Gandeng YG, LINE Audition Hadirkan Deretan Lagu dan Artis K-Pop Papan Atas!

Hadir juga dalam bahasa Indonesia! Kapan lagi bisa dengar dan main lagu-lagu dari G-Dragon, 2NE1 dan BIGBANG dalam satu panggung?

Gandeng YG, LINE Audition Hadirkan Deretan Lagu dan Artis K-Pop Papan Atas!

Gandeng YG, LINE Audition Hadirkan Deretan Lagu dan Artis K-Pop Papan Atas!

Bagi penggemar rhythm game di Indonesia, judul Audition mungkin sudah tidak asing. Yap, game garapan T3 Entertainment ini mungkin lebih familier di telingamu dengan sebutan AyoDance. Nah, jika AyoDance bisa kamu mainkan di PC atau laptop, maka ada juga versi mobile yang terintegrasi dengan platform LINE berjudul LINE Audition with YG ini.

LINE Audition with YG sendiri masih membawa ciri khas game dance yang populer di versi PC-nya. Namun, game ini bakal lebih memanjakan para penggemar K-Pop, karena Hanbit Soft dan T3 Entertainment sudah mengonfirmasikan bahwa game ini menggandeng YG Entertainment!

[read_more id="292589"]

Bagi penggemar berat K-Pop, nama YG Entertainment mungkin sudah tidak asing. Yap, YG Entertainment adalah perusahaan hiburan asal Korea yang membawahi banyak Gandeng YG, LINE Audition Hadirkan Deretan Lagu dan Artis K-Pop Papan Atas!

LINE Audition with YG ini sudah dirilis serentak di beberapa negara Asia, mulai dari Taiwan, Hong Kong, Macau, Indonesia, dan Thailand pada tanggal 23 Februari 2017 kemarin. "Kami bekerja sama dengan Hanbit Soft agar penggemar di Asia Tenggara dapat berjumpa dengan artis-artis kami melalui mobile game," ujar YG Entertainment seperti dikutip dari pernyataan resminya. "Kami harap mereka dapat lebih mencintai dan mendukung artis kami dengan memainkan Audition with YG," lanjut pernyataan tersebut.

Gandeng YG, LINE Audition Hadirkan Deretan Lagu dan Artis K-Pop Papan Atas!

"Kami telah meluncurkan Audition with YG agar pengguna Audition memperoleh lebih banyak keseruan dari artis-artis YG Entertainment yang memiliki basis penggemar yang luas di Asia Tenggara," jelas Yura Kim, CEO dari Hanbit Soft. "Kami rasa pengguna akan sangat senang bermain dengan karakter artis favorit mereka dan juga bersosialisasi dengan sesama penggemar lainnya," lanjutnya.

Gandeng YG, LINE Audition Hadirkan Deretan Lagu dan Artis K-Pop Papan Atas!

LINE Audition with YG yang baru dirilis ini dikembangkan bersama oleh Hanbit Soft dan YG Entertainment berdasarkan kekayaan intelektual masing-masing. Game ini memiliki semua fitur game dance yang sudah ada sebelumnya dan ditambah dengan kebebasan memainkan serta menaikkan level karakter artis pilihan seperti BIGBANG, WINNER, iKON, AKMU, dan lainnya.

Dalam game ini, kamu dapat menikmati dance game sambil mendengarkan musik dari artis-artis YG Entertainment di 100 stage Live Mode. Selain itu, kamu juga berkompetisi dengan pengguna lain di Couple Dance Mode, dan membentuk grup sendiri dengan karakter-karakter pilihan serta mendapatkan hadiah setiap minggu berdasarkan peringkat masing-masing di Unit Mode.

Gandeng YG, LINE Audition Hadirkan Deretan Lagu dan Artis K-Pop Papan Atas!

[duniaku_adsense]

Yang menarik, kamu juga dapat mengumpulkan foto artis dan benda lainnya. Kamu juga dapat mendandani karakter dengan kostum yang pernah digunakan oleh artis kesayanganmu saat tampil. Game ini juga menampilkan benda-benda koleksi artis yang dapat memicu pengalaman bermain yang berbeda. Gamer dapat bergabung dengan fans club artis favorit, memperkuat ikatan dengan sesama penggemar, dan menerima keuntungan di game sambil menikmati kegiatan fans club lainnya.

Gerakan tarian dalam game ini pun terlihat sangat realistis dan mirip dengan koreografi aslinya. Tidak mengherankan, karena memang untuk menampilkan gerakan-gerakan dalam game ini, Hanbit Soft dan T3 Entertainment menggunakan teknologi motion capture dari artis-artis K-Pop tersebut!

Gandeng YG, LINE Audition Hadirkan Deretan Lagu dan Artis K-Pop Papan Atas!

Berikut adalah beberapa artis K-Pop yang bisa kamu mainkan lagunya di game ini.

  • BIGBANG: G-DRAGON, T.O.P, TAEYANG, DAESUNG, SEUNGRI
  • WINNER: Kang Seung Yoon, Kim Jin Woo, Lee Seung Hoon, MINO
  • Lee Hi
  • AKMU: LEE CHANHYUK, LEE SUHYUN
  • Jinusean: JINU, SEAN
  • iKON: B.I, KIM JINHWAN, BOBBY, SONG YUNHYEONG, JU-NE, KIM DONGHYUK, JUNG CHANWOO
  • 2NE1: CL, DARA, dan masih banyak lagi!

[duniaku_baca_juga]

Tertarik? Kamu bisa download game ini secara gratis untuk Android dan iOS melalui tautan di bawah ini. Oiya, game ini juga sudah tersedia dalam bahasa Indonesia lho!

Download LINE Audition with YG:

  • Android - Gratis
  • iOS - Gratis

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU