12 Game Android dan iOS Terbaru Minggu Ini: Heroes of Mataram, Batman Underworld, dan Lain-lain

Heroes of Mataram, Batman: Arkham Underworld, serta beragam game action dan teka-teki ramaikan daftar game Android terbaru 25 Februari 2017 minggu ini.

12 Game Android dan iOS Terbaru Minggu Ini: Heroes of Mataram, Batman Underworld, dan Lain-lain

12 Game Android dan iOS Terbaru Minggu Ini: Heroes of Mataram, Batman Underworld, dan Lain-lain

Heroes of Mataram, Batman: Arkham Underworld, serta beragam game action dan teka-teki ramaikan daftar game Android terbaru 25 Februari 2017 minggu ini.

[read_more id="297588"]

Seperti biasa "Daftar Game Android dan iOS Mingguan" telah hadir di hari Sabtu ini dan akan menyajikan berbagai macam game Android dan iOS yang nggak cuma gratis tapi juga seru.

Belakangan ini game Heroes of Mataram menjadi sorotan di kalangan gamer mobile, dan akhirnya Sidji Game Studio telah mengeluarkan versi beta-nya! Selain itu ada apa lagi? Yuk, langsung saja kita lihat bersama ada game apa aja di daftar game Android terbaru 25 Februari 2017!

[page_break no="1" title="Heroes of Mataram (Beta)"]

12 Game Android dan iOS Terbaru Minggu Ini: Heroes of Mataram, Batman Underworld, dan Lain-lain

Dalam Heroes of Mataram, kamu bisa menjalankan lima pahlawan dari Mataram dan bertarung satu lawan satu melawan anggota pasukan VOC dengan skema tombol yang sederhana. Versi beta ini bertajuk pre prologue, dimana kamu akan memerankan R.M Garendi sebelum event di game utamanya nanti, dimana dia ditunjuk untuk memimpin para pasukan Mataram dalam mengusir VOC dari tanah Jawa.

Seperti yang sudah disebutkan, game ini masih dalam tahap Beta, jadi mungkin masih belum akan berfungsi sempurna.

Download Versi Beta Heroes of Mataram (Pre Prologue): Android – Gratis

[page_break no="2" title="Batman: Arkham Underworld"]

Dalam game yang memadukan simulasi membangun markas seperti Clash of Clans serta unsur action RPG, kamu akan bisa mengendalikan para musuh-musuh Batman dalam menguasai Kota Gotham dan membangun kerajaan kriminalmu sendiri.

Dengan bermain sebagai The Riddler, Harley Quinn, Scarecrow, atau yang lainnya, kamu bisa membangun markas lengkap dengan perangkap dan pasukan penjaga. Pertahanan akan menjadi penting, karena kamu akan bersaing juga dengan pemain-pemain lain dan saling menyerang markas.

Download Batman: Arkham Underworld: Android (Gratis) / iOS (Gratis)

[page_break no="3" title="Gunpie Adventure"]

Gunpie Adventure adalah game yang menggabungkan unsur FPS modern dan elemen RPG dengan gameplay cepat. Di game ini kamu bertugas mengalahkan makhluk-makhluk kuno yang bangkit dan membuat kekacauan.

Elemen RPG yang terasa di game ini adalah hadirnya artefak-artefak kuno yang bisa kamu kumpulkan. Item artefak ini berguna untuk meningkatkan skill bertarungmu maupun membuka berbagai macam kendaraan baru.

Untuk saat ini Gunpie Adventure belum dirilis sepenuhnya secara global, tapi sudah bisa dinikmati di Indonesia. Versi iOS-nya masih akan menyusul.

Download Gunpie Adventure: Android (Gratis)

[page_break no="4" title="Nice Slice"]

[duniaku_adsense]

Nice Slice merupakan permainan arcade tidak rumit yang mirip seperti Fruit Ninja. Kamu akan diajak menebas, memotong, dan mencincang berbagai macam objek di layar menjadi potongan-potongan kecil. Pastinya semakin kecil potongan buatanmu, nilainya juga semakin besar.

Sebagai tantangan, setiap level akan diberikan batas waktu. Namun kamu bisa memperpanjang waktu yang kamu dapat dengan membuat potongan-potongan presisi.

Game ini berukuran 26 MB dan kamu pun bisa memainkannya secara offline.

Download Nice Slice: Android (Gratis) / iOS (Gratis)

[duniaku_baca_juga]

Yuk lanjutkan browsing game-mu di akhir pekan dengan menuju halaman 2 daftar game Android terbaru 25 Februari 2017 minggu ini!

[page_break no="5" title="Neon Drive"]

12 Game Android dan iOS Terbaru Minggu Ini: Heroes of Mataram, Batman Underworld, dan Lain-lain

Layaknya game-game endless runner lain, kamu hanya perlu menghindari halangan dan berjalan sejauh mungkin untuk mengumpulkan poin. Di sini kamu bisa menghindar ke empat arah berbeda: atas, bawah, kiri, dan kanan dengan men-swipe layar.

Visual yang ditampilkan memiliki nuansa elektronik seperti Tron dan neon dari tahun '80-an, dengan garis-garis penuh warna dan latar hitam.  Terkadang visual pun akan berubah menjadi abu-abu atau terdistorsi, memberikan sedikit variasi dalam permainan.

Download Neon Drive: Android (Gratis)

[read_more id="291103"]

[page_break no="6" title="Archer Dash 2 - Retro Runner"]

Game Archer Dash 2 ini merupakan sebuah game side-scrolling shooter. Memerankan seorang pemanah, kamu harus melompati atau menghancurkan musuh dan halangan di sepanjang perjalananmu.

Tap ujung layar kanan bawah untuk melompat dan posisi berlawanan untuk menembak panah. Namun saat kamu akan menembak panah, waktu akan melambat dan kamu bisa melihat arah seranganmu. Arahkan lah dengan tepat agar perjalananmu tetap mulus.

Download Archer Dash 2 - Retro Runner: Android (Gratis) / iOS (Gratis)

[page_break no="7" title="Change the Line"]

Game yang satu ini cukup sederhana, kamu tinggal melompati antara satu garis ke garis lain saat ada rintangan yang tiba-tiba muncul atau ternyata ujung garis yang kamu naiki adalah lubang tanpa dasar.

Tentunya sebagai game endless runner yang sulit dan cepat, kamu harus berusaha bertahan hidup selama mungkin dan mengumpulkan koin untuk membuka fitur-fitur baru yang membuat permainan Change the Line semakin beragam dan menantang.

Game ini hanya berukuran 5,36 MB dan bisa dimainkan offline.

Download Change the Line: Android (Gratis)

[page_break no="8" title="Waypath"]

12 Game Android dan iOS Terbaru Minggu Ini: Heroes of Mataram, Batman Underworld, dan Lain-lain

[duniaku_adsense]

Permainan kecil nan lucu yang bakal melatih daya ingatmu, dalam WayPath kamu akan diajak memandu sebuah wajah-wajah hewan kecil dari satu titik ke titik lain.

Tapi seperti yang sudah dibilang tadi, tugasmu akan sulit karena meski di awal permainan lokasi bintang dan jebakan diperlihatkan, begitu kamu menyentuh layar untuk membuat jalur, objek-objek tersebut akan disembunyikan! Hayo, apakah ingatanmu cukup kuat nggak cuma buat menyelesaikan level, tapi juga mengumpulkan bintang-bintang?

Download Waypath: Android (Gratis)

[duniaku_baca_juga]

Terakhir, ada game Android terbaru 25 Februari 2017 apa yang asyik di halaman 3...?

[page_break no="9" title="Flood GRIBB"]

Di sini kamu bertugas menyamakan kotak-kotak yang ada di layar menjadi satu warna semua. Kamu memulai permainan selalu dari ujung kiri atas, sementara kotak-kotak di bawah area permainan merupakan pilihan warna yang bisa kamu pakai untuk mengganti kotak yang sedang kamu pilih.

Sayangnya game ini sengaja dibuat agar bisa dimainkan tanpa akhir jadi tampaknya tidak ada cara untuk menyimpan data permainan.

Download Flood GRIBB: Android (Gratis) / iOS (Gratis)

[read_more id="296429"]

[page_break no="10" title="Gravity Galaxy"]

Di Gravity Galaxy kamu mengendalikan sebuah pesawat ulang-alik yang meluncur dari satu planet ke planet lain sambil mengumpulkan bintang-bintang.

Kamu cukup memencet layar untuk melempar pesawatmu dari planet awal. Itu saja kendali yang kamu punya terhadap pesawat milikmu. Tantangan muncul saat planet berputar dan kamu harus memanfaatkan gravitasi dari planet satu ke planet lain sambil mengumpulkan bintang dan menghindari berbagai halangan mematikan.

Download Gravity Galaxy: Android (Gratis) / iOS (Gratis)

[page_break no="11" title="Space Invaders"]

Space Invaders ini bukan seperti game tembak-tembakan jadul, melainkan akan mengajakmu melompat dari satu planet ke planet lain dengan tujuan mengumpulkan harta. Yang membuat game ini menantang adalah tiap planet dibungkus oleh cincin yang bergerak. Tentunya kamu harus memanfaatkan timing untuk bisa mencari dan memasuki celah saat cincin berputar.

Kemudian tidak berhenti sampai situ saja, begitu masuk kamu harus buru-buru mengumpulkan harta yang ada dan meluncur sebelum planet tempatmu berada hancur!

Game ini berukuran 14MB dan bisa kamu mainkan secara offline.

Download Space Invaders: Android (Gratis)

[page_break no="12" title="Rogue Castle"]

[duniaku_adsense]

Dalam Rogue Castle kamu akan mengendalikan seorang ksatria misterius yang lucunya memiliki kemampuan ninja. Untungnya, kemampuannya bakal membantumu dalam menjelajah kastil-kastil yang ditinggali monster-monster mengerikan.

Menggabungkan gaya permainan dungeon crawler dan platformer, sesuai namanya game ini juga menambahkan bumbu roguelike -- yang fokus pada pengumpulan loot dan juga tingkat kesulitan tinggi.

Game ini berukuran 32 MB dan bisa dimainkan offline.

Download Rogue Castle: Android (Gratis)

[duniaku_baca_juga]


Itulah beberapa judul game Android dan iOS gratis terbaru dari daftar game Android terbaru 18 Februari 2017 minggu ini. Nantikan daftar selanjutnya lagi minggu depan ya!

Diedit oleh Febrianto Nur Anwari

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU