuri telah menyempurnakan teknik untuk memantulkan serangan sihir kepada siapapun yang menggunakannya. Perdamaian mungkin adalah pilihan hidup mereka, namun, secara tidak langsung nama Turstarkuri telah menimbulkan sedikit rasa cemas bagi para pengguna sihir di seluruh dunia - ajaran mereka yang dahulu menjadi sebuah pertanyaan, sekarang berubah menjadi rasa takut.

Cerita Hero Dota 2: Anti-Mage Sang Pendeta Terakhir dari Tustarkuri!Salah satu diantara para banyaknya pengembara yang pergi ke kuil Turstarkuri adalah seseorang yang akan dikenal sebagai Anti-Mage, satu-satunya pendeta terakhir dari kuil tersebut. Namun, apa yang membuat mendapat gelar tersebut? Lanjut ke halaman berikutnya!

[duniaku_baca_juga]

Kuil Turstarkuri yang dahulu berdiri megah, sekarang tidak lebih dari sebuah reruntuhan. Bangunan yang sempat dihiasi oleh tanaman liar telah berubah menjadi sebuah makam. Siapa yang telah melakukan perbuatan sekejam ini dan membuat Anti-Mage termotivasi untuk mengikuti War of the Ancients?

Cerita Hero Dota 2: Anti-Mage Sang Pendeta Terakhir dari Tustarkuri!

[duniaku_adsense]

Ditengah meditasi yang selalu mereka lakukan setiap harinya, tanpa disadari sebuah bahaya yang dapat mengakhiri kisah para pendeta Turstarkuri telah muncul. Dead God, sang dewa misterius yang selalu melantunkan nada mistis untuk membangkitkan para arwah telah kembali bergerak. Satu persatu prajurit yang telah gugur di medan pertempuran telah hidup kembali untuk menyembah dirinya, walaupun tidak lebih dari sebuah tubuh yang tidak bernyawa, prajurit tetaplah seorang prajurit, hanya saja kali ini mereka tidak mengenal rasa takut.

Cerita Hero Dota 2: Anti-Mage Sang Pendeta Terakhir dari Tustarkuri!Rasa haus Dewa tersebut akan perang dan kekacauan telah membuat Turstarkuri sebagai target utama baginya, dan kebeciannya akan ajaran yang bertentangan dengan dirinya telah membuat Dead God semakin membenci tempat tersebut. Di sebuah tanah kosong yang dahulu pernah menjadi medan pertempuran, dia menemukan makam dari seorang prajurit yang namanya sudah tidak bisa dikenali lagi.

Cerita Hero Dota 2: Anti-Mage Sang Pendeta Terakhir dari Tustarkuri!

[read_more id="296109"]

Sebelumnya, sang Dead God telah kehilangan seorang pahlawan yang terbunuh karena tidak dapat mengendalikan arwah yang dia bangkitkan, dan kelihatannya sang Dead God telah menemukan penggantinya. Dengan lantunan lagu mistis yang terus terdengar, tubuh yang tidak lagi berbentuk dari prajurit tersebut bangkit bersama dengan teman seperjuangannya. Namun, sang Dead God memberikan sedikit kekuatannya kepada prajurit tersebut dan menjadikannya sebagai pahlawan pilihannya; dengan ratusan arwah dibawah kendalinya dan kekuatan untuk menghisap energi dari makhluk hidup lain, Dirge sang Undying telah bangkit untuk menyebarkan ajaran Dead God.

Cerita Hero Dota 2: Anti-Mage Sang Pendeta Terakhir dari Tustarkuri!Puluhan atau bahkan ratusan tahun mungkin telah berlalu semenjak Dirge terakhir kali melihat cahaya matahari, dia sudah melupakan nama dan tujuannya sebagai seorang prajurit. Berkat kekuatan baru yang dia miliki, Dirge membangkitkan tubuh para prajurit yang sudah tidak bernyawa. Baik lawan ataupun teman seperjuangannya, sekarang mereka berada di bawah kendali Dirge dan pasukan tidak bernyawa tersebut secara perlahan bergerak menuju Turstarkuri, sambil meninggalkan jejak kematian dalam setiap langkah yang mereka ambil.

