6 Jurus Terkuat One Piece yang Bisa Menyaingi God Thread Awakening Doflamingo

jurus terkuat One Piece

Ada begitu banyak jurus-jurus atau teknik yang dimiliki oleh karakter-karakter One Piece. Mulai dari jurus yang paling lemah, hingga yang saat ini dianggap terkuat, seperti God Thread Awakening Doflamingo. Apakah ada jurus terkuat One Piece lainnya?

Jurus terkuat Doflamingo ini hanya mungkin digunakan setelah Doflamingo melakukan Awakening dari Buah Iblisnya. Namun, sebenarnya masih banyak jurus terkuat One Piece lainnya yang mampu menandingi God Thread tersebut. Kali ini kita akan membahas jurus-jurus terkuat karakter One Piece lainnya. Penasaran bukan? Yuk, baca terus artikel ini!

1

King Kong Gun


Jurus pertama yang terkuat adalah King Kong Gun. Monkey D. Luffy adalah pengguna dari jurus ini, dan pertama kali digunakan di Dressrosa saat melawan Doflamingo. Luffy dapat menggunakan serangan ini dalam keadaan Gear Fourth, dan dia mengumpulkan sejumlah besar udara ditangannya, tangannya berubah secara drastis menjadi besar, sementara kekuatan buah iblisnya mengkompres dalam-dalam sebelum meninju musuhnya dengan pukulan yang bisa menghancurkan dan mematikan.

Jurus ini begitu kuat sehingga bisa menghancurkan Spider Web Thread milik Doffy bersama dengan God Thread, secara bersamaan, dan melempar jauh Doflamingo ke kota. Selain itu, jurus ini juga menyisakan bekas pukulan Luffy di kota Dressrosa.

Jadi, Kapan One Piece Tamat? Ini Bocoran dari Sang Mangaka, Eiichiro Oda!

Akhirnya, kreatornya sendiri mengungkapkan kapan One Piece bakal berakhir... coba tebak, berapa lama lagi? 5, 10, atau 20 tahun lagi?
Baca Juga
2

Gekishin


Gekishin secara harfiah bisa diartikan sebagai “Gempa yang luar biasa”, jurus ini dulunya digunakan oleh Whitebeard. Jurus ini adalah varian dari Kaishin yang kekuatan Gempanya lebih kuat dari biasanya.

Jurus ini sangatlah kuat, dan itu melumpuhkan satu orang Giant dengan mudah, dan juga menahan serangan Admiral. Selain itu, ketika jurus ini dikeluarkan, juga mampu membelah Marineford menjadi dua bagian.

Akhirnya Rilis, Ini Cara Download One Piece: Thousand Storm Indonesia

Game One Piece untuk Android dan iPhone ini sudah dirilis. Namun ternyata mengecewakan. Ternyata ini masalah yang membuat game yang sudah ditunggu para OPLovers ini bikin galau.
Baca Juga
3

Sekai Ichi no Zangeki


Selanjutnya ada jurus dari Dracule Mihawk. Mihawk mengeluarkan jurus Sekai Ichi no Zangeki yang dalam artian berarti, “Tebasan Terkuat di Dunia”. Jurus ini digunakan pertama kali oleh Mihawk pada saat perang Marineford, ketika Mihawk ingin menguji perbedaan antara dirinya dengan Whitebeard.

Jurus ini mungkin menjadi jurus terkuat Mihawk. Hal ini memiliki kekuatan yang luar biasa dan jangkauan serangannya juga cukuo luas. Ketika diarahkan ke Whitebeard, namun, diblokir oleh Jozu the Diamond, dan dilemparkan ke arah langit.

4

Yasakani no Magatama


Selanjutnya dari Admiral Kizaru sang pemakan buah iblis Pika Pika no Mi yang berarti Cahaya. Kizaru juga memiliki jurus terkuat yaitu, Yasakani no Magatama. Jurus ini pertama kali diperkenalkan pada saat perang Marineford, dan Kizaru menggukan jurus ini untuk menyerang Whitebeard, namun diblokir oleh Marco.

Dalam jurus ini, Kizaru menyilangkan tangan, dan menembakan banyak bola cahaya yang mematikan, yang menyebabkan kerusakan luar biasa. Dengan jurus ini Kizaru mampu menembus es tebal, dan itu mungkin akan membunuh siapapun jika terkena serangan langsung.

Membelot, 5 Marinir di One Piece Ini Lebih Memilih Menjadi Bajak Laut!

Siapa sangka 5 marinir terbaik di One Piece ini keluar dari angkatan laut dan lebih memilih mengarungi lautan sebagai bajak laut...
Baca Juga
5

Ryusei Kazan


Jurus terkuat selanjutnya dikeluarkan oleh Fleet Admiral Akainu. Akainu adalah orang yang mengeluarkan jurus Ryusei Kazai yang berarti “Volcano Meteor”. Jurus ini pertama kali diperkenalkan pada saat perang Marineford, dan menyerupai Tinju Volcano Akainu, Dai Funka.

Dalam jurus ini Akainu, mengeluarkan banyak tinju kearah langit dan sejumlah tinju magma, tinju-tinji itupun jatuh seperti Meteor. Jurus ini sangatlah kuat, bisa membunuh banyak bajak laut ketika dikeluarkan, dan menghancurkan Kapal Moby Dick milik Whitebeard. Namun, juga telah diketahui jika Akainu masih memiliki banyak jurus yang lebih kuat.

6

Raging Tiger


Gagal Paham, 5 Fakta One Piece Ini Sering Disalahartikan Oleh Banyak Fans

Siapa bilang Luffy lebih dari Doflaminhgo? Siapa bilang Dragon memiliki kekuatan buah iblis yang bisa mengatur cuaca? Selain 2 fakta itu, ada 3 fakta lainnya yang sering disalahartikan dan membuat para OPLover gagal paham..
Baca Juga

Jurus terakhir paling kuat adalah Raging Tiger milik Admiral Fujitora. Jurus ini pertama kali diperkenalkan di Dressrosa.

Dalam jurus ini, Fujitora menggunakan pedangnya dan menyimpan kekuatan Buah Iblis Gravitasinya, dan kemudian meluncurkan serangan kepada musuh hanya dengan pedangnya saja. Jurus ini sangatlah kuat, dan dapat menyebabkan kerusakan yang sangat besar, seperti yang kita lihat di Dressrosa.

Inilah beberapa jurus terkuat di dunia One Piece yang mampu menandingi God Thread milik Doflamingo. Apakah menurut kalian ada yang lebih kuat dari jurus-jurus terkuat karakter One Piece di atas? Atau mungkin kalian memiliki pendapat lain karakter dengan jurus yang lebih mematikan? Jika ada, tuangkan saja pendapat kalian melalui kolom komentar yah.


SHARE
Previous articlePeringkat 8 Karakter Terpintar One Piece – Siapa Layak Jadi Nomor Satu?
Next articleBukan Hanya Bangkitkan Nostalgia, Nokia 3310 “Lebih Canggih” dari iPhone 7
"If you have time to fantasize about a beautiful end, then just live beautifully 'til the end." - Gintoki Sakata Keep Watching Anime, anime, and Anime...