Awas, Serial Anime Boruto Bakal Bikin Pola Hidup Kalian Berubah!

Ditangani oleh sutradara anime Bleach, serial anime Boruto akhirnya mendapatkan kepastian penayangannya, walaupun ada yang berbeda jika dibandingkan Naruto Shippuden.

Awas, Serial Anime Boruto Bakal Bikin Pola Hidup Kalian Berubah!

Awas, Serial Anime Boruto Bakal Bikin Pola Hidup Kalian Berubah!

Akhirnya telah resmi, Boruto: Naruto Next Generations, anime yang menjadi sekuel Naruto Shippuden, bakal mulai Awas, Serial Anime Boruto Bakal Bikin Pola Hidup Kalian Berubah!

Selain visual baru dari Shonen Jump, kalian juga bisa melihat lebih awal seperti apa desain sampul Boruto Chapter 10 yang bakal diterbitkan 27 Februari 2017 mendatang. Manga Boruto Chapter 10 tersebut seperti sebelumnya, sepanjang 44 halaman dengan sampul berwarna. Volume 3 dari manga Boruto juga bakal diterbitkan pada hari yang sama, setelah akhir bulan lalu dimuat di majalah manga shōnen Weekly Shōnen Jump.

Sampulnya menampilkan Boruto yang mengenakan jaket Naruto. Mungkin familiar, karena Boruto sudah mengenakan jaket tersebut menjelang pertarungan akhir dalam film Boruto: Naruto the Movie, serta juga kembali diangkat selama game ekspansi Naruto Shippuden: Ultimate Ninja Storm 4. Namun yang menarik adalah jaket tersebut kini terlihat lebih terkoyak dari sebelumnya.

[read_more id="284872"]

Jika dalam film dan gamenya, hanya sebelah lengan saja dari jaket tersebut yang sudah sobek, namun kini diperlihatkan sampai kedua lengannya hilang. Apa yang terjadi pada Boruto sampai diperlihatkan mengenakan baju yang sudah compang-camping seperti ini? Sampul manga Boruto Chapter 10 tersebut juga mempromosikan perilisan animenya.

Weekly Shonen Jump terbaru juga menampilkan beberapa komentar dari Director dan Chief Director serial anime Boruto: Naruto Next Generations. Chief Director-nya diduduki oleh Noriyuki Abe (mantan director serial anime Bleach), sedangkan Director Hiroyuki Yamashita (sebelumnya menangani pertarungan akhir Naruto vs Sasuke, dan director film Boruto: Naruto the Movie).

[read_more id="293241"]

Hiroyuki Yamashita mengaku jika saat ini pihaknya sedang menyiapkan penayangan serial anime tersebut untuk Musim Semi ini, dan timnya menyiapkan Boruto ini untuk dua tipe penonton. Mereka yang berharap sesuatu yang hebat dari Boruto, dan di sisi lain, ada kelompok penonton yang baru di tengah serial ini.

Artikel Shonen Jump juga menampilkan beberapa profil karakter anime Boruto nantinya, serta seiyuu masing-masing yang sudah dikonfirmasikan, dan nama-nama mereka masih sama seperti versi filmnya. Untuk Boruto, pengisi suaranya Yuko Sanpei, kemudian Sarada ditangani oleh Kokoro Kikuchi suaranya, dan Mitsuki diperankan oleh Ryuichi Kijima), sedangkan Naruto juga kembali dipegang oleh Junko Takeuchi.

Awas, Serial Anime Boruto Bakal Bikin Pola Hidup Kalian Berubah!

Untuk serial anime Boruto: Naruto Next Generations ini, Masashi Kishimoto sudah dipastikan juga akan terlibat dalam penggarapan seri ini, dan dia sudah menyampaikan rencana yang menarik. Dia mengatakan selama Jump Festa 2017 pertengahan Desember 2016 lalu, jika serial anime Boruto ini bakal dibuat lebih baik dibandingkan Naruto Shippuden.

https://scontent.cdninstagram.com/t50.2886-16/16784144_1436616299690924_5784451440172859392_n.mp4

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU