Kampanye Kickstarter Valthirian Arc: Red Covenant Segera Digulirkan, Ada Demo Gratisnya Lho!

Di kampanye keduanya ini, kamu bisa cicipi dulu RPG terbaru dari Agate Studio ini sebelum menjadi backer Kickstarter-nya!

Kampanye Kickstarter Valthirian Arc: Red Covenant Segera Digulirkan, Ada Demo Gratisnya Lho!

Kampanye Kickstarter Valthirian Arc: Red Covenant Segera Digulirkan, Ada Demo Gratisnya Lho!

Kilas balik tahun 2015 lalu, Agate Studio sempat membuat sebuah gebrakan menarik. Mereka mengonfirmasikan RPG baru yang tengah mereka kembangkan untuk PC, Valthirian Arc: Red Covenant. Sekuel langsung dari seri Valthirian Arc ini bahkan sudah berhasil menembus ketatnya persaingan Steam Greenlight hanya dalam waktu satu minggu saja.

Namun sayang, pada saat itu kampanye Kickstarter Valthirian Arc: Red Covenant ini belum berhasil mencapai target. Game ini hanya mendapatkan kurang lebih 40% saja dari target US $40.000 yang dicanangkan. Namun hal tersebut tidak menyurutkan pengembangan game ini. Buktinya, selama BEKRAF Game Prime 2016 yang digelar November 2016 lalu, Agate Studio membawa demo game ini untuk dicicipi publik pertama kalinya.

[read_more id="230983"]

Nah, setelah merilis demo playable, apa langkah selanjutnya dari pengembangan game ini? Rupanya, Agate Studio dalam waktu dekat akan menggelar kampanye Kickstarter Valthirian Arc: Red Covenant yang kedua!

Rencana ini dikonfirmasikan Agate Studio melalui salah satu posting di fanpage resmi game ini, sekaligus melalui email kepada para subscriber-nya. Dalam konfirmasi resminya, Agate mengungkapkan bahwa game ini akan segera memulai kampanye Kickstarter keduanya dalam beberapa hari ke depan.

https://www.facebook.com/valthirianarc/photos/a.377634518978743.89061.370071349735060/1404948706247314/?type=3

Bukan hanya itu, untuk menemai kampanye Kickstarter-nya, Agate Studio pun juga akan merilis demo playable yang bisa kamu mainkan secara gratis. Bagi kamu yang saat BEKRAF Game Prime 2016 lalu tidak sempat mencicipinya, maka dalam hitungan hari kamu bakal bisa memainkan game ini. Tentunya, bakal ada beberapa improvisasi dibandingkan versi demo yang dirilis di event game terbesar Indonesia tersebut.

https://www.facebook.com/valthirianarc/videos/1284648841610635/

Sebelum mengonfirmasikan bahwa game ini akan kembali berkampanye di Kickstarter, Agate Studio juga sempat membuat sebuah polling kecil-kecilan. Isinya adalah menanyakan kepada gamer, di platform mana yang paling mereka inginkan game ini bakal rilis selain di PC. Adanya polling ini tentu sedikit mengindikasikan bahwa Agate Studio berencana tidak hanya merilis game ini di PC, melainkan juga di platform lain. Juga untuk konsol mungkin?

https://www.facebook.com/valthirianarc/photos/a.377634518978743.89061.370071349735060/1397606706981514/?type=3

[duniaku_adsense]

Valthirian Arc memang sedikit berbeda dibandingkan RPG pada umumnya, karena seri ini menggunakan sekolah/akademi sebagai latar tempatnya. Pada seri terbarunya ini, kamu akan tetap berperan sebagai kepala sekolah yang membangun sekolah dan melatih murid-muridnya. Selain itu, kamu juga akan terlibat langsung dalam konflik perebutan tahta yang sedang terjadi di Kerajaan Valthiria.

Salah satu fitur Valthirian Arc: Red Covenant yang diunggulkan adalah simulasi membangun sekolah yang merupakan ciri khas dari seri ini. Sebagai kepala sekolah, kamu diberi kebebasan untuk membangun dan mengembangkan sekolah menurut selera masing-masing. Begitu pula dengan pelatihan yang kamu lakukan terhadap para siswa dapat divariasikan sesuai dengan kebutuhan.

[duniaku_baca_juga]

Menarik untuk ditunggu, akan seperti apa kampanye kedua dari game ini, dan juga apa saja reward yang diberikan untuk para backer yang mendukung kampanyenya. Ikuti terus informasinya di Duniaku.net!

 

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU