Guide Fanny Mobile Legends: Hero Assassin dengan Mobilitas Sangat Tinggi

Guide Fanny Mobile Legends

Terbang ke sana ke mari sambil bunuh musuh-musuhmu dengan mudah! Simak Guide Fanny Mobile Legends disini! Jadilah pahlawan terkuat tanpa perlu mati!

Guide Balmond Mobile Legends: Tanker Sekaligus Pembunuh yang Menakutkan!

Tanker sekaligus pembunuh yang sangat mematikan! Simak Guide Balmond Mobile Legends disini! Jadilah tanker killer di tim kamu!
Baca Juga

Kali ini saya akan memberikan guide Fanny Mobile Legends. Fanny adalah hero di Mobile Legends yang memiliki kemampuan terbang dengan menggunakan tali. Dia dapat berpindah dari lane bawah sampai ke atas lane dengan memerlukan sekian detik saja. Hero ini juga dapat membunuh creep hutan dengan sangat cepat menggunakan kemampuannya yaitu Tornado Strike. Ketika ia terbang menuju musuh, ia juga akan otomatis mengeluarkan Tornado Strike miliknya tanpa mempengaruhi cooldown dari kemampuan Tornado Strike sendiri.

Untuk mengoptimalkan kemampuan mobilitas yang dimilikinya, akan lebih baik kamu bermain sebagai jungler di awal permainan. Kamu juga dapat membeli item Star Shard sebagai item pertama kamu untuk menambah exp dari creep hutan. Dikarenakan kamu mempunyai kemampuan mobilitas sangat tinggi, kamu dapat menghabisi creep hutan musuh juga untuk mendapatkan tambahan exp dan gold.

Mengenai item yang akan digunakan oleh hero ini dalam guide Fanny Mobile Legends kali ini, dia akan menggunakan perpaduan defense item dan juga item damage. Langsung saja, berikut adalah keenam item yang akan digunakan oleh hero Fanny.

Tooth of Greed

Guide Fanny Mobile Legends

Item yang bisa kamu beli setelah membeli Star Shard. Item ini dapat menjaga HP kamu tetap di batas aman. Jika kamu mempunyai HP pada batas aman, kamu akan dapat melakukan ganking kepada musuh terus menerus. Ketika sudah berhasil melakukan ganking, kamu bisa mengisi HP-mu lagi dengan melawan creep hutan sambil mendapatkan exp dan gold.

Blade of Despair

Guide Fanny Mobile Legends

Item penambah damage yang sangat besar. Cocok sekali digunakan oleh Fanny yang sudah memiliki mobilitas tinggi dan tinggal hanya fokus pada damage-nya saja. Pada update-update sebelumnya, Fanny terkena nerf dari segi kemampuannya terbang dan energi yang digunakan. Maka dari itu, ada baiknya Fanny memiliki item carry seperti hero carry biasanya yaitu Tooth of Greed dan juga Blade of Despair.

Wind Chaser

Guide Fanny Mobile Legends

Item damage yang diperlukan oleh hero seperti Fanny. Mengapa item ini di beli pada awal permainan? Karena setelah item ini, kamu akan membeli defense item sebanyak 3 buah. Saya sarankan tidak mengganti item ini dengan item damage lainnya, karena item ini sangat diperlukan pada lategame nantinya.

Blade Armor

Guide Fanny Mobile Legends

Item ini akan membuat Fanny tidak mudah dibunuh oleh carry lawan yang sudah mempunyai item damage cukup banyak. Selain itu, dia dapat memantulkan damage fisik yang diterimanya ke hero yang menyerangnya.

Bloodthirsty King

Guide Fanny Mobile Legends

Setelah mendapatkan cukup armor, kamu membutuhkan maksimum HP dan juga regenerasi HP untuk memperkeras dirimu lebih lagi. Selain itu, kamu dapat membunuh hero musuh dengan sangat cepat dan dengan item ini kamu akan mendapatkan regenerasi HP yang sangat besar setelah berhasil membunuh.

Immortality

Guide Fanny Mobile Legends

Item terakhir pada guide Fanny Mobile Legends adalah Immortality. Fanny adalah hero yang dapat kabur dengan mudah dan juga cepat. Ketika ia berhasil dibunuh, maka kamu akan mendapatkan satu kali kesempatan lagi dengan menggunakan item ini. Setelah hidup kembali kamu juga mendapatkan shield yang membantumu untuk tidak mati kedua kalinya.

Baca Juga

Itulah keenam item pada guide Fanny Mobile Legends kali ini, selamat mencoba!

Diedit oleh Febrianto Nur Anwari


SHARE
Previous article5 Armada Terbesar dan Terkuat di Dunia One Piece dengan Nilai Bounty Milyaran Berry
Next articleTerungkap! Nasib Jar Jar Binks di Star Wars Ternyata Sangat Mengenaskan
Lulusan S1 manajemen bisnis di UK Petra angkatan 2010. Sangat tertarik pada game online seperti mmorpg, MOBA, game mobile dan sebagainya.