Awas, Serial Anime Boruto Bakal Bikin Pola Hidup Kalian Berubah!

Serial Anime Boruto

Akhirnya telah resmi, Boruto: Naruto Next Generations, anime yang menjadi sekuel Naruto Shippuden, bakal mulai ditayangkan 5 April 2017 mendatang. Dengan serial anime Naruto Shippuden berulang tahun ke-10 pada 15 Februari yang lalu, filler baru Konoha Hiden, yang menjadi penutup jalan panjang Naruto, dibuka secara spesial dalam dua episode esok harinya, dan kini pasca penayangan episode ketiga Konoha Hiden, kita mendapatkan kepastian kapan serial anime Boruto ditayangkan.

Baca Juga

Kabar ini kami dapatkan dari edisi terbaru Weekly Shonen Jump, yang mengkonfirmasikan kapan tanggal penayangan perdana Boruto: Naruto Next Generation, sekaligus juga merilis visual utamanya, yang menampilkan Boruto Uzumaki, Sarada Uchiha, Mitsuki, Inojin Yamanaka, Chocho Akimichi, dan Shikadai Nara, enam shinobi generasi baru yang akan menadi bintang utama dalam serial anime Boruto. Apa yang menarik dari tanggal penayangan tersebut adalah 5 April 2017 ini hari Rabu.

Benarkah Anime Boruto: Naruto Next Generations Mengungkap Identitas Kawaki?

Manga Boruto chapter 9 akhirnya keluar dari bayangan film Boruto: Naruto the Movie. Banyak fans mulai berharap identitas Kawaki diungkapkan. Namun untuk anime Boruto: Naruto Next Generations, kabarnya akan ada cerita yang baru.
Baca Juga

Yup, serial anime Boruto begitu percaya diri menggeser jadwal penayangan Naruto Shippuden yang sudah melekat di benak Navers satu dekade belakangan, yang biasanya tayang Kamis sore di Jepang, kini menjadi satu hari lebih awal. Jelas ini bakal membuat para fan menggeser jadwal harian mereka yang sudah diatur sebelumnya agar bisa menontonnya secara langsung.

Selain visual baru dari Shonen Jump, kalian juga bisa melihat lebih awal seperti apa desain sampul Boruto Chapter 10 yang bakal diterbitkan 27 Februari 2017 mendatang. Manga Boruto Chapter 10 tersebut seperti sebelumnya, sepanjang 44 halaman dengan sampul berwarna. Volume 3 dari manga Boruto juga bakal diterbitkan pada hari yang sama, setelah akhir bulan lalu dimuat di majalah manga shōnen Weekly Shōnen Jump.

Sampulnya menampilkan Boruto yang mengenakan jaket Naruto. Mungkin familiar, karena Boruto sudah mengenakan jaket tersebut menjelang pertarungan akhir dalam film Boruto: Naruto the Movie, serta juga kembali diangkat selama game ekspansi Naruto Shippuden: Ultimate Ninja Storm 4. Namun yang menarik adalah jaket tersebut kini terlihat lebih terkoyak dari sebelumnya.

Cuma Dapat Baju Baru untuk Sakura, Fans Mulai Marah Ga Ada Toneri dan Shin Uchiha

Setelah di-PHP Shikadai dan Yurui cuma numpang tampang doank dalam cerita Road to Boruto, kini justru diberikan baju baru untuk Sakura dan Gaara. Ada dugaan kuat Momoshiki dan Kinshiki juga dijual sendiri nantinya. Ujung-ujungnya duit?
Baca Juga

Jika dalam film dan gamenya, hanya sebelah lengan saja dari jaket tersebut yang sudah sobek, namun kini diperlihatkan sampai kedua lengannya hilang. Apa yang terjadi pada Boruto sampai diperlihatkan mengenakan baju yang sudah compang-camping seperti ini? Sampul manga Boruto Chapter 10 tersebut juga mempromosikan perilisan animenya.

Weekly Shonen Jump terbaru juga menampilkan beberapa komentar dari Director dan Chief Director serial anime Boruto: Naruto Next Generations. Chief Director-nya diduduki oleh Noriyuki Abe (mantan director serial anime Bleach), sedangkan Director Hiroyuki Yamashita (sebelumnya menangani pertarungan akhir Naruto vs Sasuke, dan director film Boruto: Naruto the Movie).

Masashi Kishimoto Blak-blakan, Inikah Masa Depan Boruto Setelah Naruto Mati?

Boruto bakal segera digantikan Naruto. Bakal seperti apa penerusnya ini? Apakah sama atau lebih baik dari Naruto?
Baca Juga

Hiroyuki Yamashita mengaku jika saat ini pihaknya sedang menyiapkan penayangan serial anime tersebut untuk Musim Semi ini, dan timnya menyiapkan Boruto ini untuk dua tipe penonton. Mereka yang berharap sesuatu yang hebat dari Boruto, dan di sisi lain, ada kelompok penonton yang baru di tengah serial ini.

Artikel Shonen Jump juga menampilkan beberapa profil karakter anime Boruto nantinya, serta seiyuu masing-masing yang sudah dikonfirmasikan, dan nama-nama mereka masih sama seperti versi filmnya. Untuk Boruto, pengisi suaranya Yuko Sanpei, kemudian Sarada ditangani oleh Kokoro Kikuchi suaranya, dan Mitsuki diperankan oleh Ryuichi Kijima), sedangkan Naruto juga kembali dipegang oleh Junko Takeuchi.

Naruto Mati

Untuk serial anime Boruto: Naruto Next Generations ini, Masashi Kishimoto sudah dipastikan juga akan terlibat dalam penggarapan seri ini, dan dia sudah menyampaikan rencana yang menarik. Dia mengatakan selama Jump Festa 2017 pertengahan Desember 2016 lalu, jika serial anime Boruto ini bakal dibuat lebih baik dibandingkan Naruto Shippuden.


SHARE
Previous articleIndonesia Games Championship, Kompetisi Gaming Termegah dengan Hadiah 500 Juta Rupiah!
Next articleInilah 7 Anime Terbaik Versi Tokyo Anime Fan Award of the Year
Penggemar strategy RPG Jepang, serta semua serial Super Robot Wars, yang saat ini masih menjadi kontributor penulis artikel game guide salah satu media game Indonesia. Mulai memburu game-game mobile, dan juga emulator melalui gadget Android, hanya untuk memainkan kembali game-game RPG klasik, yang menurutnya tetap lebih baik dibandingkan game modern.