Alto’s Odyssey, Sekuel dari Game Mobile Hits Alto’s Adventure Akan Rilis Pertengahan Tahun Ini

alto's odyssey

Alto’s Adventure adalah salah satu game mobile tersukses dalam dua tahun terakhir. Menyambut “ulang tahun” Alto’s Adventure kedua, sang developer akan menghadirkan sekuelnya: Alto’s Odyssey.

6 Judul Ini Buktikan Susahnya Mencari Game Spongebob di Android yang Resmi

Mencari game Spongebob di Android yang dirilis resmi? Duniaku.net menyajikan 6 game Spongebob yang dijamin seru untuk dimainkan.
Baca Juga

Bagi kamu yang belum pernah memainkan game pertamanya, Alto’s Adventure merupakan sebuah game endless runner yang membawa kamu berski di Pegunungan Alpen. Kamu akan berperan sebagai Alto dan teman-temannya. Masing-masing dari karakter ini memiliki spesialisasi dan kekuatannya sendiri.

Tahun ini, penggemar game mobile akan kedatangan satu game yang patut dinantikan, yaitu sekuel dari salah satu game terbaik dalam dua tahun terakhir. Game sekuel dari Alto’s Adventure ini diberi tajuk Alto’s Odyssey. Berdasarkan namanya saja, tampaknya Alto dan kawan-kawannya akan mengalami petualangan yang lebih epik lagi, entah itu mengejar llama atau tujuan lainnya.

alto's odyssey

Di game ini, Built By Snowman sebagai developer akan kembali bekerja sama dengan Noodlecake Studios yang sebelumnya juga menerbitkan Alto’s Adventure. Bersama, mereka sukses mencapai lebih dari 20 juta unduhan di Google Play Store untuk Alto’s Adventure. Itu baru di Android, belum lagi jumlah unduhan di platform iOS.

Dari cuplikan trailer yang bisa kamu lihat di bawah, hanya satu petunjuk saja yang ditampilkan di sana, yaitu Alto yang meluncur di atas bukit pasir. Apakah ini menunjukkan bahwa Alto akan bertualang di daerah padang pasir? Ini sangat mungkin, apalagi ditambah dengan kutipan yang ada pada press kit-nya yang bertajuk “Discover the secrets of the endless desert. Alto’s Odyssey awaits, Summer 2017.”

alto's odyssey

Semoga pada rilis kali ini Noodlecake akan mengadakannya secara serentak untuk platform Android dan iOS, karena sebelumnya mereka merilisnya terlebih dahulu untuk iOS dan Android baru menyusul beberapa bulan kemudian.

Alto’s Adventure sendiri mengisahkan petualangan Alto dan kawan-kawannya mencari binatang llama mereka yang lepas dari kandangnya. Untuk mengambilnya kembali, mereka harus berski, meluncur di atas salju Pegunungan Alpen yang indah. Di sini kamu bisa melakukan berbagai aksi akrobatik, mulai dari jungkir balik, grinding di atas atap, terbang, dan lain sebagainya.

alto's odyssey
Aksi Alto meluncur di padang pasir.

Selain memiliki suasana menenangkan yang berasal dari pemandangan indah dan musik latar yang memesona, Alto’s Adventure juga memiliki efek cuaca dan waktu. Tergantung dari kapan dan lama kamu bermain, waktu di lingkungan Alto’s Adventure bisa berubah-ubah, seperti dari pagi, siang, dan malam. Terkadang hujan pun bisa turun dengan petir yang menyambar.

Sembari menunggu datangnya Alto’s Odyssey, mungkin ada baiknya kita mencoba (lagi) Alto’s Adventure ya.

Inilah 7 Game Spider-Man Terbaik Sepanjang Masa! Mana Favoritmu?

Inilah 7 judul game Spider-Man terbaik sepanjang masa! Kira-kira apa sajakah mereka?
Baca Juga