Yusuke Murata Mangaka OPM Kangen Sama Eyeshield 21?

Eyeshield 21

Yusuke Murata memang terkenal sebagai mangaka One Punch Man, namun sebelum itu, karyanya yang terkenal adalah Eyeshield 21.

One Punch Man saat ini menjadi salah satu fenomena yang populer. Manga yang berawal dari komik iseng buatan ONE ini menjadi pembicaraan netizen karena keunikannya. Manga ini tidak lazim karena selain seperti digambar asal-asalan, juga menghadirkan tokoh utama yang terlalu kuat bagi lawan-lawannya, tidak seperti umumnya genre Shonen dimana tokoh utamanya akan berusaha menjadi semakin kuat untuk melawan musuhnya.

Baca Juga

Shueisha’s Young Jump pun menggarap serius manga ini dan menjadikan Yusuke Murata -terkenal dengan manga Eyeshield 21- menjadi ilustrator One Punch Man dalam seri web manga. Kemudian karena sambutannya positif Weekly Shonen Jump pun menerbitkan manga One Punch Man yang masih berlanjut hingga saat ini.

Kali ini, hal menarik yang dilakukan Yusuke Murata adalah keisengannya di kala senggang -entah kapan ada waktu senggang bagi seorang mangaka, hal ini sekali lagi menunjukkan kehebatan dari seorang Yusuke Murata itu sendiri-. Dalam akun Twitter-nya, ia mengunggah beberapa karya sketsa terkait dengan karyanya terdahulu yaitu Eyeshield 21. Tentunya ini menjadi menarik karena seolah-olah ia seperti ingin mengingat ulang karya-karyanya di Eyeshield 21, dari sketsa komik, cover, poster, kompetisi, dan lain-lainya.

Dan ini terjadi sejak awal tahun 2017 lalu. Apakah memang sensei Yusuke Murata sedang kangen Eyeshield 21?

Masih banyak lagi Tweet dari sang mangaka. Buka halaman 2!

1
2

SHARE
Previous articleGoku Kalah Lawan Bergamo? Ini Alasan Bakal Ada Plot Twist Hebat di Dragon Ball Super 81
Next articleSelain Lebih Kuat, Ini Fitur Nokia 3310 Versi Baru yang Perlu Kalian Ketahui
Toto yang merupakan pemerhati dunia komik dan game ini pernah menjalani karier sebagai editor buku anak selama 3 tahun. Bekerja dalam dunia anak membuat jiwa mudanya selalu ada dalam kehidupan sehari-hari. Saat ini, orang yang melanjutkan karier nya sebagai perancang pameran ini suka bereksplorasi seni melalui tulisan dan gambar (desain), yang kebanyakan terinspirasi dari berbagai komik dan game kesukaannya.