10 Ninja Ini Berpotensi Menjadi Karakter Terkuat Naruto (Jika Tidak Mati)

karakter terkuat naruto

Dalam dunia Naruto banyak terdapat karakter kuat dan memiliki potensi yang besar untuk bertambah kuat. Tapi sayangnya potensi menjadi yang terkuat itu terhenti di tengah jalan karena sang karakter terbunuh. Nah kali ini penulis akan membahas tentang 10 Shinobi yang bisa menjadi karakter terkuat Naruto jika mereka tidak mati. Siapa saja mereka?

Baca Juga
10

Haku


Haku berasal dari Negara Air, sebuah negara fiktif dalam seri Naruto. Ia menjadi ninja setelah bertemu dengan Zabuza Momochi, seorang ninja dari Desa Kabut. Banyak yang salah mengartikan Haku sebagai perempuan. Padahal, dia adalah laki-laki tulen. Karena “kecantikannya,” dia sering disalahpahamkan sebagai seorang gadis. Bahkan Naruto sempat terpesona dengan tampangnya, yang menurut Naruto melebihi Sakura.

10 Kematian Paling Menyedihkan dalam Naruto (Part 1)

Jika Naruto telah lolos 2 kali dari kematian, berikut kematian para shinobi dan kunoichi dalam Naruto yang begitu emosional. Seperti kematian Itachi yang mengajarkan kita untuk membalas kebencian dengan cinta kasih...
Baca Juga

Haku adalah ninja berhati lembut dan perhatian. Haku bukan tipe ninja yang suka membunuh, walaupun sayangnya, dia mati pada 20 episode pertama anime Naruto, dia sudah menunjukkan kepada kita kalau dia adalah shinobi yang sangat kuat. Kekkei Genkai Haku, Hyoton atau Ice Release merupakan jutsu yang sangat susah untuk dilawan.

Memang dia bertarung melawan Naruto dan Sasuke ketika mereka berdua masih ingusan, tapi kita sudah menyaksikan kalau Haku bisa saja membunuh mereka berdua kapan saja dia mau. Coba bayangkan sekuat apa Haku jika dia selamat dan terus bertarung bersama Zabuza.

Mengenai Kematian Haku… Awas, Baper!


Momen kematian Haku (dan Zabusa) sampai saat ini dianggap sebagai kematian yang paling menyedihkan di cerita Naruto. Mungkin satu alasan kenapa kematian keduanya begitu menyedihkan adalah karena Zabuza adalah karakter favorit Eiichiro Oda.

Karena Dendam, Pria Ini Mengancam Akan Membunuh “Hinata Hyuuga”

Wah, bagaimana kira-kira nasib pria ini jika Naruto tahu dia mengancam istrinya ya...
Baca Juga

Bahkan selama Land of Waves Arc, Arc yang menurut penulis terbaik dari cerita Naruto, Masashi Kishimoto sampai demam hampir setiap minggu selama menggambar arc tersebut. Arc tersebut memperlihatkan banyak hal menarik dari Naruto, seperti Sharingan Kakashi, Naruto dan Sasuke yang memiliki keterikatan, Kekkei Genkai-nya Haku, Sasuke membangkitkan Sharingan dan perubahan bentuk pertama Naruto menjadi Kyubi. Semua itu membuat kita menjadi makin terlibat dengan jalan ceritanya.

Kematian Paling Menyedihkan dalam Naruto

Selama arc tersebut kalian bisa melihat dalamnya persaan Naruto, bahkan pada musuh yang sangat kejam seperti Zabuza, yang telah membunuh semua murid lainnya di kelasnya hanya untuk bisa lulus. Naruto juga tidak sanggup menghabisi Haku, walaupun sebelumnya dia melihat Sasuke hampir terbunuh oleh mereka. Haku juga demikian, tidak bisa membunuh Naruto dan Sasuke dan menyerahkan hidupnya kepada Zabuza, bahkan pada saat kematiannya.

Video Boruto: Naruto Next Generations Bocor, Lihat Preview Anime Boruto dari Kishimoto

Tidak seperti manga Boruto yang sempat dikecam karena menggunakan ilustrasi Mikio Ikemoto, serial anime Boruto bakal menggunakan gaya desain Masashi Kishimoto. Seperti apa hasilnya?
Baca Juga

Meskipun Zabuza dan Haku adalah tokoh antagonis, namun ternyata mereka masih memiliki hati. Ketika Zabuza menganggap Haku hanya sebagai pertahanan terakhir nya, ternyata Haku menganggap jika Zabuza adalah orang terpenting dan akhirnya berkorban nyawa demi menyelamtkan Zabuza.

Walaupun Sering Dicaci Oleh Fans, Filler Ternyata Sangat Penting Bagi Anime Loh!

Pasti banyak dari kalian yang sangat benci filler di anime favorit kalian. Tapi walaupun banyak yang membenci, tahukah kalian kalau episode filler itu sangat penting bagi anime?
Baca Juga

Kemudian ketika hampir mati, Zabuza meminta kepada Kakashi untuk menggendongnya hingga dekat dengan mayat Haku. Hal ini menunjukkan jika ternyata Zabuza juga menganggap Haku adalah orang yang sangat penting baginya.

9

Sasori


Salah satu anggota termuda Akatsuki, Sasori adalah puppet master paling berbakat yang pernah ada. Dia mampu mengendalikan sepasukan tentara boneka yang berjumlah 100 boneka. Masing-masing memiliki kemampuan yang berbeda dan berbagai jenis racun di dalamnya. Sasori sendiri juga adalah boneka.

Mengungkap Identitas Kawaki, Benarkah Dia “Anak” Naruto dan Sasuke!?

Inilah sedikit teori tentang siapa sebenarnya identitas Kawaki, dan kekuatan yang mungkin didapatkan Boruto nantinya...
Baca Juga

Jika saja dia terus hidup setelah dia menemukan jalan yang tepat untuknya, dia bisa menjadi sangat kuat. Dia mungkin akan menambah pasukan bonekanya sepuluh kali lipat dan itu akan menjadi sesuatu yang terlalu sulit untuk dilawan.

8

Kimimaro


Kimimaro benar-benar meninggalkan impresi yang luar biasa. Dia melawan 3 shinobi muda terkuat dan bertahan dengan mudah meskipun dia sakit. Meskipun dia mati, tapi dia tidak kalah saat bertarung dengan Gaara, melainkan karena tubuhnya sudah tidak kuat karena sakit yang dideritanya.

Inilah 8 Karakter Animanga yang Menggunakan Darah Sebagai Senjata Mereka

Ga cuma di Avatar, di dunia animanga juga banyak terdapat karakter yang bisa menggunakan darah sebagai senjata dalam pertarungan... siapa saja mereka?
Baca Juga

Kabuto mereinkarnasi Kimimaro saat perang shinobi. Kabuto hanya memilih yang terkutat, dan ini ini menunjukkan kalau Kimimaro dianggap sangat kuat. Dan satu hal lagi, Kimimaro juga tidak kalah dalam perang.

7

Fugaku Uchiha


Fugaku Uchiha memiliki Mangekyo Sharingan dan dia bisa mengendalikan Kyubi dengan itu. Mangekyo Sharingan sendiri merupakan senjata yang mematikan dan semua orang yang memilikinya bisa dikatakan otomatis menjadi kuat, terutama orang yang memiliki banyak pengalaman seperti Fugaku.

Dia lebih kuat dari Itachi, jadi dia memilih untuk tidak menghentikan dia membunuh semua klan Uchiha. Dia juga sangat pintar jadi pastinya dia akan sangat berkembang dan menjadi semakin kuat. Tapi sayangnya dia tidak memiliki kesempatan itu dan kita tidak dapat melihatnya bertarung

6

Nagato


Nagato adalah karakter yang komplek. Apa yang Naruto ajarkan sebagai seorang karakter dan sebuah anime adalah dengan jiwa dan kemauan yang kuat kita bisa melakukan apapun. Kita sudah melihat kekuatan Nagato, dia mungkin sudah  mencapai puncak kekuatannya karena Rinnegan awalnya bukan kekuatan asli Nagato, tapi kita tidak akan membahas panjang tentang ini.

Hampir Punah, Suku-Suku di Anime Ini Tinggal Satu Orang! Siapa Saja Mereka?

Selain Chino dari suku Chinoike di Naruto, siapa saja orang terakhir yang tersisa dari suku-suku yang berada di ambang kepunahan?
Baca Juga

Intinya, dia mati setelah dia akhirnya menyadari kebenaran. Kami pikir Nagato pasti sudah jauh lebih kuat jika dia bertarung di sisi yang benar, bukan sebagai penjahat.

Lanjut ke halaman 2

1
2
3

SHARE
Previous articleLokasi Dua Pokemon Langka Baru di Pokemon GO Terungkap, Salah Satunya di Indonesia!
Next articleAMD Siap Tantang Intel dengan CPU Ryzen! Bagaimana Perbandingannya?
Penggemar berat One Piece. Penikmat game RPG, anime and manga lover, dan mulai masuk ke dunia superhero. Fans Suikoden series dan seorang Interisti.