Cerita Hero Dota 2: Anti-Mage Sang Pendeta Terakhir dari Tustarkuri!Berkat perang yang selalu terjadi dibawah kuil Turstarkuri, Dirge berhasil membangkitkan ratusan dan bahkan ribuan prajurit baru untuk membantu dirinya menghabisi semua yang menentang ajaran Dead God. Setibanya dia di kuil tersebut, apa yang dia lihat sempat membuat dirinya terkejut - para pendeta terus melakukan meditasinya tanpa memperlihatkan rasa takut dari wajah mereka saat berhadapan langsung dengan pasukan tidak bernyawa.

Cerita Hero Dota 2: Anti-Mage Sang Pendeta Terakhir dari Tustarkuri!

[read_more id="296011"]

Para pendeta percaya bahwa apa yang ada di hadapan mereka tidak lebih dari sebuah ilusi; sebuah godaan yang diberikan oleh para Dewa untuk menggoyahkan meditasi mereka. Sayangnya, pedang dan tombak yang menusuk tubuh mereka berkata lain. Tanpa rasa ampun Dirge menghabisi satu persatu pendeta yang ada di tempat tersebut dan membangkitkan mereka kembali sebagai pengikut dirinya dan Dead God. Namun, satu hal yang tidak dia perkirakan adalah kehadiran seorang pengembara tanpa nama yang menyaksikan kejadian itu.

Cerita Hero Dota 2: Anti-Mage Sang Pendeta Terakhir dari Tustarkuri!Apa yang pengembara tersebut saksikan jauh lebih menakutkan dari apapun yang pernah dia lihat sebelumnya - satu persatu pendeta yang dia kenal telah berubah menjadi sosok yang tidak berbentuk dan dalam sekejap kuil tersebut dipenuhi oleh pasukan tidak bernyawa. Walaupun dirinya belum mempelajari banyak hal dari para pendeta kuil tersebut, sang pengembara berhasil menggunakan ilmu sihir untuk pertama kalinya yang dia dapat dari buku para pendeta untuk melarikan diri dari kuil tersebut. Hanya berbekalkan buku ajaran Turstarkuri dan rasa benci yang sangat mendalam kepada ilmu sihir, sang pengembara meneruskan hidupnya dengan penuh penyesalan dan bersumpah untuk membunuh siapapun yang berani menggunakan ilmu sihir dari muka bumi.

Cerita Hero Dota 2: Anti-Mage Sang Pendeta Terakhir dari Tustarkuri!Dalam pelariannya, sang pengembara menghabiskan berhari-hari untuk menyempurnakan teknik yang dia dapat dari buku-buku peninggalan para pendeta dan merubahnya menjadi sebuah teknik bertarung. Sekarang, sang pengembara tersebut dapat menyerap energi seorang penyihir dengan setiap serangan senjata yang dia gunakan dan tubuhnya menjadi kebal terhadap ilmu sihir - sang pengembara tanpa nama telah lahir kembali sebagai Anti-Mage.

Cerita Hero Dota 2: Anti-Mage Sang Pendeta Terakhir dari Tustarkuri!Satu demi satu penyihir di berbagai penjuru dunia berhasil dia kalahkan hingga suatu hari nama Anti-Mage menjadi sebuah julukan yang diberikan kepada dirinya. Hanya dengan menyebutkan nama tersebut, rasa takut langsung menghantui siapapun yang berani menggunakan sihir; mereka tahu bahwa hanya masalah waktu sebelum Anti-Mage tiba di hadapan mereka.

Cerita Hero Dota 2: Anti-Mage Sang Pendeta Terakhir dari Tustarkuri!Dalam setiap perjalanannya, Anti-Mage selalu mendapatkan berbagai senjata baru sebagai bukti dari kekuatannya, namun, dia sadar bahwa perjalanannya masih sangat jauh sebelum dirinya berhasil mengusir para pengguna sihir dari seluruh dunia. Kabar tentang dimulainya War of the Ancient mulai menarik perhatiannya, dan setelah mengetahui bahwa Dirge akan mengikuti perang tersebut sebagai salah satu pahlawan pilihan Diruulth, Anti-Mage memutuskan untuk mengikuti perang pertamanya demi membalaskan dendam para pendeta Turstarkuri.

[duniaku_baca_juga]

Apakah menurutmu lore Anti-Mage yang berubah menjadi sebuah kisah pembalasan dendam lebih bagus daripada lore pertamanya? Siapa lagi hero yang cerita masa lalunya paling ingin kamu ketahui? Berikan pendapat kamu di komentar yah!

Diedit oleh Febrianto Nur Anwari

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU