Temui Lebih dari 100 Pangeran Tampan dalam Game Otome Terbaik di Mobile Ini!

yume100 game otome terbaik

Ingin “kencan” dengan salah satu dari 100 pangeran tampan? Mainkan Yume100, game Otome terbaik di mobile yang akhirnya ditranslasikan ke bahasa Indonesia ini!

Dari sekian banyak genre game yang beredar di pasaran, Otome adalah sebuah genre yang unik. Singkatnya, Otome adalah sebuah genre game story based yang ditargetkan khusus untuk gamer cewek. Dalam game Otome, biasanya kamu akan menyelami sebuah kisah yang romantis dengan salah satu karakter pria yang ada di dalam game. Istilah kerennya, dating simulation untuk gamer cewek.

Biasanya, game Otome menyediakan banyak pilihan karakter pria untuk “dikencani” gamer. Sebagian besar game Otome datang dari Jepang, karena genre game seperti ini laris di sana. Namun bukannya di negara lain tidak ada game Otome, karena baru-baru ini ada satu game Otome yang akhirnya ditranslasikan ke bahasa Indonesia berjudul Yume100 Pangeran Kerajaan Mimpi.

Yume100 merupakan salah satu judul game Otome terbaik di Jepang, bahkan bisa dibilang game Otome nomor satu untuk platform mobile. Sebelum mampir ke Indonesia, Yume100 sudah hadir di beberapa negara Asia seperti Jepang, Thailand, Cina, Taiwan, Hongkong, dan Korea. Total, sampai saat ini Yume100 sudah mengumpulkan lebih dari 5 juta download di seluruh dunia!

Seperti apa sih Yume100? Layaknya tipikal game-game Otome, dalam game ini kamu bisa bertemu dengan lebih dari 100 pangeran tampan, dan menjalin kisah bersamanya. Bahkan sembari menunggu layar loading download file game-nya, kamu bisa mengenali satu per satu profil mereka. Game ini menyajikan grafis dan konten berkualitas tinggi, sehingga jangan heran jika file game-nya cukup besar. Disarankan menggunakan koneksi wifi untuk men-download-nya.

yume100 game otome terbaik

Gameplay-nya sendiri tipikal puzzle match 3, dimana kamu harus menggabungkan petak-petak dengan warna yang sama untuk membuat karaktermu menyerang musuh. Kamu bisa membentuk party yang terdiri dari pangeran-pangeran tampan dan meningkatkan levelnya agar menjadi lebih kuat. Saat kamu berhasil mendapatkan beberapa kali kombo, maka kamu akan mendapatkan pujian dari pangeran.

Bukan hanya menyajikan gameplay puzzle yang adiktif, game ini juga menyajikan elemen kisah menarik yang berbeda-beda antara pangeran yang satu dengan pangeran yang lainnya. Selain itu, para pangeran ini juga diisi suaranya oleh para seiyuu (pengisi suara) tenar dari Jepang, seperti Aoi Shouta, Akabane Kenji, Ishikawa Kaito, Eguchi Takuya, dan Osaka Ryouta.

Bagi kamu yang mulai memainkan Yume100 sekarang juga, pihak developer sudah menyiapkan kampanye yang spesial. Kamu akan mendapatkan satu Fairy Stone yang berisi satu pangeran untuk memperkuat party-mu di dalam game.

yume100 game otome terbaik

Baru beberapa hari dirilis, Yume100 pun mendapatkan sambutan yang positif dari penggemar game Otome di Indonesia dengan mengumpulkan puluhan ribu download. Bahkan beberapa YouTubers ternama Indonesia seperti MiawAug dan Christopher Devin sempat membuat vlog saat mereka memainkan game ini.

Baca Juga

Tertarik untuk berjumpa bersama lebih dari 100 pangeran dan menelusuri kisahnya? Kamu bisa download game Yume100 Pangeran Kerajaan Mimpi melalui salah satu tautan di bawah ini gratis!

Download Yume100 Pangeran Kerajaan Mimpi:

Facebook Fanpage


SHARE
Previous article5 Kejadian Kontroversial Sepanjang Sejarah Gelaran Piala Oscar
Next articleTips Mendapatkan Zenny di Ragnarok Online yang Bikin Kamu Jadi Jutawan
Merupakan penggemar anime sejak SMP, dan terus berlanjut hingga sekarang bekerja. Belakangan ini suka memperhatikan dan ikut dalam konser-konser dari artis Jepang favorit. Saat ini bekerja sebagai Graphic Designer, yang menurutnya cukup asik dilakukan karena seperti bekerja sambil bermain. Kairi juga seorang gamer dan genre favoritnya adalah RPG. Sebagai salah satu kontributor untuk majalah Zigma dan Omega, menulis merupakan caranya membagi informasi kepada orang lain tentang hal-hal yang disukainya dengan lebih informatif, dari segi pandang seorang penggemar.