Guide Spell CoC yang Bantu Kamu Hancurkan Markas Musuh dengan Mudah! (Bagian 2)

guide spell coc

Melanjutkan guide Spell CoC bagian pertama, kali ini kami akan membahas sihir lain yang tak kalah kuatnya untuk meratakan markas musuh dengan mudah!

Guide Penggunaan Spell CoC untuk Mendukung Pasukanmu dalam Bertempur (Bagian 1)

Setelah membahas seluruh pasukan CoC, kini saatnya kita membahas lebih lanjut masing-masing kegunaan dari Spell CoC yang bisa diramu di Spell Factory.
Baca Juga

Di artikel guide Spell CoC sebelumnya saya telah membahas 3 Spell yang bisa kamu ramu di Spell Factory. Kini saya akan membahas tiga Spell lain yang bisa kamu bikin di bangunan yang satu ini. Spell sendiri merupakan salah satu fitur penting yang ditambahkan Supercell untuk meningkatkan kemenanganmu dalam bertempur.

Selain ketiga Spell yang sebelumnya saya bahas, yaitu Lightning Spell, Healing Spell, dan Rage Spell, ada 3 Spell lain yang akan saya bahas di guide Spell CoC bagian kedua ini.

1

Jump Spell

guide spell coc

Merupakan Spell yang bisa kamu pakai saat kamu memasuki Town Hall level 9. Merupakan Spell pendukung yang membuat pasukanmu memiliki kemampuan untuk melompati Wall. Peningkatan level dari Spell ini akan meningkatkan durasi Spell saat digunakan.

guide spell coc

  • Optimal digunakan untuk mendukung pasukan darat yang tidak memiliki skill “Jump.” Misalnya saja Valkyrie, Golem, Barabarian, dan lainnya.
  • Tidak berpengaruh pada unit udara.
  • Tidak berpengaruh pada unit darat khusus: Hog Rider, Miner, dan Wall Breaker.
  • Ketika digunakan, prajurit akan mengubah arahnya menuju target bangunan di sekitar Jump Spell.
2

Freeze Spell

guide spell coc

Jika Jump Spell merupakan Spell pendukung yang memberikan kemampuan kepada pasukanmu. Maka Freeze Spell merupakan Spell pendukung yang mampu memberikan disable kepada bangunan lawan. Sangat cocok ditujukan kepada Tower musuh yang menjadi kelemahan pasukan yang kamu bawa untuk bertempur.

guide spell coc

  • Mampu melakukan disable kepada Tower yang mengancam pasukanmu, seperti X-Bow, Inferno Tower, dan sebagainya.
  • Gunakan kepada Wizard Tower jika kamu menyerang menggunakan Barbarian dan Archer.
  • Gunakan kepada Air Defender jika kamu menyerang menggunakan Balloon dan unit udara lain.
  • Untuk kasus Inferno Tower, Freeze Spell lebih efektif menangani Tower tersebut dibanding dengan Healing Spell.
  • Spell ini juga bisa membekukan troop dari Clan Castle musuh.
3

Clone Spell

guide spell coc

Merupakan Spell pendukung yang memungkinkanmu untuk menggandakan pasukanmu yang maju bertempur. Cara kerjanya adalah mengkopi pasukan yang berada di radius Spell ini berlangsung. Spell baru ini sangat cocok digunakan untuk menyerang menggunakan pasukan dengan kapasitas yang besar. Peningkatan level Clone Spell, akan meningkatkan kapasitas unit yang bisa di gandakan.

guide spell coc

  • Sangat cocok digunakan untuk menggandakan Witch, karena Witch mampu melakukan summon Skeleton, sehingga kapasitas pasukanmu yang menyerang akan berlipat-lipat ganda.
  • Gunakan Clone Spell ketika pasukan utama memasuki markas utama musuh, sehingga seranganmu akan berjalan sangat optimal dari inti markas mereka.
  • Melakukan klon kepada unit yang sekarat / kritis, akan menghasilkan klon prajurit baru dengan HP penuh. Suatu keuntungan bukan?
  • Clone Spell hanya bisa mengklon sekali setiap satu unit saja, pemakaian berlebih tidak menambah jumlah unit yang di klon dari satu prajuirt yang kamu gunakan.
Baca Juga

Diedit oleh Febrianto Nur Anwari


SHARE
Previous articleWow! Detective Conan Cafe Hadir untuk Manjakan Para Fans
Next articleCerita Hero Dota 2: Lanaya, Sang Templar Assassin Berdarah Dingin
Pembaca Omega-Zigma di zaman pembahasan DOTA. Tertarik dalam dunia game, mencoba mencari guide game Online sebelum main. Suka mencoba character build sendiri, hingga pernah mengikuti event Dragonica Online dan berhasil menang. Saat ini bekerja di Zigma-Omega karena referensi dari teman kuliah. Selain bekerja saat ini sibuk dengan kuliah juga.