Film Indonesia Bulan Maret yang Wajib Kamu Tonton? Cek di Sini!

film indonesia bulan maret

Selain film luar negeri, deretan film Indonesia bulan Maret juga gak mau kalah menyemarakan bioskop-bioskop di tanah air.

Meneruskan tren positif yang mulai tumbuh di industri film Indonesia dalam beberapa bulan terakhir, deretan film Indonesia bulan Maret ini siap memanjakan para penonton. Malah jika dibanding dengan film luar yang didominasi oleh film aksi, film Indonesia yang tayang memiliki beragam genre mulai dari komedi, cinta, sampai horor.

Nah film Indonesia bulan Maret mana sajakah yang harus kamu tonton?

1

Galih dan Ratna

Hadir sebagai film remake yang dirilis tahun 1980-an, film Galih dan Ratna yang dulu diperankan oleh pasangan film paling serasi Rano Karno dan Yessy Gusman kembali hadir dengan nuansa modern ala drama cinta masa kini.

Di film Galih dan Ratna 2017, kisah cinta dua sejoli ini akan diperankan oleh Refal Hadi dan Sheryl Sheinafia. Selain dua artis muda tadi, beberapa nama kondang di industri film Indonesia juga turut hadir di film ini seperti Hengky Tornando, Joko Anwar, Stella Lee, Rain Chudori, Reza Rachman, Ayu Dyah Pasha, Anggis Dinda P, Bunglon Anneqe, dan Agra Piliang.

Rencanya film Galih dan Ratna mulai tayang serentak di bioskop tanah air tanggal 2 Maret 2017.

2

Trinity, the Nekad Travelers


Diangkat dari buku laris dengan judul sama, Trinity, The Naked Traveler akan menceritakan petualangan Trinity, gadis kantoran yang punya hobi jalan-jalan ke berbagai tempat eksotis. Bersama dua sahabatnya, Yasmin dan Nina serta sepupunya, Ezra, banyak petualangan menarik yang ditempuh oleh Trinity.

Namun masalah mulai muncul ketika orang tua Trinity menanyakan kapan ia serius memikirkan jodoh. Dilema antara mencari jodoh dan menjalankan hobinya menjadi sajian menarik dari film yang akan dirilis tanggal 16 Maret ini.

3

Bid'ah Cinta

Mengambil isu sensitif tentang hukum bid’ah di dalam agama Islam, film garapan Nurman Hakim ini mengisahkan Kamal yang jatuh cinta kepada Khalida, dua sejoli yang hubungannya terpaksa terbentur restu keluarga masing-masing lantaran punya pandangan berbeda soal praktik-praktik keislaman seperti hal perayaan Maulid Nabi hingga tentang tahlilan.

Meskipun begitu kental dengan nuansa religi, namun film ini dikemas dengan seru dan mudah dicerna sehingga menjadi tontonan menarik di bulan ini.

4

Interchange

Meskipun berasal dari Malaysia, kehadiran dua artis papan atas Indonesia, Nicholas Saputra dan Prisia Nasution membuat film ini cukup pantas untuk masuk ke dalam list ini.

Interchange adalah film arahan sutradara Dain Iskandar Said yang menceritakan fotografer forensik bernama Adam yang sudah jenuh dengan aktifitas kesehariannya karena sering melihat tubuh yang dimutilasi melalui lensa kameranya.

Dalam film ini, Nicholas Saputra mendapat peran yang berbeda dari kebanyakan film yang pernah ia bintangi sebelumnya. Ia memainkan karakter makhluk supranatural berwujud burung Rangking spesies Gading.

5

Ular Tangga

Film Indonesia bulan Maret juga kedatangan film horor berjudul Ular Tangga. Mengadopsi permainan tradisonal Indonesia, film garapan Arie Aziz ini mengisahkan Fina yang merupakan seorang indigo.

Saat mendaki gunung bersama kekasih dan teman-temannya, Fina memiliki firasat buruk. Dan benar saja, di tengah pendakian, mereka tersersesat dan terpaksa menginap di sebuah rumah misterius yang sudah kosong bertahun-tahun. Bagaimana akhir dari kisah mereka? Saksikan di bioskop mulai tanggal 9 Maret.

Dari yang Serius sampai Bikin Ngakak, Inilah 5 Film Tentang Dunia Kerja yang Wajib Ditonton!

Deretan film tentang dunia kerja ini, akan memberikan gambaran bagaimana realita kehidupan sebenarnya terjadi di sini! Kamu harus tonton!
Baca Juga

Mana film Indonesia bulan Maret favoritmu?

Diedit oleh Febrianto Nur Anwari


SHARE
Previous articleMajukan eSport Nasional, RevivaLTV Dapatkan Pendanaan dari DNC
Next articleTrailer 3 Guardians of the Galaxy 2 Akhirnya Tampilkan Ayah Star-Lord!
Penikmat anime detective. Fans Liverpool layar kaca