Ini Lho Rekomendasi Film Bulan Maret yang Jangan Sampai Ketinggalan untuk Ditonton

film bulan maret

Memasuki bulan yang baru, Duniaku.net kembali hadir untuk merekomendasikan deretan film bulan Maret yang patut masuk daftar tontonmu.

Baca Juga

Berbahagialah bagi kamu yang menyukai film penuh adegan aksi dan tembak-tembakan, pasalnya film-film genre action sangat mendominasi bulan ketiga di tahun 2017 ini. Nah kira-kira film bulan Maret mana saja yang siap menghiburmu?

1

Logan

film bulan maret

Tahun 2017 adalah surganya para pencinta film-film superhero. Kehadiran Logan sebagai film bulan Maret seakan membuka tirai bagi kehadiran film-film superhero yang akan rilis di tahun ini.

Disebut-sebut sebagai kemunculan terakhir Huge Jackman sebagai karakter Wolverine tentunya membuat film Logan terasa spesial. Menceritakan kembali Logan yang sudah uzur dan berjanji tidak akan menggunakan kekuatan cakarnya lagi, terlebih kekuatan penyembuhnya juga telah melemah.

Namun kehadiran organisasi jahat yang memanfaatkan para mutan sebagai sebuah senjata mematikan untuk tujuan berbahaya, terpakasa membuat Logan harus melanggar janjinya dan berusaha keras menghentikannya dan menggunakan kekuatan mutannya yang masih ada.

2

Sword Art Online

film bulan maret

Sempat dijadwal ulang karena beberapa faktor, Sword Art Onlie: Ordinal Scale akhirnya dirilis bulan Maret ini di Indonesia.

Masih menggunakan tema yang sama yaitu sebuah game dengan fitur virtual reality dan augmented reality, Kirito dan teman-temannya harus berpetualang di game baru yang berjudul Ordinal Scale. Seperti pada seri sebelumnya, setiap berpindah game, Kirito dan Asuna selalu juga mendapatkan kostum baru. Dan Shingo Adachi sebagai karakter desainer dari serial Sword Art Online juga telah memberikan visual beberapa karakter dengan pakaian ala Ordinal Scale.

Film Sword Art Online ini benar-benar mengisahkan cerita baru orisinal yang mengambil setting waktu setelah arc Mother’s Rosario, di mana merupakan arc terakhir dari TV anime musim keduanya. Ceritanya sendiri dikerjakan Reki Kawahara yang juga menulis novel ringan seri Sword Art Online.

3

Power Rangers

film bulan maret

Film bulan Maret juga akan membuatmu sedikit nostalgia dengan masa kecilmu lewat film terbaru Power Rangers. Tapi mungkin film ini akan sedikit mengagetkanmu karena kehadiran Megazord atau Dinozord yang sangat berbeda.

Film Power Rangers yang akan dirilis 24 Maret 2017 memperlihatkan awal mula lima remaja yang mendapatkan kekuatan super. Semua bermula ketika mereka tak sengaja menemukan bongkahan batu misterius dari luar angkasa di sebuah hutan.

Dari batu itulah, Jason (Ranger Merah), Billy (Ranger Biru), Zack (Ranger Hitam), Trini (Ranger Kuning), dan Kimberly (Ranger Pink) mendapatkan kekuatan menakjubkan bahkan membuat gaduh sekolahnya yang terletak di kota Angel Grove. Mereka diminta oleh Zordon untuk menyelamatkan dunia dari alien jahat bernama Rita.

4

Kong: Skull Island

film bulan maret


Menceritakan Kapten James Konrad. Dia ditunjuk sebagai pemimpin penjelajahan ke pulau misterius di daerah Pasifik. Misi utama Konrad ada dua: menemukan sebuah serum ajaib dan juga menemukan saudaranya yang hilang di sana. Tim penjelajah memutuskan menggunakan peledak untuk membantu eksplorasi.

Namun hal tersebut menjadi masalah serius ketika ulah mereka memancing King Kong sang penguasa Skull Island untuk menyerang balik. Konrad dan unitnya pun terdampar di pulau asing yang tak hanya dihuni oleh Kong, namun juga diisi oleh monster berbahaya.

5

Beauty and The Beast

film bulan maret

Di antara film-film aksi, terselip film drama romantis garapan Walt Disney Pictures, Beauty and The Beast. Sama seperti kisah dongengnya, film Beauty and The Beast menceritakan seorang gadis cantik bernama Bella yang diperankan oleh Emma Watson. Ia tersesat dan tanpa sengaja ia menemukan sebuah kerajaan tua.

Siapa sangka di sana ia bertemu dengan sosok pangeran yang dikutuk menjadi monster karen sikap sombongnya. Cerita terus berjalan sampai akhirnya Bella bisa jatuh cinta dengan makhluk buruk rupa itu. Rencananya Beauty and The Beast akan dirlis pertengahan Maret ini.

Perlu Nyali Tinggi Buat Nonton 6 Film Horor Jepang Terbaik Ini

Bagi penggemar film-film hantu, boleh dikatakan Film horor Jepang adalah salah satu yang terbaik. Contohnya seperti 6 film horor Jepang berikut ini
Baca Juga

Nah film bulan Maret mana yang paling kamu tunggu-tunggu?

Diedit oleh Febrianto Nur Anwari