12 Karakter Eyeshield 21 Terhebat – Siapa Atlet Nomor Satu di Seri Ini?

karakter eyeshield 21 terhebat

Siapakan karakter Eyeshield 21 terhebat? Baca saja daftar ini untuk mengetahui siapa atlet futbol Amerika paling mantap di dunia animanga yang satu ini!

12

Haruto Sakuraba

Baca Juga

Tokoh peringkat buncit di daftar peringkat karakter Eyeshield 21 terhebat ini adalah Haruto Sakuraba. Tapi tetap saja, Sakuraba berhasil mengungguli pemain Amerika seperti Tatanka dan Clifford serta pemain seperti Hayato Akaba, Musashi, Kotaro Sasaki, Shun Kakkei, dan nama-nama lain.

Perkembangan karakter Sakuraba sangat menarik untuk diikuti. Di awal cerita ia adalah pemain populer yang sebenarnya hanya memiliki kemampuan pas-pasan. Lalu dia mengalami perkembangan karakter dan menjadi ace Ojo White Knights.

Awalnya, dia berhasil meremukkan tim-tim di turnamen regional dengan Everest Pass; teknik yang mengandalkan tinggi badannya dan Takami, quarterback-nya. Tapi saat dipaksa serius, dia menunjukkan kemampuannya menangkap bola juga telah berkembang. Ia bisa menggunakan tubuhnya yang tinggi untuk bertarung dengan Monta, yang lebih superior darinya sebagai receiver.

11

Ryokan Kurita


Kurita mungkin bukan lineman terbaik di Eyeshield 21. Kecepatan larinya lamban dan ia sering kewalahan saat menghadapi musuh dengan teknik yang lebih baik. Yamabushi dari Shinryuji Naga misalnya, mampu mengatasinya walau Kurita unggul dari segi kekuatan.

Tapi dari segi tenaga fisik sih Kurita termasuk papan atas di Jepang. Karenanya Rikiya Gao dari Hakushu Dinosaurs sampai mengincarnya. Dan memang, saat Kurita akhirnya serius beradu kekuatan, Gao yang seperti monster itu saja dibuatnya terdesak.

Defensive lineman diharapkan untuk agresif. Itu karena mereka pada akhirnya hanya memiliki satu tujuan: menjebol offense lineman dan meraih quarterback atau running back sebelum mereka sempat berbuat banyak.

Di sisi lain, offense lineman harus lebih fleksibel. Kadang mereka harus menjebol jalan agar pelari bisa lewat. Kadang mereka harus mundur dan melindungi quarterback saat melempar bola. Sebagai pelindung, Kurita membuktikan dia tergolong luar biasa. Karenanya dia adalah salah satu karakter Eyeshield 21 terhebat.

10

Monta

Peringkat 6 Tim Terbaik Eyeshield 21 – Siapa yang Paling Hebat?

Dari semua tim futbol Amerika di manga olah raga luar biasa ini, siapakah tim terbaik Eyeshield 21? Inilah pembahasan lengkapnya!
Baca Juga

Karakter Eyeshield 21 terhebat nomor 10 dikuasai oleh Monta. Sebagai atlet, sebenarnya Monta masih kalah dari Sakuraba serta Takanya Teikoku Alexanders. Tapi sebagai wide receiver dan cornerback Monta memiliki satu kewajiban: menangkap bola. Dan hingga akhir, untuk urusan yang satu ini Monta sepertinya mengungguli semua pemain lain di Jepang.

Sepanjang karirnya, Monta pernah melakukan beberapa kesalahan. Seperti misalnya pamer di pertandingan eksibisi melawan Taiyo Sphinx (membuat bolanya bisa direbut musuh) atau kalah perebutan bola dengan Tetsuma dari Seibu (membuat Deimon kalah). Tapi setiap ia kalah, Monta tak pernah mengulangi kesalahannya dan justru menjadi lebih hebat.

9

Taka Honjo

Karakter Eyeshield 21 terhebat berikutnya adalah Taka Honjo. Putra dari pemain bisbol favorit Monta ini memang receiver yang nyaris sempurna. Tinggi tubuhnya sudah tergolong bagus untuk atlet futbol Amerika. Tapi dia dapat melesat menangkap bola bagaikan berjalan di udara, membuat ia semakin hebat.

Monta memang dapat mengunggulinya sebagai receiver. Tapi hingga akhir, rasanya Taka tetap merupakan atlet yang lebih superior dan komplit bila dibandingkan dengan Monta.


 

Itu baru empat peringkat bawah. Siapa lagi karakter Eyeshield 21 terhebat? Baca lanjutannya di halaman kedua!

1
2
3

SHARE
Previous articleJadwal Lengkap Rilis Game PC dan Konsol Terbaru Maret 2017
Next articleReview Logan – Drama Superhero yang Sangat Memikat
Novelis yang telah menulis cerpen Apollyon di Fantasy Fiesta 2010, Selamanya Bersamamu di Fantasy Fiesta 2011, serta novel Hailstorm dan Redfang untuk seri Vandaria Saga. Menyukai dunia video game, literatur, komik, dan tabletop game. Berharap suatu saat nanti bisa menguasai dunia lewat karya-karyanya.