Trailer 3 Guardians of the Galaxy 2 Akhirnya Tampilkan Ayah Star-Lord!

trailer 3 guardians of the galaxy 2

Trailer 3 Guardians of the Galaxy 2 telah dipamerkan. Kejutan utama di video kali ini? Tentunya adalah debut dari ayah Star-Lord!

Baca Juga

Trailer 3 Guardians of the Galaxy 2 ini menunjukkan dengan lebih jelas Ayesha, tokoh antagonis di film ini. Di trailer Super Bowl kemarin, Ayesha hanya bicara dengan singkat dan angkuh.


Sekarang, Ayesha terdengar menyampaikan motivasinya. Dia ingin membersihkan semesta dengan pasukannya yang ternyata sangat besar. Dari versi yang tersaji di trailer 3 Guardians of the Galaxy 2 sih, Ayesha ingin melakukan itu untuk membersihkan galaksi dari emosi negatif seperti ketakutan dan kecemburuan. Terlalu berlebihan memang.

Kali ini, seluruh anggota GotG diperkenalkan. Tidak ada yang terlewat. Ada anggota lama seperti Star-Lord dan kawan-kawan. Lalu ada juga Yondu, Nebula, dan si imut Mantis.

Ayesha juga sempat merasakan benih-benih pengkhianatan dari anggota Guardians of the Galaxy. Saat ia mengucapkan ini, diperlihatkan Raccoon dikepung oleh Yondu dan anak buahnya. Siapa dari seluruh anggota Guardians yang akan berkhianat? Apakah Ayesha berbohong untuk membuat tim ini menjadi retak? Ataukah memang ada yang berniat buruk di antara para anggota tim yang sejak awal juga sulit akur ini?

Nebula juga tidak menganggap Guardians sebagai teman. Dia berkomentar kalau Star-Lord dan rekan-rekannya hanya saling berteriak ke satu sama lain. Tampaknya Guardians of the Galaxy 2 juga akan kembali mencoba seberapa solidnya para pelindung semesta ini dalam menghadapi konflik internal.

Dikatakan kalau baru berlalu 2-3 bulan sejak film pertama. Tim ini juga baru bersatu kira-kira setelah mereka harus melarikan diri dari penjara antariksa, jadi tak heran bila ada konflik internal dari kelompok yang tergolong baru. Tinggal kita lihat saja apakah mereka akan semakin solid atau justru hancur seperti Avengers di Civil War.

5 Peringatan Penting untuk yang Ingin Nonton Film Logan

Kamu ingin nonton film Logan? Sebelum menyaksikannya, baca dulu 5 peringatan penting ini. Ini bisa menentukan apa filmnya cocok untuk kamu atau tidak!
Baca Juga

Tapi kejutan terbesar trailer ini jelas adalah pengungkapan di bagian akhir. Star-Lord berjumpa dengan pria tua misterius. Identitas pria ini? Seperti sudah diketahui sebelumnya, ini adalah wujud manusia Ego the Living Planet. Alias entitas yang merupakan ayah dari Star-Lord.

Sebelumnya, Ego hanya terlihat dalam wujud mainan. Kostumnya juga dipamerkan. Jadi inilah penampilan perdana Kurt Russell sebagai wujud manusia Ego. Akankah reuni ayah-anak ini berjalan baik? Atau sifat Ego ternyata justru tidak cocok dengan anaknya?

Guardians of the Galaxy 2 akan dirilis di Amerika 5 Mei. Melihat film-film Marvel sebelumnya, kemungkinan Indonesia bisa menyaksikannya akhir April.


SHARE
Previous articleFilm Indonesia Bulan Maret yang Wajib Kamu Tonton? Cek di Sini!
Next articleCerita Hero Dota 2: Rubick, Sang Grand Magus Anak dari Aghanim
Novelis yang telah menulis cerpen Apollyon di Fantasy Fiesta 2010, Selamanya Bersamamu di Fantasy Fiesta 2011, serta novel Hailstorm dan Redfang untuk seri Vandaria Saga. Menyukai dunia video game, literatur, komik, dan tabletop game. Berharap suatu saat nanti bisa menguasai dunia lewat karya-karyanya.