Goku Kalah Lawan Bergamo? Ini Alasan Bakal Ada Plot Twist Hebat di Dragon Ball Super 81

Setelah banyak yang memprediksikan Goku bakal menjadi karakter "jahat" di tengah arc Universe Survival, kita akan melihat salah satu indikasi wujud kabar tersebut dalam #DragonBallSuper81

Goku Kalah Lawan Bergamo? Ini Alasan Bakal Ada Plot Twist Hebat di Dragon Ball Super 81

Goku Kalah Lawan Bergamo? Ini Alasan Bakal Ada Plot Twist Hebat di Dragon Ball Super 81UPDATE: Langsung masuk ke Goku Kalah Lawan Bergamo? Ini Alasan Bakal Ada Plot Twist Hebat di Dragon Ball Super 81

[read_more id="296522"]

Menurut artikel dalam media Jepang Shonen Jump, pertarungan akhir dari pertarungan pembuka, Omni-Present Match, mengadu Goku dengan Bergamo. Sebelum berlangsung, Bergamo berkata-kata dan memancing mereka yang berada di sisi Universe 4, dan mengubah dukungan mereka sepenuhnya melawan Goku (sepertinya ini juga sejalan dengan prediksi kami sebelumnya, secara tidak langsung Goku Goku Kalah Lawan Bergamo? Ini Alasan Bakal Ada Plot Twist Hebat di Dragon Ball Super 81 Goku Kalah Lawan Bergamo? Ini Alasan Bakal Ada Plot Twist Hebat di Dragon Ball Super 81

Apa yang lebih menarik ada pada kolom yang bawah. Disebutkan jika Omni-King menerima penawaran Bergamo, dan jika Universe 4 menang, dia bakal menarik kembali rencananya untuk menghancurkan semua Universe yang kalah selama Tournament of Power.

[read_more id="296041"]

Nah lho, kenapa seorang Bergamo bisa dengan mudah mengubah pendirian Omni-King, Goku Kalah Lawan Bergamo? Ini Alasan Bakal Ada Plot Twist Hebat di Dragon Ball Super 81

Selain itu kami juga sudah mendapatkan bocoran lain mengenai episode selanjutnya. Dragon Ball Super 82 ternyata akan ditayangkan tanggal 19 Maret 2017, dengan judul "The Righteous Warrior Toppo Bursts In."

[duniaku_baca_juga]

Goku Kalah Lawan Bergamo? Ini Alasan Bakal Ada Plot Twist Hebat di Dragon Ball Super 81

Judulnya sudah jelas, Toppo dari Universe 11 (baca artikel kami sebelumnya untuk informasi mengenai Toppo) akan menjadi tokoh sentral. Otomatis beberapa figur dewa dan malaikat dunia tersebut juga bisa kita ketahui lebih dalam. Karena pada kenyataannya, sejak 12 God of Destruction muncul penampakannya bulan lalu, Vermoud, Dewa Penghancurnya yang berwujud mirip badut menjadi yang paling banyak diperbincangkan dan membuat penasaran.

Namun sebenarnya ada skenario lainnya. Goku bakal kerepotan melawan Bergamo, bahkan, mungkin nyaris kalah, namun Toppo akan muncul dan menyelamatkannya.

Goku Kalah Lawan Bergamo? Ini Alasan Bakal Ada Plot Twist Hebat di Dragon Ball Super 81

Kemududian untuk Dragon Ball Super 83 yang tayang 26 Maret 2017, berjudul "Forming the Universe 7 Representative Team" mengindikasikan episode ini menjadi langkah Goku mengumpulkan kesepuluh anggota tim bertarungnya, yang sebenarnya sudah kita ketahui sejak dikonfirmasikannya arc Universe Survival ini Desember 2016 lalu.

Goku Kalah Lawan Bergamo? Ini Alasan Bakal Ada Plot Twist Hebat di Dragon Ball Super 81

[read_more id="295374"]

Mungkin dengan satu episode yang terfokus pada langkah Goku mengumpulkan mereka, bisa diketahui juga bagaimana respon masing-masing karakter ketika mendengar turnamen penuh risiko ini, sekaligus juga menjadi bagian pengembangan karakter seorang Goku yang banyak diharapkan oleh para fan sejak mengetahui Goku santai saja mendengar efek kekalahan di tengah turnamen.

Oh ya, berdasarkan bocoran jadwal penayanga tersebut, sepertinya tanggal 12 Maret 2017 nanti Dragon Ball Super juga libur!!

[duniaku_adsense]

Arc cerita terbaru Dragon Ball Super, Universe Survival, telah ditayangkan sejak 5 Februari 2017 lalu. Dari preview melalui video trailer yang dirilis Toei Animation di atas, kita bisa melihat ada banyak figur baru yang dipastikan muncul, seperti para Angel dan God of Destruction baru, dan juga kerakter yang tergabung dalam tim masing-masing dari 12 Universe yang terlibat di tengah Tournament of Power yang diadakan penguasa semua Universe, Omni-King / Zeno.

Lanjut ke halaman 3... untuk melihat video Dragon Ball Super 80!

Nonton Dragon Ball Super 81

Nonton Dragon Ball Super 80

Sumber: Yonkouprod

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU